Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Terbaru

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial tentang Cara Chat Sebagai Anonim di WhatsApp Terbaru. Dengan menggunakan tutorial ini anda bisa melakukan chatting kepada orang lain tanpa diketahui siapa diri anda sebenarnya. 

WhatsApp sampai kini menjadi salah satu app chatting terbaik dengan jumlah pemakai terbanyak. Lebih dari sebatas mengirim pesan, app ini nyatanya punya beberapa fitur seru. lainnya lho.

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Terbaru


Ngomongin yang seru-seru, kali ini kami bakal kembali kasih tips seru yaitu teknik chat sebagai anonim di WhatsApp.

Seperti yang sudah diketahui, WhatsApp merupakan app chatting yang memakai nomor HP pemakainya utk dapat berteman dan chatting dengan pemakai lainnya. Setelah orang lain menyimpan nomor HP anda, sehingga anda dapat hadir sesuai dengan nama orang tersebut saat dia menyimpan nomormu.

Dan ternyata anda pun dapat mengirim chat ke orang itu sebagai anonim alias tanpa nama atau dapat juga memakai nama beda dengan akun yang sama. Tidak perlu mengerjakan root atau menginstall app tambahan, anda dapat melakukannya dengan mudah. Ikuti langkah-langkah inilah ini.

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Terbaru

1. Buka app WhatsApp yang terdapat di smartphone anda. 
2 Kemudian pilih ikon tiga titik yang berada si sebelah kanan, kemudian pilih menu penataan atau Settings.




2. Pilih Accounts atau menu yang di posisi sangat atas.



3. Pastikan terlebih dahulu utk mematikan fitur yang bisa jadi teman grup anda mendapatkan notifikasi bilamana anda mengganti nomor HP akun WhatsApp anda.

4. Apabila sudah, anda dapat lanjutkan dengan memilihi Change Number di menu Account. Ganti nomor HP anda dengan nomor HP yang berbeda dan yang pasti aktif, lalu pilih DONE.


5. Kembali ke menu Settings, lantas pilih profil anda lalu ubahlah nama dan foto profile menjadi anonim atau memakai nama yang berbeda sesuai kemauan anda. 

Kini, anda dapat chat teman anda dan dia tidak bakal mengetahui siapa anda. karena dikira contact baru. Sekian artikel mengenai Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Terbaru semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda, sekian dan terimakasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube