Cara Melihat InstaStory Tanpa Ketahuan di iPhone Terbaru

Cara Melihat InstaStory Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan di iPhone iOS Terbaru hingga cara melihat story instagram tanpa diketahui tanpa aplikasi - Instagram merupakan app berbagi potret dan video yang memungkinkan pemakai melihat foto, melihat video, merealisasikan filter digital, dan membagikannya ke sekian banyak layanan jejaring sosial, salah satunya milik Instagram sendiri.

Tahun 2016 lalu, pihak Instagram merilis fitur Instagram Story atau yang biasa dinamakan Insta Story. Instagram Stories merupakan suatu fitur yang memungkinkan pemakai mengirim potret dan video yang bakal menghilang sesudah 24 jam. Durasi maksimal Insta Story 15 detik, dan kamu dapat menambah filter untuk potret dan video anda supaya lebih menarik.

Cara Melihat InstaStory Orang Lain Tanpa Ketahuan di iPhone Terbaru

Satu fitur yang menarik di Instagram ialah memotong foto menjadi format persegi, sampai-sampai terlihat seperti hasil kamera polaroid dan Kodak Instamatic . Hal ini bertolak belakang dengan rasio aspek 4:3 yang umum dipakai oleh kamera pada lainnya.

Ketika anda melihat Insta Story seseorang, yang memiliki akun akan bisa mengetahui siapa saja sih yang menyaksikan Insta Story-nya. Tentunya apabila melihat instastory milik orang lain pasti ada beberapa orang yang memiliki Dilema, entah itu instastory gebetannya, mantan, atau pacarnya. Sehingga dia sebenarnya ingin melihat penasaran Tetapi dia tidak ingin diketahui bahwa dia telah melihat instastory orang lain tersebut.

Tapi bagi pengguna Android hari ini sudah bisa diatasi karena sudah banyak tutorial di Google yang memberikan sebuah tutorial cara untuk mengetahui dan cara melihat instastory orang lain tanpa ketahuan di Android. Untuk Android Memang sekarang sudah bisa Lalu bagaimana untuk para pengguna iOS atau iPhone ?

Jangan khawatir karena disini kami akan memberikan caranya untuk melihat instastory orang lain di iPhone tanpa ketahuan. Tentu untuk menggunakan hal ini anda perlu mengikuti tutorial di bawah ini dengan cermat karena akan ada di iPhone ini kita tidak bisa menggunakan aplikasi yang simpel tetapi kita harus menginstal sebuah aplikasi didalam aplikasi. Ok tanpa berlama-lama lagi caranya.

Cara Melihat InstaStory Orang Lain Tanpa Ketahuan di iPhone Terbaru

1. Buka browser Safari kemudian kunjungi situs resmi Tweakbox di sini dan klik download app.

2. klik Install kemudian masukan passcode dan klik Install.

3. Buka aplikasi Tweakbox lalu pilih APPS dan pilih Tweaked Apps.



4. Cari 1 Instagram Rocket kemudian klik Install lalu akan muncul pesan, klik Install lagi.



Proses instalasi aplikasi 1 Instagram Rocket sedang diproses, tunggu beberapa saat.

5. Buka 1 Instagram Rocket lalu pergi ke profil Instagram kamu kemudian klik ikon … (titik tiga) di kanan atas lalu masuk ke configuration lalu pilih stories option lalu aktifkan view stories  anonymously



Selesai, sekarang kamu dapat bebas melihat Insta Story orang lain tanpa diketahui oleh pemilik Insta Story atau nama kamu tidak akan muncul di daftar orang yang melihat Insta Story tersebut. Sekian artikel mengenai Cara Melihat InstaStory Orang Lain Tanpa Ketahuan di iPhone Terbaru semoga bisa membantu anda. sekian dan terimakasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Melihat InstaStory Tanpa Ketahuan di iPhone Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube