Cara Mengetahui Kita di Blokir di WA Terbaru

Cara Mengetahui Kita di Blokir di WA / WhatsApp - Cara Mengetahui Kamu Sudah Di-block di WhatsApp atau belum - WhatsApp adalah platform perpesanan yang paling umum dan ponsel yang populer. Sangat mudah mengirim pesan, gambar, dan bahkan video di WhatsApp tetapi bagaimana jika Anda diblokir di whatsapp. Banyak kali pengguna mengirim pesan tanpa mengetahui fakta bahwa teman-teman yang memblokir Anda di whatsapp.

Ingat bahwa jika Anda diblokir oleh seseorang di WhatsApp, dia tidak akan dapat melihat pesan Anda. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui apakah Anda diblokir di WhatsApp oleh seseorang sehingga Anda dapat berhenti mengirim pesan ke orang itu.

6 Cara Mengetahui Kita di Blokir di WA Terbaru

Dalam artikel ini, kami membagikan lima metode paling sederhana untuk menentukan apakah seseorang memblokir Anda di WhatsApp. Jadi, kami melihat dengan cara berikut dan memeriksa apakah Anda diblokir.

1:  Status Terlihat Terakhir / Last Seen Status
Jika fitur WhatsApp Last Seen diaktifkan di profil Anda, itu berarti Anda juga akan dapat melihat status terbaru orang lain Terlihat. Tetapi jika seseorang memblokir Anda di WhatsApp, status terakhir terlihat tidak akan terlihat.



Maksud saya jika Dia memblokir Anda di WhatsApp, Anda tidak akan dapat melihat status / WhatsApp-nya, dan hanya ruang kosong yang akan terlihat setiap saat

Jadi, jika Anda dapat melihat status sebelum terakhir melihat seseorang tetapi sekarang hanya menunjukkan ruang kosong, itu berarti orang tersebut diblokir Anda.

Namun, satu hal yang dapat membantah bahwa ruang kosong berarti seseorang menghalangi Anda. Mungkin orang-orang berhenti membagikan / terakhirnya terlihat oleh semua orang. Dengan demikian, dalam kondisi ini, Anda bisa melihat ruang kosong.

Tapi, jangan khawatir jika metode ini tidak cocok untuk Anda. Karena sekarang orang bisa mematikan last seen nya di WA, jadi ini baru permulaan


2: Profil Foto WhatsApp
Jika Anda diblokir di WhatsApp, itu dapat dideteksi dengan melihat foto profil mereka. Maksud saya jika Anda diblokir oleh seseorang, Anda tidak akan dapat melihat gambar profilnya. Seperti kosong seperti ini 


3: Periksa apakah Pesan Terkirim atau Tidak
Jika seseorang memblokir Anda, pesan tidak akan kekirimkan ke orang tersebut. Ini berarti Anda tidak akan melihat tanda centang dua kali dalam pesan yang dikirim.


Penerimaan baca (centang ganda) hanya ditampilkan ketika penerima menerima pesan. Jika tidak ditampilkan, pengguna tidak menggunakan WhatsApp atau Anda diblokir.


4: Cobalah Membuat Panggilan WhatsApp

Jika seseorang memblokir Anda, Anda tidak akan dapat terhubung ke panggilan WhatsApp dengan orang itu. Jika Anda mencoba menelepon orang di WhatsApp. Panggilan secara otomatis akan berakhir tanpa koneksi tambahan dan Anda akan selalu melihat pesan Akhir Panggilan.


5: Coba Buat Grup Baru

 Buka WhatsApp dan buat grup baru.

-Cari kontak yang dicurigai dan coba tambahkan mereka ke grup yang baru dibuat.
-Jika Anda tidak diblokir oleh orang ini, kontak tersebut biasanya ditambahkan ke grup baru.
-Jika Anda diblokir, Anda akan melihat pesan seperti "Anda tidak berwenang untuk menambahkan kontak ini." Ini berarti bahwa Anda telah diblokir, tanpa keraguan.


6: Coba Gunakan Metode Pembayaran

-Buka Kontak di Whatsapp
-Pergi ke Pilihan -> Lihat Kontak
-Di Menu Kontak Lihat, pilih opsi Bayar untuk <Friend>
-Jika teman telah memblokir Anda, Anda akan mendapatkan pesan di bawah ini. Jika tidak diblokir, Anda akan diberikan opsi untuk membayar teman Anda.

Sekian artikel singkat tentang Cara Mengetahui Kita di Blokir di WA Terbaru semoga dengan adanya tutorial ini bisa berguna bagi anda, share apabila artikel ini bermanfaat, sekian dan terimakasih 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengetahui Kita di Blokir di WA Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube