Cara Mengembalikan Akun COC Banned Permanen Terbaru

Cara Mengembalikan Akun COC Banned Permanen Terbaru - Jika Anda memiliki Akun CoC yang di banned, terima pemberitahuan ”Anda telah di banned! Kami mendeteksi penggunaan ‘mods’ atau ‘bots’ pada akun ini “atau sesuatu seperti itu, pendekatan ini dapat mengatasi masalah.

Cara Mengembalikan Akun CoC yang Banned Secara Permanen?


Cara Mengembalikan Akun COC Banned Permanen Terbaru

Tentunya, di mana pun kita berada, ketika game di mana kita telah berjuang mencapai level tertinggi dengan semua kekuatan dan upaya, tetapi itu harus dibanned secara tiba-tiba. Syok? Tentunya, tetapi apa yang Anda inginkan dari kata itu, Supercell telah 'tap palu' bahwa kita bersalah.

Bukan kita tidak bisa membela diri, kita masih bisa naik banding untuk mendapatkan akun CoC kita kembali . Meskipun ini tidak sepenuhnya pasti. Bisa jadi akun andakembali, tetapi jangan berharap dengan sesuatu yang tidak pasti. Karena Supercell belum tentu ingin membuka hati, jadi lebih baik untuk membuat akun baru dan mencoba untuk bermain kembali.

Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa akun CoC anda dibanned oleh Suprcell. Sebagian besar karena penggunaan mod dan bot, yang lain untuk menipu menggunakan sarana peretasan atau kecurangan. Alasan lain untuk kata-kata kotor anda di chat CoC, atau bahkan dibanned untuk gambar eksplisit yang anda posting.

Tetapi terlepas dari alasannya, tidak ada salahnya mencoba untuk mendapatkan akun Anda kita  kembali yang  sudah dibanned secara permanen? Untuk mendapatkan kembali akun CoC Anda, yang harus dilakukan hanya dengan banding, atau minta dibanned dilepas . 
Dengan mengirim email ke 


clashofclans.android@supercell.net 
clashofclans@supercell.net 

Contohnya :
ID: 3xploi7
Townhall: 10
Clan: Virtual Dragon
Exp Level: 120

Description: I’m not cheating, but getting banned. Something Like That

Nama atau ID, Townhall, Clan, Exp Level berisi identitas Anda dan deskripsi , isi bahwa Anda tidak curang / tidak menggunakan cheat. Bisa diisi dengan informasi apa pun yang mungkin membuat hati Supercell mencair dan ingin membuka kembali akun Anda.

Setelah mengajukan permohonan banding di atas, selebihnya kita bisa pasrah kepada Yang Mahakuasa agar Supercell mau membuka akun kita secara permanen dibanned. Cara di atas tidak menjamin akun Anda akan balik lagi, tetapi denngan melakukan hal itu banyak clashers yang berhasil mendapatkan akun mereka kembali. Mungkin hukum ‘palmistry’ berlaku di sini. Silakan coba 

3xploi7 BuG Team

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun COC Banned Permanen Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Simak Update Artikel menarik disini, Kunjungi terus 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Free Tools Online : Here
• Tonton Streaming Tv : Here