Cara Share Postingan Instagram Ke Instagram Story

Cara Share Postingan Instagram Ke Instagram Story - Akhirnya, setelah beberapa lama menunggu, kami mendapatkan fitur untuk membagikan ulang pos Instagram dari timeline ke stories di ponsel kami - baik Android maupun iPhone. Sebenarnya, opsi untuk menonaktifkan pembagian ulang foto dan video Anda ke stories orang lain datang beberapa bulan yang lalu pada Februari 2018 di perangkat kami, tetapi fitur yang sebenarnya datang sekarang. 

Penambahan fitur terbaru ini sangat bagus untuk pengguna yang terbiasa mengambil tangkapan layar dari pos pengguna lain dan kemudian mengunggahnya ke stories mereka. Mulai sekarang Anda dapat melakukannya dalam beberapa ketukan. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat membagikan posting Anda langsung ke StoriesAnda. Di sini, kami telah menyebutkan langkah-langkah sederhana yang dapat Anda gunakan untuk berbagi posting ke Stories di Instagram.

Bagikan Postingan Instagram Seseorang Lain Ke Stories Anda

Jika Anda ingin berbagi Stories Instagram seseorang dengan StoriesAnda, maka itu tidak tersedia secara resmi saat ini. Namun, Anda dapat mengirim Stories Instagram seseorang kepada orang lain melalui Instagram Langsung asalkan mereka tidak menonaktifkannya untuk akun mereka.

Cara Share Postingan Instagram Ke Instagram Story


Kembali ke pembagian ulang pos dari timeline ke kisah, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti.

Cara Share Postingan Instagram Ke Instagram Story

Saya menggunakan langkah-langkah dan tangkapan layar dari aplikasi iPhone untuk panduan ini.  tidak ada banyak perbedaan untuk aplikasi Android.

1. Hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru dari masing-masing toko aplikasi ios dan android.

2. Buka aplikasi setelah anda memperbaruinya. Sekarang, ketika Anda berada di pos yang diinginkan di timeline berita atau layar hashtag Anda, ketuk pada opsi Langsung (ikon peswat kertas ) yang ada di bawah foto / video.


3. Selanjutnya, Anda akan melihat opsi baru yang mengatakan - Add post to your story kemudian klik itu

4. Dengan ini, Anda akan dibawa ke layar cerita yang posnya ditambahkan secara otomatis. Ini juga akan ada nama pengguna dari pemilik pos. Anda dapat mengetuk pos untuk beralih ke gaya lain. 

5. Dengan ini dimungkinkan untuk memindahkan, memutar, mengubah ukuran kartu yang ditambahkan mirip dengan stiker lainnya. Anda dapat melakukan semua pengeditan yang akan Anda lakukan untuk pos cerita lainnya seperti menambahkan hashtag, teks atau gambar.

Setelah puas, Anda dapat mempostingnya ke cerita Anda.


Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda juga dapat membagikan pos Anda ke cerita Anda.

Hal-hal yang Perlu Diketahui

Anda tidak akan mendapatkan opsi untuk Tambahkan kiriman ke cerita Anda jika akun bersifat pribadi karena hanya mungkin untuk akun publik saja. Jika akun bersifat publik dan Anda masih tidak melihat opsi tersebut, kemungkinan besar pemilik pos telah menonaktifkan pembagian ulang pos mereka ke cerita. 

Kami tidak melihat pemberitahuan apa pun sebagai pemilik pos ketika seseorang membagikan pos ke ceritanya. Kemungkinan besar Anda juga tidak akan mendapatkannya kecuali Instagram mengubahnya di masa depan.

Baca Selengkapnya Seputar Instagram 3xploi7 : Instagram

Ketika seseorang melihat cerita seperti itu, mereka akan dapat melihat nama pengguna pemilik dan dapat mengetuk kartu / stiker yang memberikan opsi untuk Lihat Posting. Mengetuknya akan membawa mereka ke pos aslinya.


Penambahan baru-baru ini pasti akan meningkatkan jumlah cerita yang diunggah per hari. Apakah ini sesuatu yang berguna untukmu? Apakah Anda akan tetap mengaktifkan / menonaktifkan akun Anda? Beri tahu kami dengan memberikan komentar di bawah.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Share Postingan Instagram Ke Instagram Story"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube