Cara Mengedit Logo Brand Terkenal Untuk Lucu Lucuan Secara Online

Cara Mengedit Logo Brand Terkenal Untuk Lucu Lucuan Secara Online - Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial yaitu cara mengedit logo brand terkenal yang tulisannya kita edit untuk lucu-lucuan Contohnya seperti logo Nike Google Burger King dan berbagai macam logo terkenal lainnya yang bisa kita edit.

Logo merupakan sebuah Aspek penting yang harus dimiliki oleh sebuah perusahaan baik itu dalam bidang apapun yang penting logo merupakan sebuah ciri khas yang mengembangkan perusahaan tersebut.

Cara Mengedit Logo Brand Terkenal Untuk Lucu Lucuan Secara Online

Contoh Apabila ada sebuah perusahaan makanan tentunya tidak heran ada mungkin beberapa dari logonya itu mengandung unsur makanan seperti Burger King dan juga dari McDonald dari m yaitu seperti french fries.

Intinya logo tersebut sangat membantu sekali untuk digunakan sebagai perbedaan agar kita bisa mengetahui dari brand-brand yang ada. Tentu logo dari brand terkenal ini sudah terdaftar di hukum dan juga sudah dipatenkan sehingga bisa digunakan secara konvensional.

Tapi Pernahkah anda melihat ada orang yang mengirim foto di sosial media seperti Facebook yang mengirimkan logo dari salah satu brand terkenal misalnya kemudian diplesetkan tulisannya menjadi kalimat tertentu?

Misalnya logo Nike logo ini tulisannya adalah n i k e kemudian di Ubah menjadi bahasa Jawa seperti Naiki yang artinya nah ini. Kemudian ada lagi logo Burger King dan tulisan King nya dihapus dan menjadi diubah jadi Jing.

Tentunya hal itu digunakan sebagai lucu-lucuan saja dan kami tidak tahu sepertinya apabila hal ini dilakukan secara serius maka bisa menimbulkan dampak bagi pengguna karena akan dinilai mengubah hak cipta, tapi jangan khawatir Itu tidak akan terlalu diperhatikan kecuali Anda bertujuan hanya untuk melakukan candaan.

Orang berpikir bahwa untuk melakukan hal itu tentu memiliki dan harus melakukannya di Photoshop ternyata tidak Anda tidak perlu mencari bahan logo bahan fondant apapun bahan-bahannya Anda tinggal melakukan dan tinggal mengedit di Google Chrome secara online Jadi intinya disini tanpa menggunakan Photoshop.

Hebatnya Anda di sini tinggal mengetik tulisan saja dan kemudian nanti tulisan dari gambar logo tersebut akan berubah sesuai dengan tulisan yang anda ketik contohnya logo Nasa Anda bisa ketik Nisa kemudian logo tersebut akan berubah menjadi Nisa. Dan Sebenarnya masih banyak juga yang lainnya.

Cara Mengedit Logo Brand Terkenal  Secara Online

1. Pertama kunjungin website ini terlebih dahulu
2. Kemudian pilih logo mana yang ingin anda edit, misal disini kami akan mengedit logo dari Burger King


3. Setelah diedit kalian tinggal klik tombol download yang ada di kanan bawah dan jika ingin foto tersebut berkualitas HD maka bisa Klik tombol HD nya
4. Tools ini sangat mudah dan gampang untuk digunakan dan tentunya tulus ini gratis tanpa Watermark.

Oke gampang kan tutorialnya Cukup sekian artikel mengenai cara mengedit logo brand terkenal tanpa menggunakan Photoshop atau secara online untuk lucu-lucuan Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda tentang mengedit logo brand terkenal tanpa Photoshop.

Jangan lupa kunjungin terus website ini untuk artikel artikel unik terbaru selanjutnya Sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengedit Logo Brand Terkenal Untuk Lucu Lucuan Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube