Cara Mengirimkan Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Kontak ( TANPA APLIKASI )

Cara Mengirimkan Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Kontak ( TANPA APLIKASI ) - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tarian yaitu cara mengirimkan pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor telepon terlebih dahulu tanpa menggunakan aplikasi. Karena banyak di internet yang bertebaran tutorial sama seperti ini tapi menggunakan aplikasi tapi kami di sini memberikan tutorial tanpa aplikasi bagi Anda yang tidak memiliki cukup kuat untuk mendownload aplikasinya.

WhatsApp merupakan salah satu sosial media yang digunakan oleh orang-orang dengan adanya social media WhatsApp ini yang membuat orang-orang menjadi 1 antara dengan lainnya. Dengan adanya social media ini juga mempermudah manusia untuk melakukan urusan dengan orang lain tentang urusan bisnis ataupun urusan keluarga dan lain-lain .

Dengan adanya Whatsapp juga memberikan kecepatan kepada kondisi tas komunikasi antar orang lain di mana kita tidak memerlukan banyak waktu untuk berkomunikasi dengan orang dari jarak jauh. Sebenarnya banyak sosial media yang seperti WhatsApp memberikan fitur-fitur yang sama seperti WhatsApp contohnya adalah telegram.

WhatsApp pada saat ini merupakan anak dari Facebook dimana juga facebook Instagram dan WhatsApp merupakan salah satu grup besar di dunia maya. Tentunya di WhatsApp Ini juga ada berbagai permasalahan yang banyak ditemui oleh orang-orang dimana permasalahan ini begitu beragam variasinya.

Seperti sosial media lainnya Whatsapp juga ternyata memiliki beberapa trik-trik di dalam yang bisa anda baca praktek itu di blog ini

WhatsApp ini untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain secara default kita harus menyimpan nomor tersebut ke kontak di HP kita kemudian baru kita bisa melakukan chatting dengan orang tersebut. Di WhatsApp ini tidak ada ID ataupun invitation Via apapun kecuali menambahkan nomor telepon hal ini membuat WhatsApp sedikit lebih ribet dibandingkan dengan social media lainnya.

Kalau di Line kita bisa menambahkan orang dengan melalui id-nya saja secara dengan menggunakan ID itu lebih mudah karena itu berbentuk tulisan dan biasanya itu tidak panjang. Tapi kalau di WhatsApp ini kita harus menggunakan nomor telepon, tentunya hal ini membuat orang-orang ingin melakukan cara cepat misalnya ingin melakukan bisnis kepada orang lain tentu tidak selalu menyimpan nomor tersebut.

hal ini menambah kontak di HP nya orang tersebut berpikiran bahwa hal ini akan menambah spamming pada kontak di HP mereka. Maka dari itu banyak orang-orang yang gimana cara untuk mengirimkan pesan secara langsung di WhatsApp tanpa menyimpan nomor telepon terlebih dahulu.

Ternyata hal ini bisa dilakukan oleh kalian, sebagaimana sudah diambil dari internet untuk melakukan hal ini tentunya kita tidak menggunakan aplikasi WhatsAppnya langsung tetapi kita bisa menggunakan aplikasi lain atau website lain yang menyediakan fitur ini.

Tentunya dengan adanya website aplikasi yang semacam ini akan membantu kita untuk mengirimkan pesan secara singkat kita tinggal memasukkan nomor teleponnya dan tulisannya dan jebret langsung kita set pesan kita. Tanpa berlama-lama menyimpan nomor telepon di HP kita.

Oke berikut ini tutorial yang bisa anda lakukan

Cara Mengirimkan Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Kontak ( TANPA APLIKASI ) 

Bahan : 
WhatsApp Without Saving Number


Tutorial : 
1. Buka website WhatsApp Without Saving Number terlebih dahulu
2. Kemudian Anda pilih negaranya, tentu saja Pilih Indonesia
3. Kemudian tinggal masukkan nomor whatsApp yang ingin dituju
4. Kemudian masukkan pesan yang ingin disampaikan
5. Dan klik start WhatsApp chat
6. Kemudian secara otomatis anda akan membuka aplikasi WhatsApp dan kemudian tinggal chatting deh.

Dengan hal ini maka anda bisa mengirimkan pesan ke orang lain tanpa perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu karena hal itu sangat ribet. Oke sekian artikel mengenai Cara Mengirimkan Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Kontak ( TANPA APLIKASI ) semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk melakukan chatting Instagram tanpa perlu menyimpan nomor terlebih dahulu.

Semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda dan juga bisa menambah wawasan untuk anda. Sekian dan terima kasih.


3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengirimkan Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Kontak ( TANPA APLIKASI )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube