Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video 2018

Cara Mendapatkan uang dari Youtube Tanpa Upload Video 2018 - YouTube dikenal oleh komunitas yang lebih luas sebagai salah satu platform video paling keren, bahkan hingga saat ini. Dengan berbagai perkembangan, beberapa konten pembuat konten yang disebut YouTuber akhirnya bergabung dan berkompetisi untuk membuat konten video yang bervariasi. Saat ini, YouTube telah berkembang menjadi gaya hidup yang keren untuk mengabadikan momen bersama teman dan keluarga.

Selain berbagi momen, itu juga memberikan semacam hadiah untuk YouTuber yang memiliki banyak penayangan dan pelanggan (istilah untuk orang yang berlangganan YouTuber). Hadiah diperoleh melalui iklan. Iklan Google akan menempatkan iklan di video YouTuber. Semakin banyak iklan yang Anda lihat, semakin banyak pula hadiah yang Anda dapatkan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video 2018

Kali ini, mari kita bahas cara menghasilkan uang dari YouTube tanpa mengunggah video. Secara teknis, Anda tidak dapat menghasilkan uang tanpa mengunggah video. Namun, kami akan mencari solusi lain untuk masalah itu.

Sayangnya, uang telah menciptakan efek merusak pada kreativitas YouTuber. Banyak YouTubers akhirnya membuat video secara acak hanya demi menghasilkan banyak keuntungan dari iklan yang ada di video.

Akhirnya, banyak video berkualitas rendah, seperti video lelucon, reaksi, dan bahkan reuploader, menyebar dengan liar di YouTube. Untuk itu, adalah ide bagus jika kita dapat memanfaatkan potensi iklan dan uang untuk membuat perubahan yang lebih baik pada konten video.

Cara Terbaik Menghasilkan Uang dari YouTube tanpa Mengunggah Video Apa Pun

Ini adalah solusi yang kita bicarakan sebelumnya; bagaimana membuat uang membuat kegiatan positif dalam konteks YouTube. Inilah caranya.

1. Dapatkan Uang Dari Youtube Menjadi reviewer di platform lain

Anda hanya perlu memilih satu atau lebih akun YouTube kreatif, dan hanya meninjau video atau akun. Misalkan Anda memilih akun animasi ucapan. Anda dapat meninjau bagaimana animasi dalam video, berapa banyak tampilan yang dicapai, di mana mereka mendapatkan sumber, dll. Untuk platform, Anda dapat menggunakan situs web, blog, atau halaman Facebook untuk mengetik ulasan Anda. Banyak YouTuber menyewa pengulas sebagai alat untuk introspeksi terhadap kinerja mereka sendiri. Ini sempurna bagi mereka yang malu tampil di depan kamera.

Ada banyak situs yang menjadi tuan rumah layanan ulasan video. Anda tidak perlu mengunggah video Anda; cukup tulis dan tautkan dari video yang Anda ulas. Semakin besar dampaknya pada pembaca, semakin besar imbalan yang Anda dapatkan. Anda dapat memeriksa situs-situs ini untuk mendapatkan uang dari YouTube tanpa mengunggah video.

2. Dapatkan Uang Dari Youtube Dengan Acara Promosi

Eksposur adalah kunci sukses dari YouTuber. Tidak peduli seberapa bagus videonya, jika tidak diketahui orang, maka hasilnya akan sama. Anda dapat menggunakan ini sebagai keuntungan Anda dan menghubungi beberapa YouTubers yang menurut Anda kurang dikenal. Anda dapat melihatnya di bagian infografis.

Akan ada berapa banyak pelanggan yang mereka miliki atau berapa banyak penayangan dalam satu video. Anda dapat melakukan perhitungan sederhana dan melihat bagaimana rata-rata tampilan yang mereka dapatkan. Jika kurang dari 1000 penayangan, maka akun tersebut tidak diketahui banyak orang. Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Ingat saja, Anda harus memilih YouTuber yang cukup bagus, jadi promosi Anda bisa bagus.

Untuk promosi itu sendiri, cukup gunakan media sosial Anda seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk mempromosikan akun. YouTuber yang kurang eksposur biasanya rendah pada demografi, sehingga Anda harus mencapai lapisan pemirsa yang tidak dapat dijangkau oleh mereka. Ini adalah opsi bagi orang-orang yang tidak tahu cara menghasilkan uang dari YouTube tanpa mengunggah video.

3. Dapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Mengunggah Video Menjadi Penulis skenario

Jika Anda perhatikan, YouTuber yang telah mencapai tingkat popularitas menengah ke atas pasti akan memiliki tim sendiri, terutama jika akun tersebut membahas data dan masalah terbaru.

Tim biasanya terdiri dari berbagai orang yang mengumpulkan data, menganalisis, dan bahkan mengatur naskah untuk mereka baca di depan kamera. Di sini Anda dapat masuk dan menjadi sukarelawan untuk menjadi bagian dari penulis naskah mereka. Ini adalah cara kreatif tentang cara menghasilkan uang dari video YouTube tanpa perlu mengunggah video sendiri.

Menjadi penulis naskah YouTuber cukup rumit. Anda dituntut untuk memahami gaya penjelasan YouTuber, sehingga menjadi akrab di mata pemirsa setia. Selain itu, Anda juga harus memahami audiens target mereka. Itulah mengapa Anda perlu memperhatikan detail tentang demografi video.

Usia penonton, jenis kelamin, dan wilayah, semua memiliki peran dalam memberikan video berkualitas. Jika Anda berhasil, terkadang YouTuber akan membayar Anda dengan uang yang layak, tanpa Anda perlu mengunggah video Anda sendiri.
Cara Lain tentang Cara Menghasilkan Uang dari YouTube Tanpa Mengunggah Video Apa Saja 2018

Jika Anda tetap tidak dapat menjalankan cara yang disebutkan di atas, ada beberapa cara mudah tentang cara menghasilkan uang dari YouTube tanpa mengunggah video.

4. Dapatkan Uang Dari Youtube Dengan Mengonversi Video Panjang ke pdf

Melalui beberapa situs, Anda dapat mengubah video yang berisi tentang tips atau informasi dan pendidikan lainnya ke pdf eBook. Seperti yang kita ketahui, ada beberapa orang yang tidak punya waktu untuk menonton video YouTube sepanjang 10-15 menit. Di sinilah layanan Anda akan dihargai.

Anda dapat menggunakan panduan yang disediakan di situs web untuk mengubah video tersebut menjadi eBuku singkat, padat, dan jelas. Pastikan Anda juga menulis dengan cara yang lengkap dan menarik untuk memudahkan orang lain. Yah, itu mengarah ke banyak hadiah yang Anda terima. Ini adalah salah satu cara terbaik tentang cara mendapatkan uang dari mengunggah video YouTube.

YouTube telah menjadi konsumsi global, jadi bahasa masih menjadi kendala utama. Beberapa YouTuber akan meminta Anda untuk menerjemahkan videonya, atau cukup memberikan caption, sehingga suara dalam video mudah didengar oleh pemirsa. Selain itu, cara ini dianggap legal, karena YouTube sendiri memungkinkan orang lain untuk menerjemahkan video dari YouTuber.

Dari penjelasan di atas, Anda dapat melihat berbagai cara tentang cara menghasilkan uang dari YouTube tanpa mengunggah video. Dengan mengikuti cara-cara ini, Anda telah berkontribusi untuk meningkatkan kualitas konten YouTube, dengan imbalan uang. Ini cukup menguntungkan tanpa harus melalui proses pengunggahan video yang melelahkan, bukan?

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here