Cara Menyimpan Video IGTV di Instagram Orang Lain

Cara Menyimpan / Download Video IGTV di Instagram Orang Lain di HP Android Dan iOS | IGTV Video Downloader Tanpa Software Mudah Dan HD - kami memberikan sebuah cara menyimpan video IGTV di Instagram orang lain lewat HP Android maupun iOS tanpa menggunakan software apapun.

Instagram kali ini memberikan sebuah fitur baru pada aplikasi Instagram di mana fitur ini merupakan fitur yang dinilai sangat bagus oleh orang-orang dengan adanya fitur ini orang semakin bebas untuk bisa berekspresi melewati video yang panjang.

Kita tahu bahwa kalau di Instagram stories itu hanya terbatas yaitu hanya 60 detik saja sedangkan di IG TV ini kita bisa mengupload video sebebas-bebasnya yang panjangnya tanpa ada batasan.

Cara Menyimpan / Download Video IGTV di Instagram Orang Lain di HP Android Dan iOS

Berikut ini pernyataan dari Instagram yang di posting melalui Instagram press

Instagram sekarang adalah komunitas global dengan satu miliar! Sejak diluncurkan pada tahun 2010, kami menyaksikan dengan takjub ketika komunitas telah berkembang dan berkembang. Ini adalah pencapaian besar - jadi dari kami semua di Instagram, terima kasih!

Kedua, kami mengumumkan fitur paling menarik kami saat ini: IGTV, aplikasi baru untuk menonton video vertikal berdurasi panjang dari pembuat Instagram favorit Anda, seperti LaurDIY memposting proyek terbarunya atau King Bach berbagi komedi komedi terbarunya. Meskipun ada aplikasi IGTV yang berdiri sendiri, Anda juga dapat menonton dari dalam aplikasi Instagram sehingga seluruh komunitas satu miliar dapat menggunakannya dari awal.


IGTV berbeda dalam beberapa hal. Pertama, ini dibuat untuk bagaimana Anda benar-benar menggunakan ponsel Anda, sehingga video menjadi layar penuh dan vertikal. Juga, tidak seperti di Instagram, video tidak terbatas pada satu menit. Sebagai gantinya, setiap video dapat berdurasi hingga satu jam.

Kami juga membuatnya sederhana. Sama seperti menyalakan TV, IGTV mulai diputar segera setelah Anda membuka aplikasi. Anda tidak perlu mencari untuk mulai menonton konten dari orang-orang yang sudah Anda ikuti di Instagram dan orang lain yang mungkin Anda sukai berdasarkan minat Anda. Anda dapat menggesek ke atas untuk menemukan lebih banyak - beralih antara "Untuk Anda," "Mengikuti," "Populer" dan "Terus Menonton." Anda juga dapat menyukai, berkomentar, dan mengirim video ke teman-teman di Langsung.

Juga seperti TV, IGTV memiliki saluran. Tapi, di IGTV, pencipta adalah salurannya. Ketika Anda mengikuti pembuat konten di Instagram, saluran IGTV mereka akan muncul untuk Anda tonton. Siapa pun dapat menjadi pembuat konten - Anda dapat mengunggah video IGTV Anda sendiri di aplikasi atau di web untuk memulai saluran Anda sendiri.

Instagram selalu menjadi tempat untuk terhubung dengan orang-orang yang menginspirasi, mendidik, dan menghibur Anda setiap hari. Dengan bantuan Anda, IGTV memulai babak baru video di Instagram. Kami berharap itu membawa Anda lebih dekat kepada orang-orang dan hal-hal yang Anda sukai.

- Kevin Systrom, Co-Founder & CEO

IGTV akan diluncurkan secara global selama beberapa minggu ke depan untuk Android dan iOS. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dengan mengunjungi Pusat Bantuan Instagram.

Mungkin Instagram nanti akan juga mengambil tidak fitur yang akan disembelih di YouTube pada masa depan. Kita tahu bahwa Instagram merupakan sosial media berbasis foto dan video dan punya banyak momen yang ada di Instagram dan kemudian kita ingin mengabadikan momen tersebut yang kita secara offline atau dengan kata lain menyimpan.

Tentu saat pertama kali ku melihatmu contohnya seperti foto dan video terutama Stories banyak orang-orang aku Bagaimana mendownload Instagram Stories. kErna Instagram tidak menyediakan fitur tersebut maka orang-orang harus mendownload nya secara manual dengan menggunakan software.

Kemudian sekarang ada di igtv dengan adanya ini banyak juga video yang ini download lagunya maka dari itu kami akan memberikan tutorialnya berikut ini.

Cara Menyimpan Video IGTV di Instagram Orang Lain di HP Android Dan iOS

1. Buka aplikasi Instagram terlebih dahulu kemudian buka logo igtv (di kanan atas samping DM )
2. Kemudian pilih video yang ingin anda download.
3. Kemudian full screen video tersebut dengan cara slide ke bawah. 
4. Klik tombol atau logo titik tiga vertikal & klik copy Link 


5. Kemudian buka Google Chrome
6. Paste Link ig tvnya
7. Kemudian tambahkan kata berikut "view-source:" di depan link
view-source:
Contoh : view-source:www.instagram.com/tv/BkQjCfsBIzi/
Kemudian klik enter
8. Kemudian cari kata mp4 dengan menggunakan fitur " find in page" / CTRL + F di chrome
9. Cari link yang di belakangnya terdapat kata mp4 kemudian copy link tersebut

10. Paste link tersebut di Tab baru Google Chrome dan klik enter.


11. Kemudian nanti akan muncul video dari IG TV
12. klik dan tahan di videonya hingga kata download video


13. Lalu klik download video dan video dari IG TV akan mendownload secara otomatis.

Memang caranya agar ribet sedikit karena belum ada tools dan downloadernya, tapi kalau nanti udah ada tulisnya akan kami share kepada kalian semua oke.

Sekian artikel mengenai Cara Menyimpan Video IGTV di Instagram Orang Lain semoga dengan adanya artikel ini anda bisa mendownload video dari IG TV secara HD melewati HP anda. Untuk artikel berikutnya akan kami update seputar trik sosial media dan games lainnya maka dari itu tetap akan terus blog ini. Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menyimpan Video IGTV di Instagram Orang Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube