4 Tips Agar Tetap Santai Saat Pengumuman SBMPTN

4 Tips Agar Tetap Santai Saat Pengumuman SBMPTN - oke kali ini saya bakal memberikan tips bagi orang orang yang mau membuka pengumuman SBMPTN supaya tidak sedih dan tetap tenang.


1. Bersikaplah secara normal
Mungkin iya sebagian dari kita itu sangat khawatir dengan hasil SBMPTN nya akan tetapi kalian juga harus tenang anggap saja hari ini gak terjadi

2. Ketika gagal kalian boleh mengurung dikamar
Poin ini menurutku penting karena kalo misalnya kita gak lolos SBMPTN ( semoga saja gak terjadi pada kita semua ) kalian boleh nangis, marah, dan kalian boleh mengurung dikamar namun kalian juga harus bangkit mengingat masih ada cara lain untuk masuk PTN impian kalian misalnya jalur mandiri

3. Nonton anime bergenre sedih pas 30 menit sebelum pengumuman
Kenapa nomer 3 itu kayak gitu?? Kalo menurutku memang penting jika kalian nonton anime yang bergenre drama atau yang lain nya kalian pasti sedih dong melihat adegannya? Itu bisa dijadikan alasan kalian ketika kalian gak lolos SBMPTN

Contoh: Aku di SBMPTN 2017 aku dulu juga nonton anime naruto eps 472 yang itu bikin baper naah setelah aku nonton naruto aku buka pengumuman SBMPTN dan ternyata aku gak lolos aura sedih bekas nonton narutonya tadi masih ada nah ditambah hasil SBMPTN ku yang gak lolos wal hasil aku nangis ganda dong tapi hal ini bisa dijadikan alasan sama ortu ku.. pas ditanya sama ortuku soal pengumuman "kamu kenapa sedih dhil??" Aku hanya bisa menjawab "Abis nonton film sedih bu" dan itu alasan bagus buat nutupi kalian saat bersedih pas pengumuman SBMPTN

4. Jangan masang muka melas atau muka sedih
Jika kalian sudah mengekspresi kam mua sedih atau muka melas kalian pasti orang sekitarmu mendugamu kalo kamu gak lolos SBMPTN mending dibawa santai aja

5. Allah mempunyai jalan yang terbaik buat kamu
Saya percaya bahwa allah punya jalan terbaik bagi setiap orang, Jalan hidup memang tidak selalu seperti apa yang kamu inginkan. nikmati setiap proses perjalanan yang sudah diberikan oleh allah, jika kamu ikhlas kemudian bersungguh sungguh kedepannya insyallah kesuksesan akan daatang kepadamu. Intinya adalah Ikhlas, Yakin dan Bersungguh-sungguh. 

Demikian 4 tips dariku yang berjudul bagaimana kalian bisa tetep santai pas pengumuman SBMPTN yang jatuh ditanggal 3 juli 2018 semoga kita semua lolos di PTN impian akhir kata kami mengucapkan selamat berjuang dan semoga lolos

3xploi7 Team

0 Response to "4 Tips Agar Tetap Santai Saat Pengumuman SBMPTN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube