Cara UNREG Nomor NIK dan KK Registrasi Kartu SIM

Cara UNREG Nomor NIK dan KK Pada Registrasi Kartu SIM Semua Operator - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial mengenai nomor hp unik dan kakak yaitu Cara UNREG Nomor NIK dan KK Pada Registrasi Kartu SIM Telkomse, indosat ,XL, three dengan menggunakan cara ini nanti anda bisa melepaskan pendaftaran nomor ini ataupun KK dari data pribadi anda terlepas dari nomor HP yang telah didaftarkan. 

Pemerintah mengharuskan pemilik nomor SIM card telepon seluler prabayar untuk mengerjakan registrasi dan registrasi ulang memakai NIK dan KK, Pada tanggal 31 Oktober tahun 2017 yang lalu
Cara UNREG Nomor NIK dan KK

Dengan begitu seluruh pemakai bisa didata oleh pemerintah, urusan itu tentu bertujuan baik untuk meminimalisir tindak yang tidak diinginkan menggunakan nomor telepon seluler. 

Pada tanggal 28 februari 2018 lalu batas waktu pencatatan ulang dan registrasi itu telah diblokir , nah bagi anda pemakai sim card yang belum mengerjakan registrasi maka kartu SIMnya bakal dinonaktifkan secara bertahap, mulai dari tidak dapat menerima panggilan telepon, tidak dapat digunakan guna SMS, internet, sampai akhirnya tidak dapat digunakan sepenuhnya.

Dalam tahapan tahapan  pemblokiran tersebut sebetulnya pemakai masih dapat melakukan registrasi atau registrasi ulang sebelum kartunya benar-benar telah tidak dapat digunakan guna apa-apa sampai batas maksimal waktu ialah tanggal 1 mei 2018. 

Selain hal tersebut jumlah kartu yang dapat kita daftarkan sendiri ialah 3 kartu, seseorang hanya dapat mendaftarkan (registrasi) kartu oleh pemakai tersebut sendiri diberi batas 3 kartu untuk masing-masing NIK. Jadi anda hanya diizinkan mempunyai maksimal 3 kartu telepon prabayar saja.

Jika kita hendak mempunyai lebih dari 3, sebernarnya kita bisa saja melakukaknya tetapi kita mesti mengerjakan registrasi di konter pulsa atau gerai yang mempunyai ijin guna mendaftarkan kartu lebih dari 4 dan seterusnya. Namun andai anda hendak mengetahui dahulu apakah kartu anda  telah terdaftar atau belum, maka anda bisa cek nya melalui aplikasi di playstore..

Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika sudah menyiapkan fitur untuk mempermudah masyarakat mengetahui  (NIK) nomor induk kependudukan yang digunakan itu telah berapa nomor.

Dan andai ternyata nomor NIK anda dipakai oleh orang lain, atau terdapat yang memakai NIK anda tanpa seijin dan sepengetahuan anda, maka anda dapat meminta operator untuk mengerjakan unreg nomor tersebut. 

Masalahnya sekarang ini belum ada informasi yang diberitakan kepada orang-orang cara unreg kartu unik dan KK untuk nomor telepon yang telah diregistrasi, yang ada hanyalah sebuah berita-berita tentang penyebaran yang katanya ada fitur unreg tetapi belum dishare caranya pada saat ini, untungnya disini kami telah mempunyai cara unreg ya yang mungkin bisa anda gunakan dan mungkin ini akan berguna bagi anda. 


Untuk melakukan unreg sama seperti unreg pada biasanya Anda harus mengirimkan SMS untuk bisa unreg nomor NIK dan KK Anda bagaimana caranya berikut ini

Cara UNREG Nomor NIK dan KK Pada Registrasi Kartu SIM

1. TELKOMSEL
- Cara Unreg 
Ketik : UNREG#NIK Kirim ke 4444
Contoh : UNREG#3200015486520145 Lalu kirim ke 4444

2. INDOSAT
- Cara Unreg
Ketik : Unpair#Nohp# Kirim ke 4444
Contoh : Unpair#085722654123# Lalu kirim ke 4444

3. XL
- Cara Unreg
Ketik : Unreg#Nohp Kirim ke 4444
Contoh : Unreg#081970540214 Lalu kirim ke 4444

- Cara Daftar Ulang
Ulang#Nik#NomorKK kirim ke 4444
Contoh : Ulang#3215420124522102#3214200521521235 Lalu kirim ke 4444

Oke, sangat mudah kan sekian artikel Cara UNREG Nomor NIK dan KK Registrasi Kartu SIM semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda dalam unreg nomor Kakak Dani yang telah didaftarkan share ke teman-teman nabila tutorial ini bermanfaat dan berguna Sekian dan terima kasih. 

Greetz : Muhammad Ihza Ulinnuha

3xploi7 Team

0 Response to "Cara UNREG Nomor NIK dan KK Registrasi Kartu SIM"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube