Cara Mengunci Folder di Laptop Dengan Mudah Terbaru

Cara Mengunci Folder di Laptop / PC Dengan Mudah - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial menarik pada anda yaitu cara mengunci folder di laptop atau PC dengan mudah. Di sini kita bisa menggunakan sebuah software atau pun juga bisa menggunakan tanpa software tetapi sepertinya apabila kita menggunakan tanpa software itu lebih rumit cara-caranya di sini kami akan memberitahukan kepada kalian Bagaimana cara yang mudah dan bisa dilakukan dengan cepat. 

Teknologi yang semakin maju, pun membuat proses ketenteraman data menjadi lebih maju. Privasi dan hak-hak individu pun dapat dirangkul secara bersamaan, dengan pertolongan teknologi. Salah satunya ialah folder dan semua isi datanya, yang dapat diselamatkan dengan password.

Cara Mengunci Folder di Laptop Dengan Mudah

Privasi suatu file folder untuk sebagian orang dirasa butuh karena dirasakan sebagai suatu rahasia dan cuma orang-orang tertentu yang boleh membacanya. 

File folder ini seringkali tersimpan di komputer atau laptop yang tidak jarang kita pakai untuk bekerja. komputer atau laptop yang dipakai untuk menyembunyikan folder pada umumnya kini ini mempunyai sistem OS windows terbaru, dapat  windows 8 / 8.1, windows 10.  dan windows 7, 

Windows adalahsistem operasi yang ketika ini paling populer. Banyak perusahaan baik kantoran maupun instansi lainnya memakai windows sebagai sistem operasi mereka, atau sobat yang membaca tulisan ini barangkali sedang memakai windows.

Pada tulisan ini anda tidak membahas rinci tentang windows sob. Tapi anda akan membahas bareng – sama bagaimana teknik untuk mengunci folder di windows. 

kamingnya, masih belum terdapat sistem operasi yang membawa fitur password folder secara default. Padahal, dalam pemakaian yang kompleks sama halnya dengan penyimpanan data di laptop/PC/komputer, mengunci folder dengan password sangatlah penting.

Data dan privasi pada komputer adala hhak mutlak untuk kita sebagai empunya komputer. Beberapa orang barangkali tidak hendak data yang terdapat di dalam komputernya diakses oleh orang lain, lebih parahnya lagi disalahgunakan oleh orang lain. Maka dari itu, menyelamatkan data-data komputer anda adalahlangkah mula yang perlu anda lakukan.

Cara mengunci folder di laptop windows ini dapat dilakukan tanpa aplikasi atau software tertentu. Cuma membutuhkan pertolongan script saja yang nanti inilah ini bisa anda gunakan beserta panduan teknik mengunci folder-nya. 

Tapi penggunaan password juga harus hati hati. Misalnya anda sedang di rumah/kantor, sementara teman anda butuh file mendadak, namun anda memproteksi/mengunci file yang diperlukan teman anda, maka itulah pentingnya menyimpan pasword

Ada sejumlah cara untuk menyelamatkan data pada komputer, salah satunya dengan teknik memberi password pada folder urgen anda. 

Cara Mengunci Folder di Laptop Dengan Mudah

Bahan  : 
Password folder Guard 

Tutorial  : 
1. Siapkan bahan software di atas kemudian instal 
2. Buka software folder guard kemudian masukkan password anda (bebas) 
3. Kemudian klik tulisan " lock a folder with a password" 
4. Kemudian klik "browse for folder" kemudian carilah folder mana yang ingin anda password. 
5. Kemudian masukkan password yang sama dengan yang tadi anda buat. 
6. Kemudian Klik tombol finish 
7. Klik logo dan tulisan "protect" untuk mengaktifkan proteksinya. 

- kemudian Apabila Anda ingin mencoba, buka folder yang tadi anda kunci. Kemudian nanti akan ada terlihat logo dan tulisan unclock. 
- dan masukkan password anda di Maka nanti akan terbuka foldernya. 

Sangat mudah bukan, tentunya hal ini sangat mudah karena di internet banyak bertebaran cara bagaimana untuk memproteksi sebuah folder di Windows tetapi menggunakan Notepad. 

Tentunya dengan menggunakan tutorial tersebut sangat efektif karena harus melakukan proses yang panjang, tapi dengan menggunakan software ini dipastikan akan lebih mudah bagi anda untuk memproteksi folder Anda tanpa ribet. 

Sekian artikel cara mengunci folder di laptop atau di PC dengan mudah Semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda untuk melindungi folder Anda yang Anda rahasiakan. Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengunci Folder di Laptop Dengan Mudah Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube