Cara Mengatasi Sayangnya Asphalt 8 Telah Berhenti LENGKAP

Cara Mengatasi Sayangnya Asphalt 8 Telah Berhenti LENGKAP - Asphalt 8 adalah salah satu #Game Racing terbaik yang dibuat oleh Gameloft. Game balap yang satu ini hadir dengan kualitas grafis yang sangat baik yang mampu memanjakan penggunanya saat berada di layar. Pilihan mobilnya begitu lengkap dan keren dengan mesin opsional yang begitu canggih sehingga membuat pengalaman pengguna lebih tertantang. Menariknya lagi, banyak tantangan yang membuat pengguna merasa ingin mencoba dan terus mencoba. Dalam posting ini kita akan membahas tentang 8 cara untuk Memperbaiki Asphalt 8 Sayangnya Berhenti di ponsel android.

Cara Mengatasi Sayangnya Asphalt 8 Telah Berhenti

Beberapa pengguna smartphone Android, terutama yang telah menginstal Game Asphalt 8: Airborne tidak semuanya dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. Beberapa memiliki Lag, Tidak Dapat Membuka, atau pesan kesalahan sehingga untuk "Memperbaiki Asphalt 8 Sayangnya Berhenti atau" Sayangnya, Asphalt 8 Telah Berhenti ". Masalahnya dapat terjadi karena file sampah atau cache, file instalasi yang korup atau tidak ada dukungan, dan banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat metode penyelesaian berikut.

1. Pastikan Unduhan File Sudah Selesai
Kami tahu bahwa Asphalt 8 Airbone adalah gim dengan kualitas grafis yang sangat baik. Ini membuat ukuran file Asphalt 8 sangat besar, sekitar 2 GB lebih. Sebelum Anda bermain, pastikan unduhan selesai dan semua file diunduh.

2. Pastikan Jaringan Maksimal
Selanjutnya, saat bermain game pastikan kualitas jaringan di sekitar Anda mencari. Karena jika tidak, maka setiap kali Anda memainkannya bisa lag, berhenti di tengah jalan, atau muncul pesan kesalahan. Game ini sebenarnya tidak membutuhkan banyak paket data, karena kita sudah mengunduh file sebanyak 2 GB. Hanya dibutuhkan beberapa koneksi untuk terhubung dengan banyak pengguna.

3. Pastikan Memori Yang Cukup
Selain Internal yang besar, pastikan Memory RAM Anda cukup untuk memainkan game ini. Saran dari saya, minimum RAM berkisar 3 GB. Selain itu, jangan buka banyak aplikasi di belakang latar belakang saat bermain Game ini. Sebagian besar smartphone terjadi Lag atau pesan kesalahan muncul ketika memori RAM penuh.

4. Mulai ulang Smartphone
Hal sederhana yang dapat Anda lakukan ketika pesan kesalahan muncul di Game Asphalt 8 Airbone dengan memulai kembali Smartphone Android. Siapa tahu dengan melakukan ini, Game Anda bisa normal kembali, meski kemungkinannya sangat kecil.

5. Hapus Asphalt Cache 8
Metode selanjutnya adalah membersihkan file sampah di Game Asphalt 8 Airbone. Tumpukan file sampah atau file cache dapat memblokir game Game Anda. Apalagi, jika file cache tidak pernah dihapus selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Anda dapat menggunakan Pembersih atau Keamanan Aplikasi di Smartphone Anda untuk menghapus file cache. Dan untuk menghapus file Cache, Anda dapat melihat contoh di bawah ini.

Buka menu Pengaturan »Aplikasi Terpasang» Pilih "Asphalt 8" »Selanjutnya ketuk" Hapus Data "» lalu Pilih "Hapus Cache".

CATATAN: Metode di atas saya lakukan pada Xiaomi Redmi Note 4X Smartphone dengan sistem operasi Android Nougat v7.0. Jika Anda menggunakan sistem Smartphone yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan metodenya sendiri.


6. Hapus Data  Asphalt 8

Kemudian untuk metode selanjutnya yaitu dengan membersihkan data untuk memperbaiki Asphalt 8 Airborne sayangnya berhenti. Dengan menghapus data game maka tentu saja Game akan kembali pada posisi default, cara ini umumnya dapat membuat bug pada Game hilang. Pembersihan data Game akan menghapus data - data sementara seperti Akun, Data Login, histori, Cache, Database, dan lainnya. Dan untuk melakukannya, Anda dapat melihat langkah-langkahnya - langkah di bawah.

Buka menu Pengaturan »Aplikasi Terpasang» Pilih "Asphalt 8" »Selanjutnya ketuk" Hapus Data "» lalu Pilih "Hapus Semua Data".

CATATAN: Metode di atas saya lakukan pada Xiaomi Redmi Note 4X Smartphone dengan sistem operasi Android Nougat v7.0. Jika Anda menggunakan sistem Smartphone yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan metodenya sendiri.

7. Pasang kembali Asphalt 8
Dan untuk metode ketujuh, Anda dapat menginstal ulang Game Asphalt 8 Airbone. Dengan menginstal ulang lagi, diharapkan Game Asphalt 8 Airbone bisa normal kembali. Sebelumnya, Anda perlu menghapus Game dan menghapus file cache sementara yang masih terpasang, kemudian lakukan restart. Setelah itu, Anda mencoba menginstal kembali Game Asphalt 8 Airbone. Dan untuk langkah-langkah penghapusan, Anda dapat melihat caranya di bawah ini.

Pergi ke menu Pengaturan »Aplikasi Terpasang» Pilih "Asphalt 8" »Selanjutnya ketuk" Hapus "" lalu Pilih "OKE".

CATATAN: Metode di atas saya lakukan pada Xiaomi Redmi Note 4X Smartphone dengan sistem operasi Android Nougat v7.0. Jika Anda menggunakan sistem Smartphone yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan metodenya sendiri.


8. Asphalt 8 Tidak Mendukung
Jika Anda memiliki banyak metode yang Anda gunakan tetapi hasilnya gagal, kemungkinan masalah ada pada Sistem Android Anda atau memang Smartphone Anda kurang kompatibel dengan Game Asphalt 8 Airbone. Solusinya, Anda bisa mencoba Memperbarui Sistem Anda, siapa tahu dengan melakukan Game itu bisa normal kembali. Karena lagi-lagi, bug tidak hanya terjadi di Aplikasi atau Game, tetapi juga di Sistem.

Itulah beberapa metode sederhana yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki Asphalt 8 Airbone Game dari sayangnya berhenti muncul pesan kesalahan atau tidak bisa dimainkan. Metode yang saya berikan Anda coba di semua perangkat Android seperti Samsung, OPPO, Lenovo, VIVO, ASUS Zenfone, Xiaomi, HTC, LG, SONY, Huawei, Acer, NOKIA, dan lainnya.


3xploi7 Team

1 Response to "Cara Mengatasi Sayangnya Asphalt 8 Telah Berhenti LENGKAP"

  1. Segera bergabung dan bermain dengan kami hanya di Saranapelangi dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Saranapelangi Menyediakan :
    *7 Games 1 User ID
    *Bonus Turnover 0.3%-0.5% Dibagikan Setiap Harinya
    *Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    *Minimal Deposit & Withdraw : 20.000

    Info Lebih Lanjut :
    - Website : saranapelangi[.]link
    - BBM : 2B47BB9C
    - Line : csnini
    - CALL (Whatsapp) : +85581508599

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here