Cara Mendapatkan VPS Gratis Amazon AWS Terbaru

Cara Mendapatkan VPS Gratis Amazon AWS Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini akan memberikan sebuah tutorial mengenain rdp/vps gratis yaitu Cara Mendapatkan VPS Gratis Amazon AWS Terbaru dengan menggunakan tutorial ini anda bisa mendapatkan vps secara gratis 

Sebelum Anda dapat menggunakan Amazon VPS Gratis untuk pertama kalinya, Anda harus mendaftar ke Amazon Web Services (AWS). Ketika Anda mendaftar, akun AWS Anda secara otomatis mendaftar untuk semua layanan di AWS, termasuk Amazon VPC. Jika Anda belum membuat akun AWS, buka AWS, lalu pilih Buat Akun Gratis.


Amazon aws vps

Layanan Amazon VPS Gratis (AWS VPS)
Adalah VPS amazon VPS dinamis, unit bisnis yang berkembang di Amazon.com. Amazon Aws saat ini mempekerjakan Software Development Engineers, Manajer Produk, Manajer Akun, Solusi Arsitek, Teknisi Dukungan, Insinyur Sistem, Desainer dan banyak lagi.

Cara Mendaftar Dengan Amazon VPS Gratis (AWS):
1, Pertama pergi ke situs amazon: Klik Di Sini
2, Klik "Buat Akun Gratis/ Create Free Account" di sisi kanan
3, Berikan informasi anda untuk mendaftarkan 
4, Email: email apa pun, hanya dapat menerima dan mengirim email, gmail atau hotmail atau coba saja menggunakan email temporary. kami biasanya menggunakan server email domain saya.
5, password: apa pun yang passwordnya, seperti Jackleo123 untuk contoh sederhana.
6, Informasi akun dan informasi tagihan kartu kredit harus sama. Tentu saja nomor teleponnya juga sama.
7, Tentang nomor telepon, itu harus telepon yang dapat menerima panggilan dari amazon, Anda perlu mendengarkan panggilan itu dan ketik nomor di situs web untuk verivikasi

Anda hanya membutuhkan gmail yang menolak di AS untuk menggunakan layanan suara GG. Mungkin diperlukan kartu kredit virtual jika Anda menggunakan ip asli Anda yang bukan di AS. Maksud saya, saya menggunakan alamat ip VN yang sebenarnya dan memilih lokasi USA untuk gmail sehingga itu membuat saya untuk mengisi informasi kartu kredit saya, itu tidak mengenakan biaya apa pun sehingga Anda tidak perlu membuktikan izin Anda dengan kartu kredit itu kepada GG.


8, Tentang kartu kredit virtual biasanya saya gunakan dari bancore, entropay, Ingat bahwa informasi yang terdaftar di bancore harus sama datanya dengan tagihan dan kontak Amazon. Dan Anda perlu screenshot dari desktop Anda yang menunjukkan Anda adalah pemilik kartu kredit virtual itu.
9, Jadi ketika Anda telah selesai mendaftar, Anda perlu mengirim email yang menyertakan tangkapan layar Anda di atas ke email mereka aws-verification@amazon.com dengan 

subject: “My payment”

isi email :

“Hi, i’m trying to use free trial of Amazon’ VPS. Can you help me what I need to do?” 

10, Ketika mereka menyetujui akun Anda, Anda dapat menggunakannya untuk membuat VPS gratis. Pengguna gratis akan memiliki 2 vps yang berjalan pada waktu yang sama.

Cara Membuat Instances Amazon Gratis Vps AWS:
1. Kunjungi situs aws amazon yang Anda buat akun: AMAZON AWS
2, Masuk dengan id akun
3, Sekarang klik Service=>Compute=>EC2
4, Setelah memasukkan klik pada Instances


5, Setelah memasukkan klik => Create New Instances.
6, Setelah itu periksa konfigurasi yang Anda butuhkan untuk menggunakan free tier accoutn only
7, Kemudian konfirmasikan konfigurasi Anda Setelah itu buat kunci yang diperlukan untuk mendapatkan kata sandi.
8, Selesaikan setup Tunggu 2-3 menit sampai vps diatur, lalu klik pada koneksi dan unggah file kunci dan kamu akan mendapatkan vps gratis.


Situs Amazon membutuhkan detail kartu kredit kerja untuk memverifikasi. Ada banyak situs web dengan Menyediakan Gratis Kartu Kredit Virtual gratis, maka anda bisa cari di google.

3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Mendapatkan VPS Gratis Amazon AWS Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here