Cara Mengubah Kuota iFlix XL Jadi Kuota Reguler Terbaru

Cara Mengubah Kuota iFlix XL Jadi Kuota Reguler Dengan Anonytun - XL menjadi di antara operator yang terus mengenalkan promo kuota murah dangan jumlah kuota xtra besar. Kali ini XL kembali mengenalkan paket yang mempunyai nama XTRA Kuota dibandrol dengan harga yang lumayan murah yakni Rp. 10Rb bisa kuota 30GB masa aktif 30 hari. 

Wow cukup besar bukan? Namun sayangnya dari 30GB itu masih terdapat pembagiannya yakni kuota guna mengakses Youtube, Instagram, Facebook, Whatsapp, Line & BMM 1GB.

Cara Mengubah Kuota iFlix XL Jadi Kuota Reguler

Kuota internet reguler 2G/3G/4G 14GB, tetapi sayangnya kuota reguler paket Xtra Kuota ini hanya dapat di gunakan dari jam 01.00 hingga jam 06.00 saja atau dapat dikatakan kuota malam. Dan yang terakhir ialah kuota iFlix & Super Nonton sebesar 15GB.

Mungkin bakal timbul pertanyaan dibenak kalian, apa tersebut kuota iFlix Super Nonton dan dapat digunakan guna apa saja? Admin bakal menjelaskannya sedikit. 

Kuota iFlix XL ialah kuota eksklusif yang hanya dapat mengakses software iFlix untuk menyaksikan film box office setreaming online. 

Begitu juga dengan kuota  XLSuper Nonton yang hanya dapat digunakan guna mengakses software* SuperNonton dari XL guna mnikmati film-film terbaik dari Indonesia. Jadi intinya kalian tidak dapat menggunakan kuota iFlix dan SuperNonton XL secara bebas sama halnya  kuota reguler biasa.

Iflix ialah kuota promosi dari XL untuk pemakainya demi menyerahkan layanan hiburan yang populer di dunia dengan mengakses puluhan ribu jam untuk menyaksikan acara TV maupun film di semua dunia.

Kalin dapat menonton film pilihan sama halnya  hoolywood, original iflix series & film, film indonesia,  drama turki, drama, korea,drama korea,, boolywood,, kartun, channel olahraga  film favorit 

Kamu dapat menyaksikan film memakai kuota iflix dari XL ini makanya kuota yang diserahkan besar hingga 14 GB. Jadi kamu dapat bebas mengakses film opsi dari sekian banyak  belahan dunia. 

Film tersebut mencakup hoolywood, original film dari series iflix, film indonesia, drama korea dan turki, film kartun hingga ke channel-channel olahraga.

Saat ini kuota iflix yang diserahkan XL nyaris mencangkup semua dunia diantaranya: Indonesia, brunei darussalam,myanmar filipina, pakistan, malaysia, saudi arabia, kenya, ghan,a nigeria, nepal. kamboja, egypt, jordan, dan masih ada yang lainnya

Banyak sekali loh keunggulan kalian menemukan kuota iflix ini yaitu:
Kalian dapat menonton film atau drama dimana saja dan kapanpun yang kalian mau melalui smartphone.

Kelebihannya iflix
-Kalian dapat download film lantas tonton secara offline.
-Konten filmnya paling bervariasi dari seluruh genre

Ketika ada keunggulan disitu tentu ada kekurangannya. 
Tapi kekurangannya cuma satu yakni kalian mesti download terlebih dahulu aplikasi iflix. Yang belum punya dapat download app store guna pemakai ios ataupun  diplaystore 

Kuota iFlix dari XL masih paling populer ketika ini, pasalnya semua pemakai XL masih ada beberapa yang mempunyai kuota yang sejatinya guna nonton film di software iFlix ini. Karena memang XL sendiri membandrol kuota iFlix ini lumayan murah. 

Alhasil ada beberapa pemakai yang tergiur guna membelinya. Namun paling di sayangkan, kuota iFlix ini tidak dapat digunakan secara bebas alis diberi batas bandwith-nya cuma untuk mengakses software iFlix tersebut. 

Sedangkan guna pemakai yang tidak suka nonton tentunya saat ini keadaan bingung bagaimana teknik mengahbiskan kuota iFlix tersebut.

Namun sepertinya ada beberapa kendala untuk memakai KPN Tunnel Rev sebab membutuhkan akun SSH support SSL yang aktif. 

Oleh sebab itu, pada peluang kali ini kami bakal membahas teknik ubah kuota iFlix XL dengan memakai VPN Anonytun yang bisa di koneksikan tanpa mengguna SSH.

Cara Mengubah Kuota iFlix XL Jadi Kuota Reguler Terbaru

1. Install dahulu Anonytunnya disini 
2. Setelah terinstal kemudian anda buka Anonytunnya


3. Klik Stealth Setting 
4. Isi datanya seperti ini :
Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443 / 80 / 8080 (pilih salah satu yang konek)
Advanced SSL Setting : ON

5.Lanjut klik EDIT SSL SETTING


6. Klik Ceklis pada True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port
7. Dibagian Advanced SSL Setting isi dengan 
auth.iflix.com
cinema.iflix.com
data.iflix.com
digi.iflix.com
apiproxy.iflix.com
api.iflix.com
www.iflix.com

(Serah tinggal pilih salah satu)

isi portnya dengan 443
8. Kemudian klik save 

Masih belum bisa connect? coba cara yang kedua ini 

Cara kedua : 

1. Klik stealth settings
2. Slide on EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS 
3. klik EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS 
4. isi data HTTP headers sebagai berikut : 
URL Host :  www.iflix.com.
Request Method : GET
Injection method : Normal
Query Method : Jangan ada yang di ceklis
Extra Headers : 
ceklis  
Online Host 
User-Agent serta Keep-Alive

5. Klik tombol Generate lalu pilih Save

Oke Sekian artikel mengenai Cara Mengubah Kuota iFlix XL Jadi Kuota Reguler Terbaru semoga bisa menambah pengetahuan anda sekian dan terimakasih 

3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Mengubah Kuota iFlix XL Jadi Kuota Reguler Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here