VSCO Cam v72 MOD APK Fullpack Unlocked 2018 | Full Filter NO ROOT

Download VSCO Cam v72 Mod APK FULLPACK TERBARU FULL Unlocked + No Root for Android GRATIS [Latest Version] 2018 - Hello 3xploi7er, pada kesmeptana kali ini kami akan memberikan sebuah aplikasi mod dengan pencarian  download VSCO FULLPACK Terbaru, Download VSCO v66 FULLPACK 2018 Apk, Download VSCO Fullpack Versi Terbaru, vsco fullpack apk 2018, vsco cam apk unlocked, download vsco mod apk, vsco full filter, vsco cam.


Download VSCO Cam v58 Mod APK FULLPACK TERBARU FULL Unlocked+No Root for Android GRATIS [Latest Version] 2018

VSCOCAM merupakan software rilisan dari Visual Supply Co. Aplikasi ini dibuat dengan alasan sebab keterbatasan filter dan tidak adanya penataan contrast, warna, exposure, dan lain-lain pada aplikasi  Instagram yang menciptakan para pengembang menciptakan software smartphone yang bermanfaat untuk mengedit foto-foto hasil jepretan kita sebelum di-upload ke Instagram. 

VSCO cam ialah aplikasi yang sedang hits di Indonesia maupun dunia. Dengan VSCO Cam Anda dapat mengedit potret layaknya fotografer professional dengan warna-warna vintage terang ataupun bergaya gloomy.

VSCOCAM pun adalahsebuah software yang memiliki faedah menangkap atau memungut foto, dan memungkinkan pemakai untuk mengerjakan perubahan dengan menggunakan filter digital, dan setelahnya bisa membagikan potret tersebut ke VSCO Grid, ataupun ke media sosial lainnya. 

Keistimewaan dari software ini ialah memberikan opsi filter yang unik, elegan, dan lebih menarik, yang tidak dapat didapatkan di software lain. Aplikasi VSCOCAM ini dapat dipakai di perlengkapan dengan sistem operasi iOS dan Android.

VSCO ialah perusahaan seni dan teknologi yang membina ekosistem perlengkapan digital dan layanan. Perusahaan ini didirikan di oakland pada tahun 2011, dan mempunyai kantor colorado springs dan New York City. 

Dasar dari VSCO ialah komunitas kreatif yang bersatu demi keindahan, dan mengerjakan apa yang dicintai, dengan menuangkan masing-masing ons darah, keringat, dan air mata menjadi sesuatu yang pantas dipercaya, dan yang sangat penting ialah tentang kekuatan seni guna seni, dan kepercayaan bahwa potret dapat mengolah perspektif, keadaan hati, dan kehidupan.

Beberapa fitur yang ada pada VSCOCAM

Ketika membuka software ini, pemakai bakal langsung melihat sejumlah fitur utama yang ada di dalamnya, yakni:

1. Camera
Pada fitur ini terdapat tidak banyak perbedaan antara VSCO Cam versi iOS dengan Android. Ada sejumlah tool yang tidak terdapat di Android sama halnya dengan two-finger split focus dan matering sebab mayoritas perlengkapan Android pun tidak menyokong spot matering. Padahal kedua tool ini menyerahkan keistimewaan pada pemakai guna mengatur konsentrasi kamera dan pencahayaan.

2. Grid
VSCO Grid adalahwadah yang disediakan oleh VSCO untuk para pemakainya untuk saling berbagi potret dengan pemakai lain, dengan mengerjakan sign up terlebih dahulu. Anda pun akan mempunyai akun galeri individu di situs VSCO Cam. Namun kamingnya belum terdapat fitur untuk menyerahkan komentar ataupun likepada galerinya. Dan sebab kami tidak tertarik guna sign in, maka potret kami tidak ada di dalamnya.

3. Setting
Setting dipakai untuk mengolah posisi penempatan tool dan pun preset, serta menata networking dengan sejumlah jejaring sosial (Instagram, Facebook, Twitter, Google+). Jadi di samping fitur-fitur cuma-cuma yang disediakan langsung di fitur editing, VSCO pun menyediakan pelbagai preset dan tools yang jauh lebih tidak sedikit dan lebih unik yang dapat Anda download lewat In-App Purchase Store-nya. 

4. Gallery
Pada fitur ini Anda dapat mengimport photo alias memasukkan file dari galeri di handphone Anda. Namun kamingnya VSCO Cam cuma terbatas menerima ukuran dengan resolusi standar dan tidak dapat mengimpor dengan resolusi besar. kita juga dapat melakukan proses editing, dalam software versi Android pemakai bakal dapat merasakan 10 preset (mulai dari vivid color sampai black&white) pun ditambah sejumlah tool editing (exposure, temperature, contrast, dll). Setelah mengerjakan editing, kita juga dapat mengeshare potret yang sudah diedit itu ke akun Google+, Instagram, Facebook,Weibo, Twitter, , VSCO Grid℠, dan juga ditabung di galeri.

Efek Baru : 

- Kodak Portra 160 (KP1) 
- Kodak Portra 400 (KP4) 
- Kodak Portra 800 (KP8) 
- Kodak Ektar 100 (KE1) 
- Kodak Gold 200 (KG2)
- Kodak UltraMax 400 (KU4)
- Kodak T-Max 3200 (KT32)
- Kodak Tri-X (KX4) 
- Ilford HP5 (IH5) 
- Fuji Pro 400H (FP4) 
- Fuji Provia 400X (FR4)
- Fuji Neopan 1600 (FN16)
- Fuji Pro 800Z (FP8)
- Fuji Superia 100 (FS1)
- Fuji Superia 400 (FS4)

Selain itu untuk mendapatkan semua filter yang lengkap anda harus membayar, tapi disini kami akan memberikan mod nya 

VSCO Cam v66 MOD APK Fullpack Unlocked + No Root 2018

Cara Memasang VSCO MOD

1. Uninstall Aplikasi VSCO asli anda & Jangan lupa id password untuk login nanti
2. Install VSCO mod yang didownload dibawah nanti
3. Buka aplikas, Saat pertama kali masuk tidak fullpack, lalu tutup aplikasi tersebut dan buka kembali, maka aplikasi otomatis berubah menjadi fullpack

4. Done

Tanpa langsung berlama-lama lagi, langsung saja berikut ini linknya : 

VSCO Cam v72= Disini

Sekian artikel mengenai VSCO Cam v66 MOD APK semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda dalam menggunakan vsco mod. Share ke teman-teman anda apabila teman Anda belum mengetahuinya Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

1 Response to "VSCO Cam v72 MOD APK Fullpack Unlocked 2018 | Full Filter NO ROOT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here