Cara Repost Postingan Foto dan Video ke Instagram Story

Cara Repost Postingan Foto dan Video ke Instagram Story - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian yaitu cara repost postingan Instagram ke Instagram Stories / Instagram Story / insta story. 

Kabar baru datang dari sosial media Instagram di mana sekarang Instagram sudah mengupdate sebuah fitur baru yang nantinya akan berguna sekali bagi kalian yang suka sekali untuk mencari putaran momen yang berkaitan dengan kehidupan Anda ke Instagram Stories. 

Cara Repost Postingan Instagram ke Instagram Story

Tentunya sejak Instagram Story sini ada di Instagram membuat para pengguna Instagram sudah tidak jenuh lagi dengan berbagai macam postingan yang ada di timeline mereka. Karena sudah ada sebuah Stories yang bisa mereka gunakan untuk mencari sesuatu secara instan dan terhapus secara otomatis. 

Jika dahulu Instagram telah mengupdate fitur Stories nya seperti stiker, efek-efek wajah, dan text effect & jejak pendapat, sekarang Instagram mulai memperkenalkan sebuah fitur baru. Yang mampu merepost postingan Instagram ke Instagram Story.

Instagram hari ini mengumumkan pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk berbagi posting Feed ke Stories, akhirnya memungkinkan pengguna untuk Repost Postingan Instagram ke Instagram Story.

Instagram membayangkan bahwa fitur tersebut akan digunakan untuk membantu mempromosikan teman dan merek yang Anda sukai pada stories instagram Anda sendiri, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan interaksi.

Semua pos yang dibagikan ke stories instagram akan menampilkan nama pengguna dari postingan aslinya. Saat Anda melihat postingan asli di Instagram Story seseorang, Anda dapat mengetuknya untuk melihat postingana aslinya.

Anda hanya dapat membagikan postingan dari akun instagram yang publik. Jika Anda tidak ingin pos Anda dibagikan ke cerita oleh orang lain, Anda dapat mengaturnya dalam pengaturan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pembaruan hari ini, periksa Pusat Bantuan Instagram. Pembaruan hari ini sekarang tersedia di Android dan akan hadir di iOS dalam beberapa hari mendatang. 


Cara Repost Postingan Instagram ke Instagram Story

1. ketuk tombol Bagikan 
2. pilih "Buat cerita dengan posting ini." 
3. Gambar akan terlihat seperti stiker di atas latar belakang yang disesuaikan, dan Anda dapat memindahkan atau mengubah ukurannya sesuka hati.

Sangat mudah sekali untuk menggunakannya kan? Memang Instagram selalu membuat fitur yang dapat dijangkau oleh penggunanya supaya bisa digunakan semaksimal mungkin. 


Sekian artikel tentang Cara Repost Postingan Foto dan Video ke Instagram Story semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda. Sekian dan terima kasih.

By Instagram Press : New: Share Feed Posts to Stories

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Repost Postingan Foto dan Video ke Instagram Story"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube