Cara Menonaktifkan Repost Di Instagram Story

Cara Menonaktifkan Repost / Regram Di Instagram Story - Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tutorial mengenai Instagram yang mempunyai fitur baru yaitu cara mematikan repost atau regram di Instagram Story.

Instagram kembali memperkenalkan fitur barunya, yaitu repost atau regram. Satu fitur yang tak dipunyai Instagram ialah repost atau regram. Fitur itu memungkinkan pemakai guna mem-posting pulang posting-an pemakai lain.

Namun tampaknya fitur itu akan segera muncul di Instagram. Pasalnya perusahaan sudah mengonfirmasi tengah menguji fitur repost posting-an penggun. Diberitakan Engadget, dari sekian tidak sedikit fitur, repost memang belum terdapat di Instagram. Fitur itu memungkinkan pemakai guna mem-posting kembali artikel pemakai lain.


Cara Menonaktifkan Repost Di Instagram Story

Nah, seiring perjalanan masa-masa Instagram mulai merencanakan untuk menciptakan perubahan dengan menguji fitur baru berupa keterampilan untuk mengerjakan repost gambar atau video yang diposting pemakai beda ke layanan Stories. 

dikabarkan bahwa pihak Instagram sudah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, bahkan melewati perwakilannya dilafalkan bila fitur baru ini sedang diujicobakan untuk sebagian kecil pemakai.

Tampaknya, fitur itu akan segera muncul di Instagram. Pasalnya perusahaan Instagram  sudah mengonfirmasi sedang menguji fitur repost foto itu

Meski begitu, posting-an yang direpost tidak akan hadir didalam timeline tetapi akan ada di stories. Jika pemakai tidak ingin posting-an mereka direpost, pemakai mempunyai pilihan untuk menonaktifkan fitur tersebut.

Fitur repost ke story akan hadir dalam pilihan share yang terdapat dibawah suatu posting-an. Dengan mengklik pilihan tersebut, dan bakal mempunyai kemapuan guna merepost-nya ke stories.

Repost ke story sendiri diuji Instagram ke sebanyak kecil pemakai. Namun pastinya fitur yang unik ini bisa jadi akan diluncurkan perusahaan di masa mendatang.

Fitur ini memang tak diluncurkan Instagram sebelumnya. Pasalnya perusahaan berniat untuk mengawal orisinalitas konten yang dipunyai pemakai.

Demi mengawal privasi pemakai, Instagram pun hadirkan opsi untuk menangkal pemakai lain memungut postingannya. Pengguna dapat menyetting guna menonaktifkan supaya postingan tidak dapat dire-share.

Tentunya urusan itu sepertinya tidak bermanfaat karena pemakai tetap dapat melakukan screenshot. Padahal rumornya Instagram akan hadirkan notifikasi andai ada yang mengcaputre postngannya, fitur yang serupa dengan software Snapchat.

Dari Instagram pun menuliskan bahwa perusahaan akan tidak jarang kali mencoba menggali jalan guna memudahkan menyalurkan semua momen bareng teman di Instagram.

Fitur ini diuji jajaki ke sejumlah pemakai dengan presentase kecil. Namun ada bisa jadi untuk ada ekstra yang masuk akal untuk dikenalkan nantinya.

Jika hendak privasi, pemakai bisa mengubahnya di menu penataan dan menonaktifkan setelan tampak oleh orang beda dan tidak di posting ulang. 

Walaupun si pemakai belum mengejar setelah tersebut, pemakai bisa memilih privasi di menu pengaturan.

Kemudian, orang beda masih dapat menangkap layar dari artikel mereka. Menandai rekan di artikel dan meme menjadi sesuatu yang populer kelaziman para pemakai Instagram. Faktanya, urusan ini menjadi kegiatan yang wajar sampai-sampai mendorong pihak Instagram untuk menciptakan fitur menyalurkan ulang

Cara Menonaktifkan Repost Di Instagram Story



1. Buka aplikasi instagram
2. Pergi ke profile
3. Ke Setting  3 titik kanan atas (Android) atau sentuh ikon roda gigi (iOS) 
4. Scroll down kemudian cari " Allow Resharing to Stories"
5. Kemudian slide ke kiri, hal ini menandakan off


Setelah fitur ini dimatikan maka mereka tidak bisa repost foto anda ke stories mereka. Sekian artikel mengenai cara menonaktifkan repost di Instagram Story Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa bermanfaat bagi anda. Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menonaktifkan Repost Di Instagram Story"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kalo kalian cari sesuatu di Google tinggal tambahin " + 3xploi7 " dibelakangnya. 

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here