3 Cara Keluar Grup Line Diam Diam Tanpa Ketahuan Orang Lain Tidak Diketahui

Cara Keluar / meninggalkan Grup Line Diam Diam Tanpa Ketahuan Orang Lain Tapi Tidak Diketahui dan tanpa pemberitahuan yang berhasil dilakukan hingga cara keluar grup line tanpa diketahui -  Kini, tidak banyak yang memakai sosial media seperti line dengan arif sehingga tidak sedikit yang mengarah ke ke arah negatif. Oleh sebab itu, Anda mesti benar-benar tegas dalam memilah mana yang benar dan yang salah serta yang urgen dan yang tidak urgen.

Semakin banyaknya hadir sosial media sejumlah tahun belakangan ini, semakin besar pula rasa keingintahuan terhadap hal-hal baru, khususnya kalangan muda.

Perkembangan teknologi yang saat ini sudah melejit dengan cepat, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa urusan ini tidak dapat sepenuhnya dipantau 100% oleh pemerintah maupun masyarakat sendiri.

Cara Keluar Grup Line Diam Diam Tanpa Ketahuan Orang Lain Tidak Diketahui

Sejatinya, Anda mesti terus senantiasa menyaring hal-hal yang berfungsi dan yang paling Anda butuhkan. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa sosial media menjadi wadah utk menyambung komunikasi dengan keluarga, teman, atau bahkan cuma sekadar stalking seseorang saja.

Nah, sekarang Line menjadi app pesan instan yang tidak sedikit digemari dan dipakai oleh orang-orang utk saling berkomunikasi. Hal ini diakibatkan oleh pemakaian app line ini sangat gampang bahkan untuk orang awam sekalipun.

Grup chat di antaranya adalah fitur yang disediakan line utk menggabungkan orang-orang yang dalam satu lingkaran atau kegemaran/hobi yang sama. Grup chat line saat ini menjadi populer sebab tempatnya lebih asik dikomparasikan dengan chat personal yang hanya konsentrasi pada dua arah saja.

Terkadang terdapat orang yang main invite aja ke grup yang tidak jelas. Ada juga grup yang awalnya enak justeru menjadi tidak enak untuk dimasuki karena topiknya yang tidak cocok dengan selera kita.

Terkadang saat sedang tidak memfollow suatu topik di grup chat, pesan tetap hadir bahkan andai grup itu rame tidak jarang di atas akan menciptakan spam dan membuat anda jengkel.

Ada kalanya grup yang disimak salah dan terdapat kalanya grup yang disimak bosen/sepi.Saat situasi situasi nya tidak stabil ataupun jenuh pada sebuah grup yang sudah lama disimak kadang-kadang terdapat perasan hendak keluar grup line diam-diam tanpa ketahuan.Jika begitu, rasanya pasti hendak keluar dari grup itu namun sebab tidak enak jadi tidak jadi utntuk out dari grup.

Cara Keluar Grup Line Diam Diam Tanpa Ketahuan Orang Lain Tidak Diketahui

1. Gantilah nama akun dengan nama blank  / menjadi tanpa nama (kosong) seperti kicker

Jika hendak lebih cepat, diusahkan gantilah nama menjadi kosong, jadi intinya akun yang anda pakai tidak terdapat nama (tanpa nama). Mengganti nama line menjadi kosong/blank paling direkomendasikan supaya anggota grup tersebut tidak memahami bahwa yang keluar tersebut adalah kamu tetapi orang yang tidak dikenal karenatanpa nama. Bahkan dapat membuat orang berpikiran bila kamu itu ialah kicker.


2. Gantilah nama akun line dan foto profil anda Selama 1 bulan lebih
Yang dapat dilakukan untuk out dari grup line tanpa diketahui yang lain ialah dengan mengubah nama dan potret profil sekitar 1 bulan lebih. Upaya daripada ini supaya orang-orang kenalan dunia maya tak sempat kenal dengan kehadiran anda di dalam grup tersebut.

Mengganti nama akun dengan nama yang bukan sebenarnya ialah tips kedua yang dapat dilakukan utk memanipulasi yang lain supaya ketika outdari grup tidak ketahuan. Bukan cuma mengubah nama akun saja, mengganti potret profil akun pun akan menciptakan orang berpikiran bila akun anda itu ialah orang beda jadi tidak dikenal.

Disarankan utk mengubah minimbal 1 bulan lebih dan saat saat diganti nama dan potret profilnya dicoba jangan update postingan ataupun tidak boleh ikut chat di grup. Jika anggota grup itu ramai maka lebih baik 1 bulan, namun andai sedikit dicoba 3 bulan lebih.

3. Alibi Suruh Teman Anda Kick Anda 
Langkah terakhir yaitu, melakukan alibi bahwa anda telah dikick oleh teman anda Caranya yaitu kakak saja Anda tinggal menyuruh teman anda untuk mengetik akun Anda dari grup chat Line Bilang saja ke teman anda bahwa akun ini akan ditutup untuk urusan tertentu.

Selain itu juga Berikan alasan lainnya yang bisa mendukung anda untuk bisa keluar dari grup Line dengan melakukan alibi teman anda untuk meng Kick Anda dari grup.

Oke sekian artikel mengenai cara keluar grup Line diam-diam tanpa orang lain tidak diketahui Semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda untuk keluar dari grup Line tanpa perlu diketahui oleh orang lain, sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "3 Cara Keluar Grup Line Diam Diam Tanpa Ketahuan Orang Lain Tidak Diketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube