Cara Membuat LIVE Video Wallpaper Sendiri Bergerak di Android

Cara Membuat LIVE Video Wallpaper Bergerak di Android Menggunakan Video Kita Sendiri Juga Bisa hingga Cara Menjadikan Video Sebagai Live Wallpaper Di Android untuk lockscreen dan wallpaper dengan Show: Video Wallpaper HD & Layar Panggilan  - pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian yaitu cara membuat live wallpaper video untuk wallpaper Anda sehingga wallpaper Anda bisa bergerak Anda bisa menggunakan live wallpaper video bergerak ini dengan menggunakan video anda sendiri yang telah direkam atau bisa menggunakan video orang lain yang sudah disediakan oleh aplikasi ini.

Wallpaper merupakan salah satu aspek yang ada di HP setiap orang pada tentunya dimana wallpaper ini memiliki fungsi untuk sebagai background dari HP anda di mana HP anda akan lebih terlihat keren dan juga akan lebih sempurna tampilannya karena kan wallpaper ini akan menambah keindahan dari HP anda.

 Cara Menjadikan Video Sebagai Live Wallpaper Di Android untuk lockscreen
Wallpaper ini sudah ada sejak zaman dari HP Nokia dimana wallpaper pada saat itu sangat suka digunakan oleh orang-orang tweety wallpaper tidak bisa dipilih dari foto secara random tetapi harus diambil dari stok yang tersedia di HP tersebut Namun seiring jaman sekarang ini wallpaper sudah bisa di custom my sendiri sesuai dengan keinginan para penggunanya.

Contohnya dulu kita tidak bisa mengambil wallpaper dari foto kita tapi sekarang sudah bisa mengambil wallpaper dari diri kita atau kita bisa mendownload di internet kemudian kita gunakan sebagai wallpaper. Saat ini orang-orang sudah di dalam bidang wallpaper di mana ada berbagai macam wallpaper yang bisa digunakan oleh orang orang gila salah satunya adalah wallpaper 3D.

Jangan wallpaper 3D ini orang-orang ape dari mereka ini seakan-akan terdapat jack yang muncul dari HP mereka dengan menggunakan wallpaper 3D ini, kemudian ada juga wallpaper live sebenarnya sudah ada di varian Samsung Galaxy dan juga pada Android versi 4. Dengan adanya live wallpaper membuat wallpaper yang tadinya hanya diam saja sekarang bisa bergerak dengan menggunakan live wallpaper ini.

Namun sayangnya waktu itu tidak bisa kita meng custom dari live wallpaper nya seperti yang terdapat pada masalah wallpaper pada zaman dulu ya itu hanya foto di HP yang tersedia saja. Sehingga hal itu membuat live wallpaper juga jarang digunakan oleh orang-orang kemudian Selain itu ada alasan lain yang membuat live wallpaper pada zaman itu tidak digunakan dikarenakan wallpaper itu membuat HP menjadi terasa berat sehingga banyak dilepas dan singgah di ganti kalau wallpaper biasa.

Dan sekarang ini tahun 2018 sedang Trend Trend nya aplikasi tiktok di mana aplikasi tiktok ini membawa beberapa dampak bagi perubahan di Indonesia khususnya di sosial media di mana banyak orang-orang yang atau berinovasi dalam bidang video di mana video tersebut bisa disiarkan dan apresiasi.

Ternyata ada aplikasi yang sama cantik pakai ini tetapi aplikasi ini bisa menggunakan video Anda seperti video Tik Tok menjadi wallpaper HP anda, tentunya hal ini sangat keren sekali di mana Anda bisa menggunakan video dari misalnya pasangan anda menjadi video wallpaper di HP anda tentunya hal ini akan menambah kemesraan Anda berdua. Selain itu tersedia pula wallpaper yang sudah ada di aplikasi ini di mana anda tidak perlu lagi untuk mengupload atau mencari-cari cari di beranda Kemudian Anda bisa mendownloadnya.

Gimana sih cara menggunakannya, berikut tutorialnya.

Cara Membuat LIVE Video Wallpaper Bergerak di Android

Bahan : Show: Video Wallpaper HD & Layar Panggilan 

Tutorial :

1. Install terlebih dahulu aplikasi Show: Video Wallpaper HD & Layar Panggilan 
2. Kemudian Buka aplikasi tersebut
3. Apabila muncul iklan klik skip di atas kanan.


4. Kemudian, anda pilih wallpaper yang ingin anda jadikan sebagai live wallpaper di Android Anda
5. Kemudian click "set as live wallpaper or lock screen"

6. Kemudian pilih Anda bisa pilih sebagai atau sebagai wallpaper home.
7. Sekarang aktifkan energi servernya di HP anda & klik set warna kuning
8. Slide ke kanan pada tombol power saving


9. Kemudian klik back, dan pilih misalnya sebagai wallpaper.
10. Nanti ada muncul pop-up andainya suara atau tidak Itu terserah anda pilih off atau on.
11. Untuk di HP Oppo nanti pilih selanjutnya " dynamic wallpaper preview"
12. Langkah terakhir tinggal klik apply. 


Untuk Tutorial videonya :


Ok sekian artikel mengenai Cara Membuat LIVE Video Wallpaper Sendiri Bergerak di Android semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah indah dari HP anda dan juga bisa membuat orang-orang di sekitarnya kagum dengan tampilan HP anda.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat LIVE Video Wallpaper Sendiri Bergerak di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube