Cara Menghilangkan Video Yang Direkomendasikan di Youtube Terbaru

Cara Menghilangkan Video Yang Direkomendasikan di Youtube Terbaru YouTube memungkinkan pengguna untuk mempromosikan video mereka dengan menambahkan video yang disarankan sebagai overlay di atas yang sedang Anda tonton. Rekomendasi video ini terdiri dari 2-3 video dan tautan untuk berlangganan channel yang Anda tonton. 

Cara Menghilangkan Video Yang Direkomendasikan di Youtube Terbaru

Sebagian besar channel sangat berhati-hati sehingga konten yang disarankan tidak menutupi bagian penting dari video. Anda dapat melihat contoh ini dengan mengunjungi channel resmi untuk SNL di akhir videodi atasnya muncul Rekomendasi video yang disarankan tapi tidak menggangu . 

Tidak semua channel melakukan hal ini dan sering kali bagian dari video yang disarankan. Jika anda terganggu maka Inilah cara yang Anda dapat lakukan untuk menyembunyikan Rekomendasi .

Untuk menyembunyikan Rekomendasi  video yang disarankan di video YouTube, Anda memerlukan add-on atau ekstensi yang dapat memblokir elemen halaman web. Ada ekstensi yang dapat melakukan itu, tetapi yang paling dapat diandalkan adalah Adblock Plus.

Untuk dapat menggunakan ekstensi dari Adblock browser ini. Anda harus memasukkan situs YouTube sebagai blacklist dari ekstensi Adblock ini. Jika anda sudah memasukkan YouTube sebagai website yang di blacklist untuk rekomendasi video makan nanti di YouTube Anda tidak akan muncul rekomendasi video.

Cara Menghilangkan Video Yang Direkomendasikan di Youtube Terbaru

1. Instal Adblock Plus di browser Anda.  tersedia untuk Chrome dan Firefox. Pastikan ekstensi diaktifkan sehingga dapat memblokir video rekomendasi di YouTube.

2. Kunjungi video YouTube bebas
3. Kemudian klik play dan skip hingga akhir video sampai muncul rekomendasi videonya muncul & klik pause


4. Klik ikon Adblock plus di sebelah kanan kolom URL
5. pilih Block Element dari menu yang terbuka. 
6. Setelah Anda mengeklik ‘Blokir Elemen’ Anda akan dapat memilih satu elemen untuk diblokir. Geserkan kursor mouse Anda ke " salah satu video yang disarankan ".


7. Klik itu dan jendela baru akan terbuka meminta untuk menambahkan aturan baru. 
8. Klik Tambahkan, dan ulangi langkah ini untuk semua video yang disarankan di overlay video


9. Anda perlu mengulangi langkah ini beberapa kali karena rekomendasi video memiliki beberapa elemen; judul, wadah video, bingkai video, dll.

Jika Anda melakukannya dengan benar, maka akan berhasil. Blokir semua elemen dan Anda tidak akan pernah melihat rekomendasi video apa pun lagi. Setelah selesai, putar video dari awal hingga selesai dan periksa apakah ada elemen lain dari video yang disarankan muncul di bagian atas video. Jika masih ada maka anda harus melakukan langkah seperti diatas lagi



3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menghilangkan Video Yang Direkomendasikan di Youtube Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here