10 Aplikasi Terbaik Download Video Youtube di Android 2018

10 Aplikasi Terbaik Download Video Youtube di Android 2018 - Smartphone Android telah pergi sejauh ini sehingga orang-orang merasa ini adalah perangkat serbaguna untuk melakukan hampir semua hal. Saat ini, ponsel menjadi lebih pintar yang kemudian disebut sebagai smartphone. Sekarang Anda bahkan dapat mengunduh video favorit Anda dari YouTube.

Pengunduh YouTube adalah apa yang Anda butuhkan untuk mengunduh video, memungkinkan Anda untuk menontonnya secara offline. Kenali pengunduh YouTube terbaik untuk Android 2018 dan pilih yang terbaik!

Aplikasi Terbaik Download Video Youtube di Android 2018

Mencari YouTube Downloader Terbaik untuk Android 2018

Anda harus tahu bahwa ada beberapa manfaat menggunakan pengunduh YouTube untuk Android. Pertama dan terutama, ini memungkinkan Anda untuk menonton video dengan mode offline. Ini adalah cara terbaik untuk menyimpan data Anda, atau jika Anda tidak mendapatkan sinyal.

Ini juga merupakan solusi yang baik jika Anda tidak ingin mendapatkan masalah yang disebabkan oleh kecepatan internet yang lambat. Jadi, berikut adalah pilihan pengunduh YouTube terbaik untuk Android 2018.

10 Aplikasi Terbaik Download Video Youtube di Android 2018

1. Videoder

Jika Anda ingin memiliki aplikasi sederhana untuk mengunduh video YouTube, Videoder adalah yang Anda butuhkan. Karena aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, Anda harus mengunduh langsung dari situs web pengembang. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Videoder memungkinkan pengguna untuk mengakses YouTube dalam aplikasi, kemampuan untuk mengkonversi video dari mp3 dan tema yang menarik.


Berbicara tentang pro, Videoder dapat diunduh secara gratis. Meskipun dirilis sebagai aplikasi gratis, aplikasi ini memiliki lebih dari yang Anda butuhkan untuk seorang pengunduh. Itu datang dengan pemutar video built-in, dan itu tidak macet.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk terhubung ke akun media sosial. Soal kontra, Videoder tidak lepas dari iklan yang terkadang bisa menyebalkan. Jika Anda ingin menghapus iklan, ada sedikit harga yang harus Anda bayar.

2. InstubeYouTube Downloader

Aplikasi ini menawarkan akses gratis, pribadi, dan cepat untuk mengunduh video YouTube. Tersedia di situs web pengembang, aplikasi ini menawarkan fitur serbaguna untuk membantu Anda menikmati video YouTube paling banyak. Fitur-fiturnya termasuk optimalisasi untuk menyediakan kecepatan unduh tinggi, dukungan HD dan full HD, dan UI yang apik.


Untuk para profesional, Instube mendukung audio dan video dalam semua format termasuk 3GP, MP3, MP4 dan M4A yang dapat disesuaikan dengan kecepatan internet Anda. Tidak perlu khawatir tentang privasi karena Instube dirancang dengan kunci video built-in yang memungkinkan Anda untuk menyimpan musik dan video. Sayangnya, aplikasi ini tidak memberi Anda pilihan lain untuk menyingkirkan iklan.

3. TubeMate

Pengunduh YouTube terbaik lainnya untuk Android 2018 adalah TubeMate. Ini adalah aplikasi lain yang mudah dan sederhana untuk mengunduh video YouTube. Ada beberapa alasan untuk mengunduh aplikasi ini, termasuk konversi MP3 dalam video unduhan kedua yang akan disimpan dalam memori telepon dan dukungan untuk berbagi video.


Hal yang baik dari TubeMate memiliki peramban bawaan yang memungkinkan Anda untuk mengakses berbagi video dari situs mana pun. Pengguna baru tidak perlu khawatir, mengingat antarmuka terlihat sangat sederhana dan mulus. Namun, TubeMate juga memiliki masalah seperti aplikasi gratis lainnya. Iklan mengganggu pengalaman Anda.

4. KeepVid

Ini adalah pengunduh YouTube terbaik dan paling favorit yang telah diunduh jutaan kali. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan premium. Jika Anda ingin menikmati aplikasi dengan pengaturan dan fitur ekstra, versi premium sangat disarankan.

Fitur-fitur KeepVid termasuk kemampuan untuk mengunduh video HD dan 4K, konversi MP3 tanpa plug eksternal dan mendukung tidak kurang dari 10.000 situs berbagi video. Selain konversi video, Anda diizinkan untuk mengkonversi video ke lebih dari 150 format. Belum lagi fitur kecepatan tinggi saat mengunduh video.


Namun, fitur yang bagus tidak dapat menyembunyikan kelemahan KeepVid. Ketika datang ke kontra, KeepVid gratis memiliki daftar yang lebih panjang dibandingkan dengan premium. Pengguna gratis harus berurusan dengan iklan menjengkelkan yang muncul setiap waktu.

Selain kontra, aplikasi gratis tidak memberikan hasil yang memuaskan ketika mengkonversi video. Konverter akan menampilkan file ke 1/3 dari panjang video sebenarnya. Untuk mendapatkan video lengkap, Anda harus membeli versi premium.

5. EasyTube

Aplikasi ini telah ada selama beberapa waktu dan dianggap sebagai pengunduh terbaik. Antarmukanya ramah, membuatnya sederhana dan mudah dioperasikan bahkan untuk pengguna baru.


Aplikasi gratis ini memungkinkan Anda untuk mencari film, musik dan video yang diinginkan. Berkat opsi pencarian yang ada di dalamnya. EasyTube juga memungkinkan pengguna untuk memilih format file yang kompatibel.

EasyTube pasti memiliki pro dan kontra. Ketika datang ke pro, kecepatan unduh yang disediakan oleh aplikasi konsisten dibandingkan dengan aplikasi lain. Lebih lanjut, formatnya juga sempurna untuk orang yang menyukai kesederhanaan. Jika Anda hanya ingin mengunduh audio, EasyTube dapat menyelesaikannya.

Sayangnya, ketika Anda menunjukkan panjangnya konversi video, itu membuat Anda tidak puas. Aplikasi ini tidak mendukung konversi video panjang yang terkadang dapat mengganggu.


SnapTube adalah pengunduh YouTube modern yang bisa Anda peroleh untuk Android. Antarmuka pengguna lebih terorganisir, memungkinkan Anda menikmati pengalaman mengunduh. Fitur utama yang ditawarkan oleh SnapTube termasuk pencarian YouTube dan kualitas video yang dapat disesuaikan.
Anda akan menikmati perasaan halus saat mengakses pengunduh ini. Selain fitur-fiturnya, unduh kecepatan tinggi adalah semua yang bisa Anda dapatkan. Secara keseluruhan, pengunduh ini direkomendasikan, kecuali bagi mereka yang tinggal di China dan Amerika Serikat. Anda tidak dapat mengakses SnapTube di kedua negara.


Pengunduh YouTube ini dianggap sebagai aplikasi terbaik ketika datang ke antarmuka. VidMate adalah situs web tepercaya yang tidak mogok saat mengunduh. Jika Anda ingin menghemat memori, Anda dapat memilih video berkualitas lebih rendah.


Tidak perlu khawatir video yang diunduh akan membuat memori Anda penuh karena video disimpan di perpustakaan virtual. Aplikasi ini juga menawarkan kecepatan unduh tinggi. Namun, semua fitur ini harus diinterupsi oleh iklan. Anda harus menanggung dengan iklan yang muncul setiap kali Anda menikmati video.


Ini mungkin satu-satunya aplikasi yang membuat Anda bebas dari iklan! Meskipun Anda mendapatkannya secara gratis, NewPipe tidak membiarkan iklan mengganggu pengalaman Anda. Anda dapat mencari video dari aplikasi, mengunduh dan mengubah nama file.


Berita bagus untuk mengetahui aplikasi ini tidak berat untuk ponsel Anda. Selain itu, ini memungkinkan Anda memutar video di latar belakang. Sayangnya, fungsionalitasnya terbatas pada YouTube.


Pengunduh YouTube terbaik lainnya untuk Android 2018 adalah WonTube. Meskipun antarmuka tampak rata-rata, fungsinya luar biasa. Ini memungkinkan Anda mengunduh video hanya dalam beberapa ketukan dan Anda juga diizinkan untuk mengatur video yang diunduh.


Aplikasi ini gratis; ya itu gratis dari iklan juga. Ini berfungsi dengan baik untuk semua perangkat Android. Namun, maaf untuk mengatakan antarmuka yang terlalu rata-rata juga menjadi kelemahannya. Font dan warna yang tidak konsisten membuatnya membingungkan.



Pengunduh lain terbaik untuk YouTube adalah YT3 yang hadir dengan desain yang bagus dan antarmuka yang mudah. Pro mencakup kemudahan pengunduhan dan kenyamanan yang dapat diatur dalam berbagi video dari YouTube. Sayangnya, aplikasi ini tidak berfungsi dengan situs berbagi video lainnya. Itu berarti Anda hanya terhubung ke YouTube.

Manakah Aplikasi Pengunduh Video YouTube Gratis Terbaik untuk Android 2018?

Vidmate
EasyTube
InsTube [Disarankan]
TubeMate
Pengunduh Youtube
Videoder
KeepVid Android
SnapTube
AnTube
Tubex
WonTube

itu adalah sepuluh besar pengunduh YouTube terbaik untuk Android 2018. Setiap aplikasi menawarkan kekuatan tetapi juga memiliki kelemahan juga. Setelah mengetahui pro dan kontra yang dibawa oleh masing-masing aplikasi, mana yang paling cocok untuk Anda?

3xploi7 Team

0 Response to "10 Aplikasi Terbaik Download Video Youtube di Android 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube