Cara Instal 2 / 3 / 5 Aplikasi Sama di Android Terbaru - 3xploi7 BuG

Cara Instal 2 / 3 / 5 Aplikasi Sama di Android Terbaru

Cara Instal 2 / 3 / 5 Aplikasi Sama di Android Terbaru - cara instal 3 aplikasi sama di android - cara instal aplikasi sama beda versi - cara instal 5 aplikasi sama di android - cara menginstal 2 game yang sama di android - cara menggandakan aplikasi - cara menjalankan 2 aplikasi sekaligus di android - cara instal 10 aplikasi sama di android 

Halo semuanya, di sini kami akan membuat tutorial tentang cara Menjalankan Banyak Akun Aplikasi yang Sama di Perangkat Android menggunakanparallel. Jika Anda ingin menjalankan 2 akun whatsapp di 1 Smartphone. Ingin menjalankan game multi-akun di 1 Smartphone? Atau ingin membuat akun yang lain? Ada banyak hal yang harus dilakukan. Hari ini kami akan memperkenalkan salah satu aplikasi ini yang keren dan oke untuk dimiliki untuk kondisi seperti ini.


Instal 2 / 3 / 5 Aplikasi Sama di Android

Berdasarkan keterangan dari kami android adalahhandphone dengan sistem operasi terbaik di dunia yang mengungguli iphone dan sistem operasi lainnya. Banyak sekali keunggulan dari handphone android ini salah satunya dalam penginstalan aplikasi.

Banyak sekali lokasi untuk menggali game dan aplikasi yang disediakan pada android di samping playstore dan 9apps pada umumnya. Dan keunggulan lainnya yang istimewa yakni suatu aplikasi/game android dapat di modif/mod apk, yang tentunya mempermudah kita dalam mengelola aplikasi/game tersebut.

Tentu saja memasang/install 2 aplikasi yang sama dalam satu handphone android tidak serta merta dimacam halnyakan begitu saja, namun memerlukan bantuan aplikasi lain. Ada handphone android yang memiliki aplikasi bawaan guna mengklon suatu aplikasi, tetapi ada pun yang tidak punya.

Secara default, ponsel android memang tidak dapat menginstall 2 aplikasi yang sama dalam 1 HP, kecuali sejumlah tipe smartphone macam halnya Xiaomi yang mempunyai fitur bawaan guna clone aplikasi.

Bisa dibilang smartphone android ini ialah sebuah teknologi terbaik ketika ini, selain kami  dan anda bisa memodif aplikasi/game kita pun dapat menginstal suatu aplikasi yang sama dalam satu handphone android. Misal anda main game coc dan mempunyai 4 akun coc, maka kita dapat menginstal 4 game coc dalam satu handphone android tersebut.

Jika kamu ingin tahu teknik menggandakan atau clone (duplikasi) aplikasi android menjadi dua, tiga atau lebih, maka kamu sudah sedang di blog yang tepat. Disini kami akan menyatakan secara rinci, step by step mengenai tutorial clone aplikasi dan game android, tanpa root!


Clone aplikasi android sangat bermanfaat jika kamu ingin memiliki tidak sedikit akun sekaligus dalam 1 HP. Misalnya, clone/menggandakan aplikasi BBM, kamu bisa membuat tidak sedikit akun BBM dalam 1 ponsel. Atau dapat juga clone game macam halnya Mobile Legends sampai-sampai punya tidak sedikit akun Mobile Legends yang dapat dimainkan.

Nah, andai secara default android kamu tidak dapat menginstall 2 atau lebih aplikasi yang sama, maka urusan ini dapat disiasati. Caranya yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga.


Di Playstore Ada banyak aplikasi yang dapat digunakan guna clone aplikasi menjadi dua atau lebih. Jika kamu menelusuri di Google Search, maka bakal ada tidak sedikit blog yang menjelaskan teknik clone aplikasi android memakai App Cloner. Tapi tidak semua aplikasi bisa diperbanyak oleh App Cloner.

Selain itu juga ada parallel Space Apa itu "parallel Space "? Parallel Space adalah salah satu aplikasi yang memiliki fungsinya untuk mengkloning aplikasi yang sebenarnya kita butuhkan. Sebenarnya ada banyak cara untuk membuat aplikasi kloning yang baik yang terdapat di PlayStore atau online. 

Tapi Menurut kami aplikasi ini cukup mudah dan menyenangkan untuk digunakan karena tidak memerlukan akses ke root. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan keamanan (kata sandi, tema aplikasi, dll. Parallel Space tersedia di indonesia dan negara lain dan dapat diunduh gratis di Google PlayStore. 

Cara Instal 2 / 3 / 5 Aplikasi Sama di Android Terbaru


1. Unduh Aplikasi “Parallel Space” dari Google PlayStore.

2. Setelah unduhan aplikasi selesai, buka aplikasi dan akan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ini adalah main home Parallel Space






3. Klik "+" dan akan muncul seperti di bawah ini.

4. Pilih aplikasi yang Anda ingin dikloning.  Pilih dengan mengklik pada aplikasi sehingga ada ceklis di sudut kanan. Setelah menyelesaikan klik baru "Tambahkan keparallel"

5. Aplikasi yang Anda pilih sebelumnya akan muncul di start menu dan klik pada aplikasi tadi. Itu mudah, bukan?

Catatan: Aplikasi ini hanya mampu mengkloning aplikasi Anda sekali. Ini berarti hanya ada dua aplikasi serupa di Smartphone.

Tapi kalo mau install 2 / 3 / 5 Aplikasi gimana ? 

Silahkan pake aplikasi bernama App Cloner Disini

Contoh saya mau menggandakan aplikasi line 

Tutorial  
1. Kamu harus menginstal App Cloner terlebih dahulu
2. Kemudian buka app cloner dan cari aplikasi "Line"


3. Kemudian nanti di sebelah kanan, ada pilihan Customize 
4. Customize sesuka suka kamu.
5. Kemudian klik ok  (centang biru bullet)


6. Tunggu beberapa saat hingga selesai.


7. Tinggal gunakan

Sekian artikel mengenai Cara Instal 2 / 3 / 5 Aplikasi Sama di Android Terbaru semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan menambah wawasan Anda Sekian dan terima kasih
Lihat juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Jasa Kebutuhan Sosmed : Disini