Cara Menghapus Data Email dan Password ( Autofill) Tersimpan di Google Chrome

Cara Menghapus Data Email dan Password ( Autofill) Tersimpan di Google Chrome - Fitur autofill Chrome sangat berguna ketika Anda harus memasukkan nama, alamat, informasi kartu, dll Di berbagai situs. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghemat waktu dan menghindari tugas biasa mengetik entri yang sama berulang kali pada kesempatan yang berbeda.

Cara Update dan Menghapus Autofill di Google Chrome

Tetapi mungkin terjadi bisa saja alamat Anda telah berubah atau Anda memiliki kartu kredit baru dan itu menjengkelkan ketika autofill yang info lama itu muncul. Bukan begitu kan? Nah, untuk membantu Anda dalam hal ini kami akan membantu mengatasi dengan tutorial ini. Anda akan belajar bagaimana Anda dapat memperbarui atau menghapus info Autofill di Chrome.

mungkin teman atau kolega Anda menggunakan PC / Mac Anda untuk memesan produk di mana mereka harus mengisi formulir. Sekarang, setiap kali Anda mendapatkan formulir serupa, informasi mereka disimpan dalam isi otomatis. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin menghapus info Autofill .

Apapun masalahnya - edit autofill atau hapus semua atau entri autofill secara individual itu bisa dilakukan, kami telah membuat tutorialnya untuk anda. Jadi, mari kita lanjutkan.

Cara Menghapus Autofill di Google Chrome

Jika Anda ingin menghapus URL pelengkapan otomatis, ikuti panduan ini. Untuk menghapus info autofill, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Klik pada Menu Chrome (3 titik) dan pergi ke More Tools dan pilih Hapus Data Penjelajahan / Clear Browsing Data.


2. Pada jendela pop-up, beralihlah ke tab Advanced dan pilih data formulir autofill. Juga, atur rentang Waktu ke Sepanjang waktu.


3. Setelah itu, klik Clear Data.

Ini akan menghapus semua informasi isi-otomatis. Tidak begitu berguna jika Anda hanya ingin menghapus atau memperbarui entri tertentu. Untuk itu gunakan metode berikut.

Cara Menghapus Autofill di Google Chrome

1. Klik pada menu Chrome (3 titik) dan pilih Pengaturan.



2. Selanjutnya, klik Advanced di bagian bawah.

3. Gulir ke bawah hingga Anda melihat bagian Sandi dan formulir. Di bawah itu, klik pengaturan autofill.


4. Di sini, Anda akan dapat melihat semua informasi autofill yang disimpan di peramban Google Chrome Anda. Akan ada 3 titik ikon di samping setiap entri. Klik untuk yang diinginkan dan pilih Edit atau Hapus.

Jika Anda memilih Edit, Anda akan mendapatkan opsi untuk memperbarui informasi. Setelah itu Anda bisa mengklik Save.

Jadi, ini adalah metode mudah yang dapat Anda gunakan untuk memperbarui atau menghapus info autofill di Chrome. Jika ada masalah, tulis komentar di bawah ini untuk memberi tahu kami.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menghapus Data Email dan Password ( Autofill) Tersimpan di Google Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube