Cara Memutuskan Koneksi WIFI ID Orang Lain

Cara Memutuskan Koneksi WIFI ID Orang Lain - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial cara memutuskan koneksi Wifi orang yang lain di area wifi id. Jadi anda bisa mengganti MAC address dari orang lain yang menggunakan wifi id yang mempunyai IP yang sama dan 1 landing page.

Apakah teman-teman mengetahui teknik memutuskan koneksi internet WiFi dan LAN orang yang tidak dikenal lewat komputer? WiFi dapat dibilang adalah salah satu hal yang paling banyak ditelusuri orang tentang caa mendapatkan wifi secara gratis misalnya.


Cara Memutuskan Koneksi WIFI ID Orang Lain

Pasalnya, dengan teknologi wireless bagi jaringan lokal ini pemakai dapat melakukan pertukaran data dengan gampang secara gratis. Namun, kini teknik memutuskan WiFi dan LAN orang yang tidak dikenal lewat komputer menjadi urusan yang hendak diketahui orang orang sebab tidak sedikit yang memanfaatkan WiFi atau LAN tanpa seijin pemiliknya

Memiliki jaringan wifi guna mengakses internet memang menyenangkan, kecepatan download dan upload yang mempesona memang menjadi bukti mengapa beberapa orang yang suka memakai jaringan wifi. Namun sayangnya guna mengakses jaringan wifi mempunyai harga yang lumayan mahal

Dahulu anda hanya dapat menikmati jaringan wifi pada laptop atau komputer saja kini ini saya dan anda bisa mengbagikan wifi bagi terhubung pada perlengkapan hp android kita. Tetapi bila kamu empunya wifi atau pemakai wifi merasakan lemot dengan koneksi wifi yang anda pakai, kamu bisa menyimpulkan bahwa jaringan wifi anda secara sepihak telah di pakai oleh orang lain.

Disini terdapat software yang bagus yang memiliki faedah untuk mematikan koneksi wifi orang yang tidak dikenal secara diam – diam dan hebatnya lagi software ini tanpa memerlukan akses root bagi memakainya di android. 

Hal ini sangat sesuai untuk kamu lakukan bagi menjahili teman kamu, Banyaknya pemakai perlengkapan gadget sama halnya dengan  laptop dan smartphone, menciptakan kita sebagai pemakai WiFi individu harus tetap waspada. Pasalnya terkadang terdapat saja pemakai gadget yang tidak dikenal yang masuk jaringan WiFi modem anda tanpa izin

Kesal dengan banyaknya orang yang memakai WiFi atau LAN anda sehingga menciptakan koneksi internet menjadi lambat? Putuskan saja koneksi internet mereka memakai software dibawah nanti

Dengan memberhentikan koneksi internet orang yang tidak dikenal, pasti kecepatan internet anda akan stabil kembali.

Sebenarnya tidak masalah andai ada rekan ataupun orang lain yang masuk pada jaringan WiFi individu yang anda miliki. Karena sama halnya dengan  yang anda ketahui bahwa berlangganan WiFi mempunyai kuota data unlimited.Namun yang menjadi tantangan disini ialah kecepatan akses internet yang semakin menurun.

Sehingga cara anda untuk menghentikan pemakai gadget yang mengerjakan tindakan sama halnya dengan  meretas / memutuskan koneksinya. Dengan asumsi Anda ialah pemilik wifi, Anda pasti punya hak istimewa untuk memperbolehkan pemakai yang tidak dikenal terhubung ke jaringan Anda. Tapi, andai pemakai yang tidak dikenal mulai mengganggu kegiatan Anda di dunia maya.

Tutorial ini ditujukan bagi pemakai Wi-Fi yang koneksinya tiba-tiba merasa lambat (lemot) dikarenakan tidak sedikit pemakai yang mengbagikan, barangkali disaat tersebut kamu lagi benar-benar membutuhkannya atau hendak mengerjai rekan kamu, maka tutorial ini dapat kamu coba.

Nah bila anda sedang asik internetan di lokasi umum sama halnya dengan  kampus, cafe atau ditempat-tempat ramai yang terdapat wifi, tiba-tiba koneksi anda melambat/lemot berarti dapat saja terdapat seseorang yang memakai tutorial ini bagi mengerjai mu.

Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain di WIFI ID ( PC ONLY )

Bahan : 
- Who use my wifi
- TMAC

*Analogi : Disini anda sudah terkoneksiTutorial :
1. Scan dulu menggunakan Who Use my Wifi
2. Ambil MAC Addresse orang lain disana yang ingin anda putusin koneksinya
3. Buka Software TMAC
4. Masukan MAC Addresse tadi ke TMAC untuk diubah

5. Klik Change
6. Kita akses landing page lagi : 
http://landing2.wifi.id/authnew/logout/logout.php?gw_id=WAG-D3-CBN&ipc=IP anda 
*IP anda : Masukan ip anda

Jika mac udah di ganti otomatis ip juga akan berubah silahkan logut/pakai. 

Sekian artikel mengenai Cara Memutuskan Koneksi Orang Lain di WIFI ID semoga dengan adanya tutorial ini bisa menambah wawasan bagi anda Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Memutuskan Koneksi WIFI ID Orang Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here