Cara Mengatasi Tidak Bisa Unbind Akun Facebook Mobile Legends

Cara Mengatasi Tidak Bisa Unbind Akun Facebook / fb Mobile Legends - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial pembelian kepada kalian tentang masalah mobile Legends yaitu cara mengatasi tidak bisa unbind akun Facebook Mobile Legend. 

Di mobile Legend ini ada sebuah fitur yang dapat kita mungkin akan di selalu digunakan untuk orang mempunyai banyak akun mobile Legend yaitu masalah bind dan Unbind. bind merupakan pengertian dari mengaitkan akun dari sosial media menjadi akun mobile Legends dan pengertian dari Unbind melepaskan akun yang telah dikaitkan tadi. 

Cara Mengatasi Tidak Bisa Unbind Akun Facebook Mobile Legends

Tentunya untuk melakukan bind ada berbagai macam pilihan yang dapat Anda coba bisa melalui sosial media Facebook, google Play Game, dan Vk. Tentunya dari berbagai macam sosial media anda bisa menggunakannya salah satu dari mereka. Tapi mungkin untuk yang mempunyai banyak akun pasti itu sosial media kepakai semua. 

Kemudian ada beberapa masalah yang kita temukan ketika kita ingin melakukan bind / unbind. Baik di melalui Google Play Game, facebook, dan vk. Tapi di sini kita akan membahas dari Facebook yang banyak digunakan oleh orang-orang. 

Waktu itu ada kendala pada permainan mobile Legend ini dimana kita tidak bisa melakukan Unbind sebagaimana mestinya. Kita melakukan Unbind karena kita ingin mengganti akun mobile Legends kita menggunakan akun mobile Legend yang lain supaya kita bisa memainkan Akun tersebut. 

Nyatanya untuk mengganti Akun tersebut kita mengalami kendala di mana Muncul peringatan seperti berikut "Mohon Gunakan Akun Yang Dikaitkan Sebelumnya blabla " tentunya dengan hal ini maka kita tidak bisa melakukan Unbind pada mobile Legend kita. 

Memang ini sangat tidak enak dan merepotkan karena ini menghambat kita untuk bermain game mobile Legend ini. Ternyata Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah belum memasukkan akun Facebook yang anda login ke Facebook for Android itu sendiri. 

Jadi untuk mengatasi hal seperti ini anda harus memasukkan akun Facebook yang dikaitkan ke akun mobile Legend second anda ke aplikasi facebook di Android Anda. Dengan hal ini mudah-mudahan  nanti akan bisa teratasi. 

Cara Mengatasi Tidak Bisa Unbind Akun Facebook Mobile Legends

Permasalahan : Ketika akan unbind akun mobile legends ada keterangan "Mohon Gunakan Akun Yang Dikaitkan Sebelumnya blababla " 

Gampang aja cara ngatasinnya.

1. Masuk ke aplikasi facebook
2. Cek akun fb yang login , pastikan akun yang login adalah akun yang sudah kita bind sebelumnya. ( jangan sampai salah akun fb )
3. Silahkan login ke akun facebook yang terkait dengan akun mobile legends yang akan di unbind
4. Kalo udah berhasil login di aplikasi facebooknya, tinggal buka mobile legends dan anda sekarang bisa undbind.

Sekian artikel singkat mengenai Cara Mengatasi Tidak Bisa Unbind Akun Facebook Mobile Legends semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah ubind pada akun mobile Legend. Sekian dan terima kasih

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Unbind Akun Facebook Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here