Cara Mendapatkan Semua Border Mobile Legends Terbaru | Bug Border

Cara Mendapatkan Semua Border Mobile Legends Terbaru | Bug Border - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mobile Legends kembali kepada anda tentang cara mendapatkan border mobile Legend dengan menggunakan bug border. Dengan menggunakan tutorial ini anda bisa menggunakan border mana saja yang anda inginkan tetapi melalui berbagai cara yang harus ditempuh terlebih dahulu untuk bisa merasakan mendapatkan border nya. 

Mobile Legends mempunyai banyak trik-trik ya yang bisa kita gunakan dan bisa dikreasikan oleh orang-orang detik tersebut digunakan untuk hal-hal yang positif ada juga hal yang negatif. kami bakal ulas tidak banyak tentang game Mobile Legends,yang belum memiliki gamenya kawan Gamer boleh langsung pergi ke Google Playstore guna mendownloadnya.


Game Mobile Legends ialah game strategi perang yang dimainkan secara multiplayer yakni 5 vs 5.Game Mobile Legends tergolong game yang sangat sukses salah satu game MOBA (Multiplayer Online Bettle Arena) yang lainya. Sekarang ini telah ada 50 juta lebih game Mobile Legends yang terunduh di Google playstore,dengan game Moba Lainya cuma sekitar 10 juta pengunduh.

Setiap game pasti mempunyai bug, atau yang dalam singkat kalimat dapat dijelaskan sebagai kekeliruan sistem yang mengakibatkan hasil yang tidak seharusnya diperlihatkan kepada pemakai. 

Nah, Mobile Legends pun mempunyai segilintir masalah tersebut, dan salah satunya dapat menyerahkan keuntungan untuk mereka yang menyadarinya dan kerugian terhadap mereka yang tidak mengetahuinya.

Meskipun game Mobile Legends tergolong game sukses,game Mobile Legends tidak luput dari Bug. 
Apa tersebut Bug?
Temen-temen gamer tentu sudah pernah mendngar dan memahami apa tersebut Bug,bagi yang belum tahu kami akan sampaikan apa tersebut Bug, yaitu sebuah desain pada perangkat empuk atau perlengkapan keras yang menyebabkan terjadinya kekeliruan program sampai-sampai tidak bekerja sebagaimana fungsinya. Bug yang kita kupas di tulisan kami ini ialah pada Bug perangkat empuk yaitu di dalam game Mobile Legends.

Sebenarnya pihak Moonton yaitu developer game Mobile Legends sudah membetulkan dengan meng-upgrade game masing-masing ada Bug,tetapi di dunia ini mana terdapat yang sempurna. andai Bug telah terasi tidak bisa jadi akan hadir Bug baru.

Bug cheat Mobile Legends yang tengah anda bicarakan ini bersangkutan dengan fitur split screen dari perlengkapan Android. Fitur yang seharusnya memungkinkan pemakai guna menjalankan dua software sekaligus itu, justru menimbulkan bug terhadap game besutan Moonton.

Bug ini akan paling menguntungkan untuk mereka yang menyadarinya, tetapi tentu paling merugikan untuk mereka yang tidak tahu.

selain tersebut ada sejumlah bug yang kalian mesti ketahui di mobile legends : 
-Bug pada Map
Bug Yang Masih Ada Di Game Mobile Legends

Map untuk para pemain game Mobile Legends sangatlah penting, yaitu sebagai penunjuk letak tempat tim rekan maupun lawan, monster hutan dan  minion .
Apa yang terjadi andai Map mempunyai Bug,seperti yang kami alami ketika bermain game Mobile Legends,yaitu pada ketika Wiped Out atau musuh telah mati seluruh tim kami menyerang kedepan tower terakhir musuh

tim kami tidak menyaksikan ternyata terdapat segerombolan minion yang tidak kelihatan di map,dan kesudahannya minion sudah melampaui tower terakhir kami dan akhirnya team kami kalah karena minion yang tidak kelihatan.
Dan kadang bila tim musuh membunuh Lord,Lord tidak berlangsung pada Map,tiba-tiba telah di wilayah pertahanan.

-Bug pada Server

Pernah pun mengalami tidak bisa masuk ke arena pertempuran,saat kami pas masuk ke Ranked.
Pada ketika kami klik masuk ada pengumuman nunggu 1 detik, kami klik berulang-ulang tetap diajak nunggu 1 detik dan akhinya sela sejumlah hari ada pengumuman di inbok Mobile Legends ternyata ada kekeliruan server. Biasanya bila ada Bug pada server pihak Moonton baik hati mengasih BP (Battle Point)dan emblem.Mungkin kalian pernah mengalaminya.

- Bug ketika Loading

Pada mula masuk game normal,biasa-biasa saja,tetapi pas inginkan masuk ke arena beberapa Hero tidak kelihatan,kami sempat bingung kok beberapa Hero team kami sama team lawan tidak kelihatan,ternyata ketika masuk kearena normal lagi.

Kejadian tersebut kami tidak tahu seluruh tim kami atau team lawan yang mengalaminya,atau mungkin cuma kami yang mengalaminya. 

Namun baru-baru ini ada lagi sebuah bug yang sedang booming yaitu Bug Border

Cara Mendapatkan Semua Border Mobile Legends Terbaru | Bug Border


* Note 16/04/18 : 
- border ini tidak permanen 
- border ini merupakan sebuah bug client side, jadi intinya anda akan mendapatkan border di profil anda, tetapi hanya anda yang bisa melihat border tersebut dan orang lain tidak bisa melihatnya 
- ini merupakan bug, sewaktu-waktu bisa diperbaiki oleh pihak Developer, seperti bug drone view dll. Jadi tidak permanen, apabila tutorial ini sudah tidak manjur berarti sudah di patch. 

Tutorial :
1. Hapus data mobile Legend anda ( bukan hapus layanan google playnya ) 
2. Kemudian masuk dalam game, Tunggu sampe 30% loading download Dalam Game 
3. Kemudian cari profil player mobile Legend terkenal yang mempunyai border yang mantap contoh : Just No Limit, Evos Oura, sultan ML lainnya yang mempunyai border mahal 
4. Kunjungi profilnya 
5. Kemudian balik, dan cek profil anda. 
6. Maka otomatis border si sultan akan nyangkut di border anda 


Dan selalu ingat bahwa berfungsi apabila mobile Legend baru mendownload file data lengkap nya kurang dari 30% (lihat di pojok kanan bawah) jadi ketika sudah 30% ke atas maka sudah tidak bisa. Sekian tutorial mengenai cara mendapatkan semua border mobile Legend, dan perlu diingat bahwa tetapi tidak permanen waktu bisa diperbaiki oleh pihak mobile Legends dan harap dimaklumi apabila sudah tidak bisa. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda tentang mobile Legends, sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mendapatkan Semua Border Mobile Legends Terbaru | Bug Border"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube