Cara Backup Pesan DM / Foto Instagram Terbaru

Cara Backup Pesan DM / Foto Akun Instagram Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian yaitu cara backup semua dm dan foto akun Instagram secara lengkap dengan hanya satu kali klik. Dengan menggunakan fitur data download Instagram maka sekarang anda bisa backup akun kalian. 

Jika Anda berencana untuk menghapus akun Instagram Anda dan membiarkan aplikasi berbagi gambar populer untuk selamanya, Anda tidak perlu kehilangan semua data yang Anda unggah. Setidaknya tidak mulai sekarang. 

Cara Backup Pesan DM / Foto Instagram


Baru-baru ini, Instagram telah memperkenalkan opsi Unduh Data yang memungkinkan Anda menyimpan semua foto, video, cerita, dan lainnya. Jadi, jika Anda tertarik untuk mem-backup semua kenangan Anda di Instagram, ikuti panduan ini untuk mengetahui bagaimana Anda dapat meminta dan mengunduh semua data Instagram Anda.

Tentunya fitur yang diberikan oleh Instagram terbaru ini bisa membantu kita untuk apabila kita berpindah akun ke akun satu ke akun lainnya tanpa harus menghapus data. Karena data di Instagram itu penting sekali sebagai historis kita. Jika anda tetap ingin foto atau data DM Instagram Anda maka anda bisa untuk men-download datanya. 

Untuk dapat membackup akun Instagram Anda Anda harus mulai mengikuti yang nantinya anda akan bisa mendownload data dari Instagram anda dengan otentikasi menggunakan password anda maka dari itu sebelumnya anda harus mengingat password anda terlebih dahulu dan jangan sampai lupa. 

Saat ini, alat Pengunduh Data tersedia di seluruh dunia di web untuk semua pengguna. Namun, akan segera tersedia di aplikasi Android dan iOS. Untuk saat ini, kami telah menyebutkan langkah-langkah yang perlu Anda ikuti di situs web Instagram untuk menyimpan semua posting Instagram Anda. 

Cara backup dm dan foto akun Instagram anda 

-Buka browser pilihan Anda dan kunjungi situs web Instagram. Masuk ke akun Anda jika belum selesai.
-Buka profil Anda dengan mengetuk ikon orang di kanan atas.
-Profil Instagram di Situs web
-Di bawah profil Anda, klik ikon roda gigi dan pilih Privasi dan Keamanan.
Meminta Pengunduhan Data di Instagram


1. Sekarang, gulir ke bawah hingga Anda menemukan Unduhan Data. Klik Permintaan Unduh di bagian Unduh Data.

2. Ketika Anda berada di halaman unduhan data permintaan, Anda harus memasukkan id Email Anda di mana Anda ingin menerima tautan unduhan. Ini akan diisi secara default dengan id Email yang terkait dengan akun Instagram Anda. Tetapi Anda dapat menggunakan id Email yang berbeda untuk hal ini.

3. Setelah mengatur Email id yang diinginkan klik Berikutnya.

4. Selanjutnya, masukkan kata sandi akun Instagram Anda dan klik Request Download.

5. Dengan ini, Anda telah berhasil meminta unduhan data. Instagram akan mulai menyiapkan semua data yang Anda bagikan di platformnya hingga saat itu. Diperlukan waktu hingga 48 jam sebelum Anda menerima tautan unduhan.

6. Kemudian anda akan menerima email dari instagram dan click saja download data 


Berikut daftar hal-hal yang terdapat di unduhan.

Informasi Profil
Foto
Video
Komentar
Suka
Cerita yang Diarsipkan
Nama pengguna pengikut Anda dan orang yang Anda ikuti
Pesan langsung dan media dibagikan dalam DM yang tidak merusak diri sendiri
Dan beberapa lagi.

Kemudian bila semua data sudah didownload maka jika anda tinggal ekspor saja. Anti data-data kan dari DM atau foto anda akan tetap ada atau langsung ada di Akun tersebut. Sekian artikel mengenai Cara Backup DM Foto Instagram Terbaru semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu menambah wawasan anda dan juga share ke teman-teman artikel ini bermanfaat Sekian dan terima kasih.


3xploi7 Team

0 Response to "Cara Backup Pesan DM / Foto Instagram Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube