Cara Refund Game STEAM Terbaru

Cara Refund Game STEAM Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial tentang steam yaitu Cara Refund Game STEAM yang di gift sudah lama ataupun yang baru dengan menggunakan syarat-syarat tertentu. Tapi apabila cara tersebut tidak diterima oleh valve maka anda tidak bisa untuk Refund Game STEAM. 

Steam memungkinkan Anda mengembalikan dana game jika Anda tidak menyukainya, atau itu bukan yang Anda harapkan. Seperti halnya pasar online, ada beberapa kondisi yang harus Anda penuhi jika Anda ingin mengembalikan uang game di Steam. Steam juga mengembalikan dana pembelian dalam game, tetapi sekali lagi kondisi yang sama seperti pengembalian uang game akan berlaku.


Cara Refund Game STEAM Terbaru

Cara Pembayaran

Steam menerima banyak metode pembayaran yang berbeda dan kebijakan pengembaliannya pada game mencakup hampir semuanya. Sesuai Steam, jika Anda menggunakan salah satu metode pembayaran berikut untuk membeli game, Anda bisa mendapatkan pengembalian uang.

- American Express
- JCB
- MasterCard
- PayPal
- Visa

Syarat Pengembalian Dana

Untuk mengembalikan uang game di Steam, Anda harus membelinya dengan akun Anda sendiri. Anda tidak dapat mengembalikan uang game yang dibeli orang lain. Kemungkinan akan mengarah pada pertanyaan tentang bagaimana Anda memiliki akses ke akun orang lain.

Anda tidak harus bermain game selama lebih dari 2 jam. Itu adalah 2 jam permainan game, bukan kepemilikan. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki game yang belum pernah dimainkan tetapi dibeli mungkin lebih dari sebulan yang lalu, Anda dapat mengembalikannya. Steam biasanya memberi tahu Anda bahwa Anda tidak seharusnya memiliki permainan selama lebih dari empat belas hari tetapi biasanya akan mengembalikan uang permainan selama Anda belum memainkannya selama lebih dari dua jam. Ingatlah hal itu ketika Anda mengajukan pengembalian uang.

Klien Steam melacak berapa lama Anda telah memainkan game. Jika Anda tergoda untuk mengubahnya, jangan. Steam memiliki langkah-langkah anti-penipuan dan Anda akan tertangkap. Aturan yang sama berlaku untuk pembelian dalam game. Pembelian pra-rilis dapat dikembalikan juga asalkan mereka memenuhi ketentuan di atas.

Anda juga dapat mengembalikan item non-game dari Steam. Ini adalah daftar lengkap tentang apa yang dapat Anda kembalikan dan ketentuan apa yang berlaku.

Cara Refund Game STEAM Terbaru

1. Di browser Anda, kunjungi halaman ini, dan masuk dengan akun Steam Anda. Klik Pembelian.



2. Selanjutnya, pilih game yang ingin Anda kembalikan, dan klik ‘Saya menginginkan pengembalian dana’.



Steam akan menawarkan untuk membantu Anda menyelesaikan masalah teknis apa pun yang Anda alami tetapi Anda masih memiliki opsi untuk meminta pengembalian dana. 

3. Klik opsi pengembalian uang lagi. Steam akan memeriksa apakah Anda memenuhi syarat untuk pengembalian dana & tunggu pemberitahuan dari steam selanjutnya dan tinggal ikut langkah pengembalia dana oleh steam



Jika Anda sudah memiliki game ini sejak lama , steam tidak akan memberi tahu Anda bahwa Anda tidak dapat memperoleh pengembalian dana. 

Steam akan mengirimkan ke dev support untuk membantu anda.Steam biasanya murah hati dengan pengembalian uang tetapi jika Anda mencoba menggunakan pengembalian uang untuk mendapatkan game gratis, akun Anda dapat diblokir.

Sekian artikel mengenai Cara Refund Game STEAM Terbaru semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda dalam menyelesaikan masalah pengembalian dana di Steam, sekian dan terima kasih. 

3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Refund Game STEAM Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here