Penjelasan dan Maksud IN YEAR 2056, THE U.S. MILITARY VAULT AT 725-23RD.ST NW. WASH. DC OPENS

Hello disini kami akan menjelaskan maksud dan arti IN YEAR 2056, THE U.S. MILITARY VAULT AT 725-23RD.ST NW. WASH. DC OPENS yang tersebar di uang rupiah saat ini.
#Fyi #Penyelidikan #KapsulWaktu2056 #Klarifikasi #USMilitary #725-23Rr.St.Nw.Wash.DC.Opens #Rp5.000 #Rp10.000
---
CATATAN : Ini thread tentang KAPSUL WAKTU, bukan MESIN WAKTU, jadi jangan salah lagi ya
---


Ane sebagai orang awam melakukan penyelidikan,,
Beberapa jam yang lalu, grup dihebohkan dengan postingan salah satu member yang memposting Uang Rp5.000 yang memiliki sebuah cap bertuliskan "IN YEAR 2056, THE U.S. MILITARY VAULT AT 725-23RD.ST NW. WASH. DC OPENS". Yang kabarnya dibayarkan oleh seorang berperawakan "bule" kepada seorang pedagang sendal.

-----
Setelah ane melakukan penyelidikan di google, mencari alamat tersebut di google maps, didapati bahwa alamat tersebut merupakan alamat dari "Tompkins Hall Of Engineering", yaitu merupakan sebuah unit layanan komputasi akademik dari " School of Engineering and Applied Science " yang bertempat di George Washington University. ( https://seascf.seas.gwu.edu/about-us )



-----
Setelah melakukan pencarian lebih dalam, ane menemukan fakta bahwa pada tahun 1956, tepat di pintu masuk dari Tompkins Hall, ditanam sebuah kapsul waktu, yang diberi nama "Vault for the Future",


" Vault for the Future " berisi dua puluh empat kotak tembaga tertutup yang berisi informasi yang didedikasikan untuk studi rekayasa dari beberapa lembaga pemerintah dan masyarakat nasional dan lokal. Terletak di bawah pintu depan Tompkins, kapsul waktu tersebut akan dibuka pada tahun 2056, setelah disegel selama 100 tahun. (http://www.ctpprojects.com/demo/gwu/html/BLD_2013092510243.html)
----
ane juga dapet .PDF tentang kapsul waktu ini ( http://themilitaryengineer.com/tme_online/2013_nov_dec/TME_SeptOct_1956.pdf )
----
* sedikit deskripsi :

The following information about this time capsule is available on the internet (http://www.ctpprojects.com/demo/gwu/html/BLD_2013092510243.html): "The "Vault for the Future," 1956-2056, is an exemplar of the time capsule as a large content, significant-sealed Centennial-style at George Washington University, Washington, D.C. Its 24 boxes of records are a lot of historical documentation for just a 100 year time capsule. This large collection of archival records is essentially indistinguishable from various mundane special collections of the sort often sequestered in various libraries and organization's storage until those records are needed for reference or historical research. The Vault's boxes were sealed in a special, buried container for a 100-year period with special ceremony."

"The occasion of its sealing marked the dedication of its host building. In this narrower technical sense, its boxes of historical contributions are more of a special or artificial collection. They were donated by organizations such as the U.S. Air Force, the U.S. Navy, the U.S. National Council for Aeronautics (precursor of NASA, the U.S. space agency), the U.S. National Bureau of Standards, the American Institute of Electrical Engineering, the American Society of Mechanical Engineering and the American Institute of Mining and Metallurgical Engineering. The June 20, 1956, lowering of the "Vault" vessel into its deposit space dedicated the Tompkins Hall engineering building at George Washington University."

* translate google :

Informasi berikut tentang kapsul waktu ini tersedia di internet (http://www.ctpprojects.com/demo/gwu/html/BLD_2013092510243.html)): "The" Vault for the Future, "1956-2056, adalah contoh kapsul waktu sebagai konten besar, Centennial-style yang disegel secara signifikan di George. Washington University, Washington, DC Ada 24 kotak rekaman yang berisi banyak dokumentasi sejarah hanya untuk sebuah kapsul waktu 100 tahun. Koleksi arsip arsip yang besar ini pada dasarnya tidak dapat dibedakan dari berbagai koleksi khusus duniawi dari jenis yang sering disita di berbagai perpustakaan dan penyimpanan organisasi. sampai catatan-catatan itu diperlukan untuk referensi atau penelitian sejarah. Kotak Vault disegel dalam wadah khusus yang dikubur selama 100 tahun dengan upacara khusus. "

"Peristiwa penyegelannya menandai dedikasi dari bangunan inangnya. Dalam pengertian teknis yang sempit ini, kotak sumbangan sejarahnya lebih merupakan koleksi khusus atau buatan. Mereka disumbangkan oleh organisasi seperti Angkatan Udara AS, Angkatan Laut AS, Dewan Nasional AS untuk Aeronautika (pendahulu NASA, badan antariksa AS), Biro Standar Nasional AS, Institut Teknik Listrik Amerika, Perkumpulan Teknik Mesin Amerika, dan Institut Teknik Pertambangan dan Metalurgi Amerika. , 1956, menurunkan kapal "Vault" ke ruang penyimpanannya yang didedikasikan untuk membangun rekayasa Tompkins Hall di George Washington University. "
----
buku yang membahas kapsul waktu ini (Tompkins Hall of Engineering vault
----
jadi, stempel pada uang tersebut tujuannya memberitahukan kepada orang-orang, bahwa pada tahun 2056 akan dibuka sebuah kapsul waktu (yang dikubur pada tahun 1956), berisi banyak hal-hal bersejarah
----
Maaf kalo berantakan, postingan ini dibuat dengan cepat untuk menghindari persaingan..
----
Tambahan : mungkin stempel pada uang merupakan sebuah Viral Marketing (https://id.wikipedia.org/wiki/Pemasaran_viral), sebuah perbuatan iseng, atau bisa jadi alat promosi, orang-orang akan penasaran kan, lalu mencari informasi tentang kode tersebut
-------
FAQ :
1. Ini penjelajahan Waktu? penjelajahan waktu itu tidak pernah ada!
- Ini Thread tentang Kapsul Waktu gan, bukan Mesin Waktu
2. Ini hoax ya? kok pake duit rupiah? jangan-jangan duit ini diproduksi di Amerika ya? atau duit ini udah diproduksi tahun 1956 ya?
- Ini duit asli Indonesia, duit jaman ini, dan siapapun bisa menambahkan cap pada duit tersebut, mau orang amerika maupun orang aring
3. Ini referensi Spongebob?
- Jelas bukan!
4. Kenapa gak dibuka sekarang aja?
- kapsul waktu sudah punya waktu yang telah ditentukan, kalo yang punya mau menentukan 100 atau 1000 tahun, ya itu hak mereka
5. Ini cuma ada di duit Indonesia? atau ada di luar negeri juga?
- Belum dapet Informasi
---
ane kurang bisa nyusun kalimat, mohon maaf kalo postingan ini sulit dimengerti,,, tetapi kalian juga bisa melakukan penelusuran dengan mengklik situs-situs yang telah ane tulis diatas.

by ‎Aldino Akbar Rabkana

3xploi7 Team

0 Response to "Penjelasan dan Maksud IN YEAR 2056, THE U.S. MILITARY VAULT AT 725-23RD.ST NW. WASH. DC OPENS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube