Cara Menambah Followers Instagram Otomatis di Termux Terbaru

Cara Menambah Followers Instagram Otomatis di Termux Terbaru - hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami yaitu Rahasia Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Terbaru dengan menggunakan Follow Followers Target / FFT Instagram di termux Android. Dengan menggunakan fft ini anda bisa melakukan sebuah teknik yaitu follow followers target dengan menggunakan akun second anda. 

Di era canggih ini semuanya serba teknologi. Mulai dari berkabar, pesan makanan, pesan ekspedisi dan sebagainya. Dengan begitu Anda bakal dimudahkan dalam melakukan kegiatan apapun.


Cara Menambah Followers Instagram Otomatis di Termux

Saat ini sudah bermunculan beberapa media sosial yang mempermudah mobilitas semua pemakai smartphone, sebuat saja Instagram, Facebook, Twitter, Path, sampai Snapchat. Salah satu media sosial yang sedang naik daun sekarang merupakan Instagram. 

Sejumlah pemakai medsos menyenangi media sosial yang satu ini sebab konsepnya yang lumayan unik dan powerful, yakni sharing potret atau moment pada sesama pemakai. Instagram dapat menarik perhatian sebab dapat menonjolkan dari segi visual. 

Tidak dipungkiri lagi, instagram ialah salah satu media sosial yang paling beberapa digemari. 

Melalui instagram anda dapat membagi foto, membual dengan teman, menambahkan instagram story serta mengerjakan live broadcasting. Mempunyai follower yang beberapa di instagram memiliki beberapa keuntungan

Tentu saja urusan ini dapat menguntungkan sejumlah pemakai, sebut saja semua pelaku bisnis. Instagram tidak cuma dijadikan sebagai akun personal saja, namun pun merambah ke bisnis.

Banyak pelaku bisnis yang memakai Instagram sebagai media berpromosi produk atau jasa mereka, seperti halnya  startup, perusahaan, online shop, dan masih beberapa lainnya. 

Untuk menambah bisnis melewati Instagram, akun bisnis itu harus mempunyai followers yang banyak. Sebab andai followers-nya masih tidak banyak akan susah untuk branding maupun untuk mendapatkan pembelian. 

Jumlah followers yang lumayan banyak akan semakin memudahkan dan memperlancar bisnis. Banyak pelaku bisnis yang berupaya keras guna mendapatkan followers secara alami.

Mungkin mereka merasa software yang digunakan ialah apk yang tidak dipastikan keamanannya.

Cara yang kami berikan ini tidak melanggar peraturan dari pihak instagram dan tidak terdeteksi spam oleh official instagram. Ini tips yang alami dan gampang untuk diseperti halnya kan oleh pemakai instagram.masa kini.

Sudah beberapa yang hendak mempunyai follower di instagram yang melimpah namun Anda tidak tahu apa yang mesti Anda kerjakan untuk meningkatkan follower. 

Jalan satu - satunya yaitu dengan menggunakan sebuah teknik yang disebut dengan FFT, jadi dengan menggunakan fft ini anda akan mendapatkan followers secara alami tetapi anda harus menggunakan teknik ini secara berkala. Nantinya sistem dari fft akan mau follow orang lain secara random kemudian akan memberikan impact kepada akun Anda yaitu memfollow balik. Dari situlah muncul followers otomatis. 

Tenang saja, dengan menggunakan fft ini Robot akan melakukannya secara otomatis maka anda tinggal lihat saja pergerakannya. Berikut ini tutorialnya.

Cara Menambah Followers Instagram Otomatis di Termux Terbaru

1. Download Termux terlebih dahulu di playstore & installing
2. install git terlebih dahulu
pkg install git
3. Tunggu hingga selesai
4. selanjutnya kita install node js dan tunggu hingga selesai
pkg install nodejs
5. Sekarang kita cloning fft nya di github
git clone https://github.com/Eldenyahya/newfft
6. Arahkan ke folder fftnya
ls
cd new fft
ls
7. Kita unzip file fftnya 
unzip new.zip
8. Kita buka lagi
ls
9. KIta install npm
npm install
10. Buka deh FFtnya 
node ccocot
11. Kemudian tinggal masukan user dan passswordnya 

12. Setelah itu masukan text commentnya, misal : follback aku ya kk 
13. Kemudian atur insert sleepnya ( penting, atur delaynya jangan cepet2 karena nanti bisa banned )


Video 




Faq :
A: gimana caranya biar di sleep tetep jalan?
B: klo xiomi ini, buka pengaturan, aplikasi terinstall, termux, izinkan semua
A: cara berhentinya gimana ?
B: volume bawah + tombol C pada keyboard
A: cara ganti target gimana ?
B: stop lalu start lagi "node ccocot"

Sekian artikel mengenai Cara Menambah Followers Instagram Otomatis di Termux Terbaru semoga dengan tutorial ini bisa membantu menambah wawasan anda. dan gunakan lah tutorial ini dengan bijak jangan sampai berlebihan. sekian dan terimakasih.

3xploi7 Team

1 Response to "Cara Menambah Followers Instagram Otomatis di Termux Terbaru"

  1. videonya mana? itu instal git dan yg lainnya apa udah satu paket di termux?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here