Cara Mengetahui Yang Membaca di Grup Whatsapp Terbaru

Cara Mengetahui Yang Membaca di Grup Whatsapp Terbaru - Cara melihat anggota grup wa yg sedang menyimak - cara mengetahui silent reader di whatsapp - cara melihat anggota grup wa yang ngintip - cara mengetahui pesan sudah dibaca .. grup wa-cara melihat grup di whatsapp - cara mengetahui siapa saja yang membaca pesan di whatsapp group - cara melihat statistik grup wa - cara mengetahui orang yang sering melihat profil whatsapp kita

Pasti kalian telah mengenal siapa yang dinamakan Silent Reader? Silent reader adalah sebutan yang ditujukkan untuk semua pembaca setia chat di group tetapi tidak pernah menyerahkan respon berupa balasan chat di group. 

Cara Mengetahui Yang Membaca di Grup Whatsapp

sehingga tak jarang tidak sedikit orang yang kesel saat chat di group tetapi tidak terdapat yang merespon dan parahnya anda menjadi penasaran untuk memahami siapa saja yang sudah read chat di grup whatsapp.

Ketika kita mengirim pesan di Group Whatsapp, pasti Anda hendak tau siapa saja yang menyimak pesan di group WhatsApp kita dan teman-teman Anda itu bukan?

Dengan teknik ini kita pun dapat mengetahui siapa saja pesan sudah sampai (Delivered) dan siapa saja yang telah menyimak (Read) pesan pada group WhatsApp. 

Untuk kini kita bakal coba membicarakan tentang fitur ‘been Read’ pada whatsApp macam halnya judul tulisan ini.

WhatsApp mempunyai sebuh fitur yang menandakan suatu pesan telah dibaca atau belum saat Anda chatting dengan seseorang melewati tanda centang/ceklis berwarna biru.

Kemudian whatsApp sah mengaplikasikan fitur ‘Been read (telah dibaca)’ oleh penerima dengan memakai tanda dua buah checklis berwarna biru. 

Dengan fitur ini pengirim bisa pengetahui apakah pesan mereka sudah dibaca atau belum, di samping dari tanda terkirim dan tanda sudah diterima yang memang sudah ada sebelumnya.

Pada personal chat atau ‘person to person’ fitur ‘telah dibaca’ ini memang sangat gampang untuk dikenali sebab kita dapat langsung melihatnya secara langsung pada halaman utama pembicaraan persis berada dibawa artikel yang sudah kita kirim dengan tanda dua buah checklis macam halnya pada gambar dibawah. 

Namun pada group di whatsApp tidak macam halnya tampilan pada personal chat, kami dan anda butuh melakukan sejumlah langkah terlebih dahulu untuk memahami apakah pesan kita sudah dibaca oleh semua anggota group atau cuma sebagian saja yang sudah menerima pesan kita.

Namun urusan itu tidak terdapat di group Whatsapp, di group masing-masing pesan yang kita kirim cuma akan diberi suatu tanda centang/ceklis. Lalu bagaimana teknik mengetahui siapa saja yang menyimak pesan kita di group Whatsapp?

Oleh karena itu, kami akan memberikan teknik untuk memahami silent reader di group whatsapp, sampai-sampai kita dapat mengetahui siapa saja yang telah menyimak chat kita tetapi tidak menyerahkan respon apa-apa.

Cara Mengetahui Yang Membaca di Grup Whatsapp Terbaru

Tutorial : 

1. Contoh anda disini mengirim pesan di grup wa
2. Terus tekan pesan tersebut ..
3. Kemudian akan muncul menu Info di atas ( lihat gambar )


4. Klik menu Info dan akan muncul Pesan Info

5. Ada Ready by ( dibaca oleh sapa aja ) & Delivered to ( dikirim ke saja aja tapi blm dibaca )

Cukup mudah kan caranya, setelah menggunakan tutorial ini Anda diharapkan dapat bisa untuk mengetahui siapa saja yang telah membaca pesan anda di grup WhatsApp. Sekian artikel mengenai Cara Mengetahui Yang Membaca di Grup Whatsapp Terbaru semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda, sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengetahui Yang Membaca di Grup Whatsapp Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube