Cara Upload Lagu Spotify Ke Instagram Story Tanpa Screenshot

Cara Upload Lagu Spotify Ke Instagram Story Tanpa Screenshot - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial mengenai spotify yaitu cara upload lagu spotify ke Instagram Story tanpa screenshot. 

Untuk anda yang suka update di Instastory, tentu sudah tidak asing dengan tampilan screenshot Spotify yang di-upload ke halaman Instagram Stories oleh teman teman anda. Mungkin anda malah sering memakai fitur ini guna meng-update lagu yang sedang anda dengarkan.


Cara Upload Lagu Spotify Ke Instagram Story Tanpa Screenshot

Ketika anda sedang memperhatikan lagu di Spotify kemudian hendak sharing ke Instagram Stories atau Insta Story seringkali kita harus melakukan screenshot atau merekam layar terlebih dahulu kan.

Selama ini pemakai yang hendak membagikan lagu yang tengah diputar di spotify ke Instagram Stories mesti melewati tahapan yang lumayan merepotkan. Pengguna mesti mengerjakan screenshot ataupun screen recording terlebih dahulu baru mempostingnya melewati Instagram Stories.

Meski metodenya lumayan ribet, tren ini memang tidak sedikit digunakan oleh semua pemakai Instagram. Kabar baiknya, urusan ini lantas sudah diakomodasi oleh Instagram supaya anda dapat sharing dengan lebih mudah. 

Jadi, anda tidak butuh lagi screenshot dulu tampilan lagu yang sedang didengarkan, membuka Instagram, dan memilih potret screenshot dari galeri potret di HP.

itu adalah salah satu teknik lama / jadul dan tidak praktis, sebab saat ini Spotify telah memodernisasi fiturnya sampai-sampai mempermudah semua pemakai Spotify utk berbagi lagu secara langsung melewati menu sharing ke Instagram Stories .

Belum lama ini Instagram baru saja menghadirkan sejumlah fitur baru di dalam layanannya. Salah satu yang menarik ialah kemampuan Instagram guna mengunggah lagu yang tengah diputar di Spotify langsung memakai Instagram Stories.

Pernahkah anda menggunakan fitur sharing dari Spotify? Misalnya utk berbagi lagu dengan rekan lewat WhatsApp atau Twitter. Fitur ini dapat anda temukan andai anda meng-klik tiga titik yang seringkali ada di unsur samping playlist.

Kini, melewati fitur teranyar miliki Instagram ini pemakai tidak butuh lagi repot-repot mengerjakan hal tersebut. Selama ini, Spotify telah memungkinkan anda untuk langsung mengantarkan link lewat beberapa software seperti LINE, WhatsApp, Tumblr, Twitter dan pun iMessage. 

Namun, mulai tanggal 1 Mei lalu, fitur sharing ini telah terhubung pun melalui Instagram Story. Cukup dengan memilih sejumlah opsi yang sudah disediakan, maka urusan tersebut dapat dilakukan dengan mudah. Nah, bagaimana caranya?

Cara Upload Lagu Spotify Ke Instagram Story Tanpa Screenshot


1. Pertama silakan update terlebih terlebih dahulu Spotify anda ke versi sangat terbaru paling tidak versi 8.4.52 dan Instagram anda.

2. Jika sudah memodernisasi versi Spotify dan Instagram Kamu, selanjutnya buka Applikasi Spotify kemudian putar lagu yang hendak kamu share ke Instagram Stories.

3. Selanjutnya Klik menu titik 3, disebelah judul lagu & pilih menu “Share“.

4. Kemudian pilih menu “Instagram Stories“, kemudian akan ditunjukkan ke App Instagram. Selanjutnya pilih menu Your Story. 


5, Maka hasilnya anda sudah sukses berbagi musik / lagu yang sedang diputar di smartphone anda.

Tentunya dengan menggunakan tutorial ini lebih praktis dan mudah kan, Sekian artikel mengenai Cara Upload Lagu Spotify Ke Instagram Story Tanpa Screenshot. semoga dengan adanya tutorial ini bisa membuat lebih keren lagi.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Upload Lagu Spotify Ke Instagram Story Tanpa Screenshot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup 3xploi7 : Here
• Tonton Streaming Tv : Here
• Kerja Online Sampingan : Here