Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan di iPhone Terbaru

Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan tanpa read di iPhone Terbaru - Bagi banyak sekali orang yang baru saja mempunyai Instagram seringkali belum memahami salah satu Fitur Instagram ini. Instagram direct message menghadirkan fitur baru dimana kita dapat mengirim pesan ke user instagram yang lain.

Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan di iPhone Terbaru

Instagram merupakan app berbagi potret dan video yang memungkinkan pemakai mengabadikan foto, mengabadikan video, merealisasikan filter digital, dan membagikannya ke sekian banyak  layanan jejaring sosial.

Salah Satu fitur yang menarik di Instagram ialah memotong potret menjadi format persegi, sampai-sampai terlihat seperti halnya hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini bertolak belakang dengan rasio aspek 4:3 yang umum dipakai oleh kamera pada piranti bergerak.


Instagram kembali membongkar fitur direct message (DM) mereka, kali ini dengan destinasi menjadikan pembicaraan antar pemakai jadi lebih fun. Fitur baru ini mereka sebut dengan istilah remix,. Di samping teks, fitur ini juga dapat digunakan guna mengirim gambar bahkan Video ke rekan yang hendak kita kirimi pesan.

Fitur instagram yang satu ini sebenarnya nyaris serupa dengan Direct Message di twitter dan inbox di facebook .Nah dengan kemudahan DM ini anda bisa mengatur bisnis dan chatting lebih dekat dengan pemakai instagram lainnya.

Ada sejumlah fitur dari app Instagram yang beberapa orang tidak menginginkannya, seperti halnya ketika anda membaca pesan di Instagram, pengirim pesan itu akan langsung mengetahuinya. Dengan timbulnya tulisan “Di Lihat” menandakan anda sudah menyimak pesan tersebut, dan ada ketika dimana anda tidak hendak membalas chat itu karena dalil tertentu.

Jadi ketika Anda menerima DM potret dari seorang teman, Anda dapat memberikan balasan dengan potret tersebut di dalamnya. Ukuran fotonya dapat ditata sesuai keinginan, dan Anda pun bebas menambahkan sticker, teks maupun coretan-coretan lainnya.

Bila anda ingin supaya orang beda tidak mengetahui bila kamu sudah menyimak pesan tersebut, dan pengirim pesan tidak mendapatkan pengumuman seperti timbulnya tulisan “Di Lihat”,

Berikut ini teknik membaca pesan Instagram tanpa diketahui pengirim utk pemakai iPhone:

1. Buka browser Safari lalu kunjungi situs resmi Tweakbox di www.tweakboxapp.com  lalu Klik download app.

2. Klik Install lalu masukan passcode lalu Klik Install.

3. Buka aplikasi Tweakbox lalu pilih APPS lalu pilih Tweaked Apps.

4. Cari 1 Instagram Rocket lalu Klik Install lalu akan muncul pesan, Klik Install lagi. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi aplikasi 1 Instagram Rocket selesai.

5. Buka Instagram lalu pergi ke profil Instagram anda lalu Klik ikon … (titik tiga) di kanan atas lalu pilih Rocket.

6. Klik Messages Option lalu Di menu Privacy lalu  Aktifkan View Message Anonym...


7. Ketika ada pesan baru di Direct Message dan ketika anda membaca pesan tersebut, pengirim tidak akan mendapat laporan kalau anda sudah membaca pesan tersebut. Dan tanda biru tetap ada seperti pesan yang belum pernah di baca.

Selesai, begitulah cara Membaca pesan di DM (Diret Message) tanpa ketahuan di iPhone. Semoga bermanfaat.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan di iPhone Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 1.973 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube