Cara Share Video IGTV Ke Akun Facebook & Halaman Facebook

Cara Share Membagikan Video IGTV Ke Akun Facebook & Halaman Facebook hingga Cara Memposting Video IGTV Ke Profil Facebook Atau Halaman Facebook  - IGTV adalah hal yang sedang menjadi trending topik pada saat ini ketika datang ke Social Media Instagram. Dengan adanya IGTV membawa video di instagram dengan waktu yang lebih lama dan dalam bentuk yang vertikal, sudah pasti diterima dengan baik oleh para pengguna mobile di seluruh dunia.

Saya sudah melihat banyak video di saluran IGTV dari akun yang saya ikuti. Jika Anda juga sudah mulai mengunggah video IGTV ke saluran Anda, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membagikannya langsung di Facebook.

Cara Memposting Video IGTV Ke Profil Facebook Atau Halaman Facebook

Tak usah dikatakan bahwa masih sebagian besar penonton ada di Facebook dan mengapa kehilangan menjangkau ke pengguna di sana. Dalam panduan ini, kami ingin menjelaskan bagaimana Anda dapat berbagi video IGTV di Facebook - ke Timeline akun Anda atau salah satu halaman Anda yang Anda kelola.

Anda dapat memaksimalkan jangkauan video IGTV kreatif Anda dengan mempostingnya di Facebook. Anda tidak perlu melakukannya secara manual karena ada opsi langsung dari aplikasi IGTV Android / iOS untuk melakukan itu.

Jadi, mari menuju ke metode.

Cara Memposting Video IGTV Ke Profil Facebook Atau Halaman Facebook

Anda dapat menggunakan IGTV dari aplikasi Instagram itu sendiri atau dari aplikasinya sendiri. Berbagi video IGTV ke Facebook akan tergantung pada aplikasi yang Anda akses dari IGTV. Saya telah menyebutkan langkah-langkah untuk keduanya.

Metode 1: Dari Aplikasi IGTV - Tautan IGTV Ke Facebook

1. Buka IGTV dan masuk ke Pengaturan dengan mengetuk ikon roda gigi di sebelah kanan layar.

2. Sekarang, tap Akun Tertaut ( linked account)




3. Selanjutnya, tap Masuk dan masukkan kredensial akun Facebook Anda dan tap Log In. Berikan izin yang diperlukan.


Jika Anda menggunakan aplikasi Facebook di perangkat Anda, maka secara otomatis akan masuk ke akun itu ketika Anda mengetuk Log in.

4. Setelah Anda masuk, Anda akan dapat melihat profil Anda serta semua halaman Facebook yang Anda miliki. Pilih Profil Facebook Anda atau halaman di mana Anda ingin berbagi video IGTV.

5. Sekarang, kembali ke layar utama dan tap avatar profil Anda untuk masuk ke saluran Anda. tap + ikon di sisi kanan untuk mengunggah video.


6. Pilih video yang diinginkan dan tap Berikutnya.

7. Isi Judul dan Deskripsi. Sekarang, bagian paling penting - di bawah bagian Make Visible On beralih tombol Facebook ke ON dan secara otomatis akan membagikan video IGTV ke profil Facebook atau halaman yang Anda pilih di atas.

8. tap pada Post.

Itu semua ada di sana. Ketika video Anda diunggah di IGTV kemudian setelah beberapa menit itu juga akan muncul di pilih profil atau halaman Facebook.

Anda selalu dapat beralih antara halaman Facebook dan profil yang berbeda dari Pengaturan.

Metode ke-2: Bagikan Video IGTV di Facebook Menggunakan Aplikasi Instagram

-Di aplikasi Instagram, Anda harus menautkan akun Facebook Anda. Detail untuk hal yang sama disebutkan dalam panduan ini. Jika sudah menautkan akun Facebook Anda, lewati langkah ini.
-Setelah penautan selesai, kembali ke feed berita atau layar utama Anda. Ketuk ikon IGTV di bagian atas.
-Setelah Anda berada di bagian IGTV, ikuti langkah yang sama pada nomor 5 hingga 8 dari metode pertama di atas.

Ada banyak pekerjaan yang dilakukan untuk membuat video. Dan sangat naif untuk tidak menempatkan video pada facebook karena sama sama memiliki jumlah penonton yang luas. Berbagi video IGTV Anda ke Facebook akan membantu Anda mencapai jangkauan maksimum untuk video Anda. Jadi, jangan lupa untuk mengonfigurasi pengaturan ini. Sekian artikel mengenai

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Share Video IGTV Ke Akun Facebook & Halaman Facebook "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube