Cara Mengembalikan History Chat Foto dan Video Terhapus di Telegram

Cara Mengembalikan History Chat Foto dan Video Yang Terhapus di Telegram - Telegram adalah salah satu aplikasi perpesanan instan terbaik. Ini memiliki banyak fitur tambahan jika kita membandingkannya dengan WhatsApp atau aplikasi serupa lainnya. Ini memiliki pesan yang merusak diri sendiri, kapasitas pengiriman file besar, supergrup, saluran, dan lainnya.
Pesan di Telegram disimpan di server cloud-nya dan Anda dapat mengaksesnya dengan masuk melalui ponsel atau PC lain juga.

Cara Mengembalikan History Chat Foto dan Video Terhapus di Telegram

Masalahnya adalah, ketika Anda menghapus pesan dari perangkat apa pun, itu benar-benar dihapus. Anda tidak bisa mendapatkan pesan yang dihapus kembali di Telegram. Namun, dengan mengikuti langkah-langkah yang sangat sederhana ini, Anda dapat memulihkan foto dan video yang dihapus di Telegram. Selain foto dan video, Anda juga bisa mendapatkan file audio, GIF, dan dokumen seperti PDF.

Cara Mengambil Foto Dan Video Yang Dihapus Di Telegram

Sebelum memberi tahu langkah-langkahnya, saya ingin menyarankan Anda sesuatu yang akan berguna untuk masa depan. Setiap kali Anda berpikir foto atau video itu penting, simpanlah ke galeri. Anda dapat melakukannya hanya dengan mengetuk ikon ‘Tiga titik’ di sisi kanan pesan apa pun, lalu pilih ‘Simpan ke galeri’. Jika foto atau video Anda dihapus secara tidak sengaja, Anda selalu dapat menemukannya di galeri Telepon Anda.

Langkah-langkah untuk memulihkan foto dan video yang dihapus pada Telegram dari File Manager

1. Saat obrolan Anda terhapus, buka File Manager di ponsel Anda dan ketuk folder ‘Telegram’.

2. Selanjutnya, ketuk 'Gambar Telegram' atau 'Telegram Video' untuk melihat pesan yang Anda hapus.



3. Anda akan menemukan semua gambar dan video yang disimpan di sana. Anda juga dapat membuka 'Dokumen Telegram' dan 'Telegram Audio' jika Anda juga kehilangan file tersebut. Buat folder terpisah di beranda ‘Pengelola File’ dan salin file penting di sana untuk menjangkau mereka dari galeri Anda dengan cepat.

Jadi, ini adalah beberapa langkah mudah untuk memulihkan file Anda yang terhapus di Telegram. Harap diingat, Anda tidak dapat memulihkan foto dan video yang tidak Anda unduh dalam obrolan. Untuk mendapatkannya kembali, Anda harus mengirim pesan kepada teman Anda untuk mengirimnya lagi. Kami telah menulis banyak artikel untuk menyederhanakan penggunaan Telegram Anda. Jika Anda menghadapi masalah, Anda dapat bertanya pada kami di komentar.

3xploi7 Team

3 Responses to "Cara Mengembalikan History Chat Foto dan Video Terhapus di Telegram"

  1. Oh ini mencontek dari gallerytekno ya... Tapi g kasih source link. Sorry saya take down Google.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mencontek ??? Emang ini tutorial punya anda ? kami tahu anda copas dari web t*chuntold, sudah kami konfirmasi. Silahkan kirimkan alamt email anda untuk lanjutkan permasalah.

      Hapus
  2. Kalau cara mengembalikan chat yang terhapus bagaiamana ya?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube