Cara Menyebut Nama Teman Di Komentar dan Status Facebook LENGKAP

Cara Menyebut Nama Teman Di Komentar dan Status Facebook LITE - Bagi kamu yang telah tahu dengan Cara Menyebut Nama Teman di Status Dan Di Komentar Facebook Via HP silahkan kamu lewat saja karena kamu tidak dianjurkan membaca trik jadul ini namun bagi kamu yang belum tahu Cara Menyebut Nama Teman di Status Dan Di Komentar Facebook Via HP yang saya maksud silahkan kamu ikuti petunjuk di bawah ini

Facebook sebagai salah satu di antara media jejaring sosial yang sangat populer di dunia ternyata memiliki sejumlah rahasia yang belum di ketahui oleh semua pemakainya.

Cara Menyebut Nama Teman Di Komentar dan Status Facebook LENGKAP

Dua diantaranya ialah ternyata dengan facebook kita dapat membuat warna tulisan biru dan pun kita dapat menyebut nama rekan kita di komentar dan pada postingan yang anda buat.

Sebenarnya menyinggung nama di facebook ini telah ada semenjak lama tetapi masih tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Untuk mempererat pertemanan di Facebook maka dibutuhkan interaksi seperti halnya  saling like, komentar, dan saling mengirim pesan.

Sebagai pemakai akun facebook baru biasanya kamu di bingungkan dengan teknik menuliskan nama seseorang di dalam suatu komentar fb. Sebagai contoh: kamu di dalam suatu forum atau group fb yang di dalam group tersebut membicarakan sesuatu yang menurut kamu masih terdapat yang belum di mengerti.

Hal ini pun berlaku untuk yang sedang menggali pacar ataupun menggali gebetan. Dengan adanya interaksi, bisa memungkinkan lawan jenis tertarik dengan kita.

Untuk menciptakan interaksi yang baik, ada sekian banyak  cara yang bisa dilakukan, di antara caranya ialah dengan update postingan dengan mengetag nama teman/gebetan/pacar, hal ini biasa disebut pun tag teman.

Untuk mengetag nama rekan Facebook baik di komentar dan status metodenya sangatlah gampang sekali, cuma tinggal mengetik simbol yang sudah terprogram di Facebook maka kamu dapat menandai rekan Facebook anda.

Berikut ini teknik

Cara Menyebut Nama Teman Di Status Facebook Terbaru

1. Masuk ke Facebook
2. Silahkan update postingan kemudian lihat ke bagian bawah dan pilih tandai rekan (Tag Friends)


3. Masukan nama rekan anda

Apakah dapat digunakan bagi pemakai app Facebook for android ataupun fb lite? iya bisa, teknik ini pun berlaku juga bagi pemakai HP fb lite dan app Facebook.


Sedangkan untuk metagkan nama rekan fb lewat operamini, google chrome, dan browser lainnya sebagai berikut caranya:

Cara Menyebut Nama Teman Di Komentar dan Status Facebook di operamini, google chrome, dan browser lainnya


1. Masuk ke Facebook
2. Silahkan update postingan kemudian bila hendak menuliskan nama ketik simbol "@" terlebih dahulu kemudian masukan nama rekan anda

Bagaimana apabila tidak bisa? seringkali hal ini sebabkan oleh jaringan internet anda yang teruputus-putus, memang agak lama utkmemunculkannya.


Namun ada teknik yang lebih efektik dan cepat menandai, sebagai berikut caranya:

1. Masuk ke fb
2. Pilih lainnya
3. Pilih ikon orang dan terdapat simbol +
4. Masukan nama rekan anda

Cara Menyebut Nama Teman Di Komentar Facebook Terbaru

- Untuk nenandai rekan di komentar melewati hp dapat menggunakan teknik yang ketik simbol "@" terlebih dahulu kemudian masukan nama teman anda untuk menandainya.

Perlu diingatkan, bagi para pemakai browser seperti halnya Google Chrome, Mozilla, operamini, menyebut nama teman anda agak lama untuk menimbulkan namanya.


Agar lebih cepat untuk menimbulkan teman, silahkan dihapus simbol "@" kemudian ketik lagi nama rekan anda, ulangi secara terus menerus sampai sampai ada nama rekan anda.

Itulah bagaimana teknik menuliskan nama rekan di komentar dan postingan Facebook yang dapat diterapkan pun melalui HP.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menyebut Nama Teman Di Komentar dan Status Facebook LENGKAP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube