Cara Mengirim Email Yang Terhapus Sendiri Otomatis di Gmail

Cara Mengirim Email Yang Terhapus Sendiri Otomatis di Gmail - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian yaitu cara mengirim email yang terhapus sendiri secara otomatis di Gmail. 

Mengirim email merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang berkirim pesan secara online melalui internet. Jika dahulu itu orang-orang pesan melalui manual Contohnya seperti burung atau lewat Kantor Pos, sekarang hal semacam itu sudah banyak ditinggalkan oleh orang-orang dinilai kurang efisien. 

Cara Mengirim Email Yang Terhapus Sendiri Otomatis di Gmail

Makanya dari sekarang ini banyak orang-orang ke Gmail atau email lainnnya untuk mengirimkan pesan secara mudah. Di dunia Internet ini persaingan tentang imbal sangat dekat sekali di mana sekarang gmail telah mengalahkannya yahoo, walaupun sekarang udah berarti bahwa pengguna Yahoo tinggal sedikit. 

Dengan menggunakan email ini tentunya kita bisa mengirimkan sebuah file-file didalamnya dengan menggunakan fitur attachment yang pasti terdapat di semua penyedia layanan Email. Semakin kesini perkembangan penyedia email semakin gencar-gencarnya dilakukan melalui fitur-fitur yang ada, arti contohnya Gmail pada bulan ini dimulai telah meluncurkan gmail versi baru. 

Gimana Gmail versi baru ini memiliki tampilan yang lebih modern dan smooth dibandingkan dengan Gmail yang sebelum di update. Dengan tampilan yang keren ini Tentunya membuat Gmail jadi lebih keras dibandingkan dengan yang lalu. 

Selain di update tampilannya emailnya sendirijuga, gmail ternyata juga mau update fitur pada jaringan membuat email. Sekarang di Gmail sudah ada Smart prediction, di mana anda bisa melihat kalimat prediksi setelah kalimat yang anda tulis. 
Selain itu ada juga sebuah fitur yang lumayan bagus nih yaitu adalah fitur self destruction. 

Awalnya, Snapchat membawa konsep pesan yang merusak diri sendiri. Kemudian diikuti oleh Instagram dan sekarang Gmaillah yang telah mengimplementasikan sesuatu yang serupa di layanan email mereka. Baru-baru ini, Gmail mengubah UI versi web mereka dan memperkenalkan cukup banyak fitur baru seperti Balasan Cerdas yang sudah ada di dalam aplikasi. Yang lain adalah mode rahasia yang memungkinkan Anda mengirim email yang merusak diri sendiri di Gmail. Dalam tutorial ini, kami telah menyebutkan langkah-langkah yang dapat digunakan untuk mengirim email yang merusak diri sendiri.

Apa itu Email yang Merusak Diri Sendiri?
Seperti pesan yang merusak diri sendiri, email yang merusak diri sendiri akan dihapus secara otomatis setelah waktu kedaluwarsa (kondisi) terpenuhi. Semua konten dan lampiran di email dihapus dari kedua pihak - pengirim dan penerima.

Untuk memulai, Anda harus beralih ke Gmail baru. Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan mengklik ikon roda gigi (Pengaturan) di sudut kanan atas dan pilih Coba Gmail baru.


Setelah Anda dibawa ke Gmail baru, Anda siap untuk mengikuti metode di bawah ini.

Cara Mengirim Email Yang Terhapus Sendiri Otomatis di Gmail

Untuk memulai, Anda harus beralih ke Gmail baru. Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan mengklik ikon roda gigi (Pengaturan) di sudut kanan atas dan pilih Coba Gmail baru.

1. Klik Tulis, tulis email Anda dan tambahkan lampiran seperti biasa.
2. Setelah itu, klik kunci dengan ikon penghitung waktu (mode Rahasia) di ujung kanan baris bawah.
Cara Mengirim Email Yang Terhapus Sendiri Otomatis di Gmail


3. Sekarang, atur waktu kedaluwarsa di jendela yang muncul dan klik Simpan. Anda dapat memilih dari satu hari, minggu, bulan, 3 bulan & 5 tahun.

Cara Mengirim Email Yang Terhapus Sendiri Otomatis di Gmail

Ada opsi tambahan & opsional untuk mengaktifkan kode sandi SMS. Jika Anda memilih untuk mengaktifkannya maka Anda harus memasukkan nomor telepon penerima di mana mereka akan menerima kode sandi untuk membuka Email.

4. Selanjutnya, klik Simpan dan tekan Kirim untuk mengirim email.


Dengan ini, email Anda akan dikirim dan akan dihapus secara otomatis setelah waktu kedaluwarsa.

Sekian artikel mengenai Cara Mengirim Email Yang Terhapus Sendiri Otomatis di Gmail semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu menambah wawasan Anda membantu anda untuk menjaga kerahasiaan data data penting yang anda miliki, sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengirim Email Yang Terhapus Sendiri Otomatis di Gmail"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube