Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP 2018

Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP 2018 - Saat ini, banyak orang masih ingin tahu tentang cara menggunakan WhatsApp tanpa nomor hp / telepon dan jika itu mungkin. WhatsApp sendiri adalah platform yang digunakan untuk chatting dan sangat bergantung pada nomor hp / telepon untuk menggunakannya.

Ternyata, ada metode yang dapat digunakan untuk mengaktifkan WhatsApp tanpa kode verifikasi melalui beberapa langkah. Dengan menggunakan WhatsApp, siapa pun dapat mengirim dan menerima pesan secara real-time dan memulai panggilan / video call gratis. 

Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP

Pengguna juga dapat mengirim berbagai file seperti gambar, dokumen, lokasi, dan media lainnya. WhatsApp dapat digunakan di kedua perangkat seluler dan melalui desktop. Aplikasi gratis ini dirilis kembali pada bulan Januari 2009 tepatnya 9 tahun yang lalu.

Selain itu, WhatsApp berkantor pusat di Mountain View, California, Amerika Serikat. Platform chatting freeware ini didirikan oleh Brian Acton dan Jan Koum dengan Koum sebagai CEO-nya. Facebook kemudian mengakuisisi WhatsApp kembali pada Februari 2014 sekitar untuk jumlah US $ 19,3 miliar.

WhatsApp menjadi aplikasi chatting paling populer pada Februari 2018 karena memiliki lebih dari 1 ½ miliar basis pengguna. Aplikasi perpesanan ini telah berkembang pesat di berbagai negara seperti India, Brasil, Prancis, dan Inggris. WhatsApp tersedia secara gratis di berbagai sistem operasi termasuk iOS, Symbian, Android, dan Windows Phone. Orang-orang biasanya menggunakan WhatsApp untuk olahpesan cepat daripada aplikasi pesan instan lainnya.

Melalui ini, cara bagaimana menggunakan WhatsApp tanpa nomor hp / telepon akan dijelaskan sepenuhnya. Pengguna harus membebaskan beberapa ruang penyimpanan terlebih dahulu untuk menginstal aplikasi tambahan untuk membantu login WhatsApp tanpa nomor hp / telepon.

Perhatikan bahwa metode ini akan lebih mudah ketika dijalankan melalui perangkat berbasis Android. Dua metode berbeda telah diuji sehingga siapa pun dapat menggunakan metode yang terasa paling nyaman. Kedua metode akan dijelaskan secara rinci di bawah ini.

Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor hp / telepon 2018

Metode 1
Pasang Aplikasi TextNow untuk Memverifikasi WhatsApp

Metode pertama yang mungkin tentang cara menggunakan WhatsApp tanpa nomor hp / telepon adalah dengan mengunduh aplikasi bernama TextNow. Aplikasi perpesanan ini memberi pengguna nomor hp / telepon tertentu yang dapat dimasukkan untuk memverifikasi WhatsApp.

Bahan Textnow Android

Tutorial :
1. Unduh Aplikasi TextNow yang tersedia secara gratis melalui App Store, Google Play Store, atau Windows Phone Store. Jika menggunakan WhatsApp melalui PC, kemudian buka emulator Android yang terpasang kemudian cari TextNow melalui emulator Play Store.

2.Setelah aplikasi TextNow selesai mengunduh, buka dan selesaikan proses pengaturannya. Setelah semuanya siap, catat nomor hp / telepon yang diberikan. Nomor TextNow dapat diperiksa ulang setiap saat melalui aplikasi jika kehilangan catatan.

3. Buka WhatsApp untuk memverifikasi nomor hp / telepon
Langkah selanjutnya tentang cara menginstal WhatsApp tanpa kode verifikasi 

- Ketik nomor telepon TextNow ke WhatsApp
Setelah menyetujui ketentuan dan ketentuan WhatsApp, pengguna akan diminta untuk memasukkan nomor telepon. Ketika diminta, pilih sebuah negara dan isi nomor telepon TextNow ke dalam kotak yang disediakan.

- Tunggu hingga verifikasi SMS gagal
Tunggu sekitar 5 menit hingga verifikasi SMS gagal. Setelah kegagalan verifikasi SMS, pengguna akan diminta untuk menghubungi nomor telepon sebagai gantinya. Ketuk pada opsi Panggilan Saya untuk menerima panggilan otomatis yang berasal dari WhatsApp.

- Dapatkan nomor verifikasi WhatsApp
Buka aplikasi TextNow pada perangkat dan panggilan otomatis dari WhatsApp harus diterima. Jawab Panggilan otomatis WhatsApp dan pesan otomatis WhatsApp akan mengulangi kode verifikasi tertentu berkali-kali. Pastikan untuk mencatat nomor verifikasi jika lupa.

- Masukkan nomor verifikasi di aplikasi WhatsApp
Langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor verifikasi yang diterima dari panggilan otomatis WhatsApp di WhatsApp. Seharusnya tidak ada masalah untuk ini jika langkah sebelumnya telah dilakukan dengan benar.

- Selesaikan pengaturan WhatsApp

Langkah terakhir tentang cara menggunakan WhatsApp tanpa nomor telepon melalui metode 1 adalah untuk menyelesaikan proses pengaturan WhatsApp. Setelah memasukkan nomor verifikasi seluruhnya, pengguna telah berhasil membuat akun WhatsApp tanpa SIM. Dalam hal jika metode ini tidak berhasil, aplikasi lain seperti textPlus dapat digunakan juga.

Bagaimana Mengaktifkan Whatsapp Tanpa Nomor Ponsel 2018

Metode 2
Gunakan Nomor Alternatif Tapi Menggunakan Telepon saja.

Metode alternatif ini dapat digunakan jika metode pertama tidak berfungsi dengan benar. Ini dimungkinkan dengan menggunakan hp / telepon rumah / nomor hp / telepon yang ada untuk proses verifikasi WhatsApp. Langkah-langkah di bawah ini dapat diikuti tanpa kartu SIM atau nomor ponsel apa pun untuk menggunakan WhatsApp secara normal. Perlu diingat bahwa login WhatsApp tanpa kode verifikasi tidak mungkin karena proses itu tidak dapat dilewati.

1. Buka WhatsApp di perangkat seluler, PC, atau tablet
Masukkan nomor hp / telepon rumah / hp / telepon
Ketika diminta memasukkan nomor hp / telepon, pilih negara dan cukup masukkan nomor hp / telepon rumah / hp / telepon ke dalam kotak dialog.

2. Tunggu hingga verifikasi SMS menunjukkan kegagalan
Setelah menunggu sekitar 5 menit, verifikasi SMS akan memberitahukan kegagalan dan opsi Call Me kemudian tersedia untuk dipilih. Ketuk pada opsi Panggilan Saya untuk menerima panggilan otomatis WhatsApp ke hp / telepon rumah / nomor hp / telepon yang sebelumnya dimasukkan.

3.Masukkan nomor verifikasi yang diberikan dan selesaikan proses penyiapan WhatsApp
Saat menerima panggilan otomatis dari WhatsApp, suara otomatis dapat didengar dengan menyebutkan angka 6 digit berkali-kali. Catat nomor verifikasi dengan hati-hati untuk memasukkannya untuk proses verifikasi WhatsApp.

4.Setelah nomor verifikasi dimasukkan dan akun WhatsApp telah diverifikasi, selesaikan proses penyiapan. Segera setelah menyelesaikan proses penyiapan, pengguna dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk mulai mengobrol dengan teman atau menelepon mereka. Semua ini dapat dilakukan tanpa memerlukan kartu SIM atau nomor ponsel biasa.

Setelah mempelajari cara menggunakan WhatsApp tanpa nomor hp / telepon, siapa pun masih dapat menggunakannya jika ada masalah terkait kartu SIM. Langkah-langkah yang diberikan di atas tidak rumit dan cukup mudah diikuti karena tidak banyak yang diperlukan untuk menyelesaikannya.

Pastikan untuk hanya mengikuti langkah-langkah tersebut dan teliti karena masalah dapat terjadi secara tidak terduga jika tidak diikuti dengan benar. Pesan instan harus dibuat mudah dan bebas repot bahkan bagi mereka yang mungkin tidak memiliki kartu SIM atau nomor ponsel. Anda sekarang dapat mencoba metode ini 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menggunakan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube