4 Cara Untuk Mengetahui Siapa Yang Mengunjungi Profil Instagram Kita

Cara Untuk Mengetahui Siapa Yang Mengunjungi / Stalking Profil Instagram dan cara melihat kunjungan profil ig hingga aplikasi untuk melihat pengunjung instagram -  Kita Jika Anda suka mengklik gambar dan mempostingnya secara online, Instagram mungkin adalah platform media sosial Anda. Dan jika Anda menjalankan halaman bisnis atau seorang influencer / selebriti, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada cara untuk menganalisis keterlibatan pengguna di profil Anda dan meningkatkan konten Anda sesuai dengan status anda. Salah satu cara termudah untuk mengukurnya adalah dengan melihat jumlah pengikut, suka di pos, dan komentar.

Cara Untuk Mengetahui Siapa Yang Mengunjungi Profil Instagram Kita

Tetapi, ada hal lain yang beberapa orang terus tanyakan secara online, adalah cara mengetahui pengikut mana yang merupakan penggemar terbesar Anda. Atau, siapa yang paling banyak melihat profil Instagram Anda. Kami berharap ada cara untuk melakukan ini meskipun saya bukan tokoh masyarakat. Selain itu, apakah kita semua tidak ingin tahu sejauh mana kita berdiri di skala popularitas?

Meskipun Anda dapat memeriksa siapa yang menyukai postingan Anda atau mengetahuisiapa saja yang melihat cerita Anda, tapi

*NOTE : Untuk profile benar-benar tidak ada cara resmi untuk melihat siapa yang telah melihat profil Anda. Selain itu, Instagram hanya menampilkan Anda jumlah tampilan pada video tetapi tidak siapa yang melihatnya. Namun, ada beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda melihat siapa yang melihat profil Instagram Anda. Walaupun tidak sepenuhnya benar, tapi aplikasi berikut mengambil data dari follower anda yang mungkin melihat akun profile anda. Lihatlah:

1. Who Viewed My Instagram – Profile Tracker:

"Who Viewed My Instagram" hadir dengan banyak fitur, terutama memungkinkan pengguna untuk memeriksa siapa yang menguntit mereka di Instagram. Aplikasi ini membantu melacak tidak hanya pengagum rahasia Anda, tetapi juga mereka yang memblokir Anda atau berhenti mengikuti Anda.

Yang saya suka tentang aplikasi ini adalah bahwa ketika salah satu fitur yang disebutkan di atas terjadi, Anda akan diberitahu pada ponsel Anda dengan segera. Anda juga akan diperlihatkan daftar orang-orang yang paling sering mengunjungi profil Anda. bagus kan? Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis; dan tidak ada biaya “pembelian dalam aplikasi”, tidak seperti kebanyakan aplikasi lain.


Meskipun saya pribadi berpikir bahwa aplikasi ini adalah yang paling akurat, mungkin gagal untuk menjadi akurat pada beberapa kesempatan. Ada orang yang mengatakan, UI sangat menakjubkan dan mudah digunakan, untuk layanan gratis. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa aplikasi ini tidak tersedia di App Store (iOS); tetapi Anda bisa mendapatkan file APK dari situs web pihak ketiga jika Anda benar-benar ingin menggunakannya.

Unduh dan instal aplikasi di perangkat Anda dari Play Store. Disini 

-Kemudian, aplikasi ini meminta Anda untuk masuk melalui Facebook atau secara manual memasukkan kredensial Instagram Anda; dan menautkan aplikasi ke akun IG Anda.
-Kemudian mengumpulkan semua data secara otomatis dan menghitung semua orang yang telah melihat profil Anda baru-baru ini.
-Aplikasi ini juga memberi Anda wawasan tentang pengguna yang paling terlibat dengan postingan dan story Anda.

2. Who Viewed my Instagram

Aplikasi serupa lainnya dengan nama yang mirip, Who Viewed my Instagram adalah produk EdisonStudios; Berbeda dengan aplikasi yang pertama, aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi untuk fitur-fitur canggih.

Aplikasi ini menawarkan algoritme lumayan bagus yang memberi Anda laporan akurat tentang pengikut yang paling sering melihat profil Anda (ini menunjukkan daftar hingga 20 orang). Mirip dengan aplikasi yang disebutkan di atas, aplikasi ini juga mengharuskan Anda untuk masuk sehingga dapat menyinkronkan akun IG Anda dengan aplikasi.


Who Viewed my Instagram (Gratis +, Google Play) →Disini

Perhatikan bahwa aplikasi ini tidak benar-benar memberikan informasi tambahan tentang orang-orang yang telah memblokir Anda atau berhenti mengikuti Anda baru-baru ini. Selain itu, Anda akan ditagih untuk hampir semua hal yang ingin Anda lakukan. Orang-orang juga mengeluhkan aplikasi yang menunjukkan hasil yang sangat tidak akurat. Juga, aplikasi ini hanya tersedia di Play Store.

3. Instaview untuk Instafollow:

Instaview adalah aplikasi yang didukung di perangkat iOS dan memungkinkan pengguna untuk melihat pengagum, liker, dan komentator yang sering melakukan. Ini pada dasarnya adalah alat analitik Instagram yang membantu Anda memahami siapa yang benar-benar peduli dengan posting Anda.

Aplikasi ini mengekstraksi data ini berdasarkan interaksi pengikut Anda dengan akun Anda, termasuk aktivitas seperti penandaan foto dan pengiriman pesan langsung. Satu-satunya kekurangan dari aplikasi ini adalah aplikasi ini tidak gratis.

Meskipun Anda dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis, Anda harus berlangganan jika ingin mendapatkan laporan premium. Saat ini, langganan premium dengan harga $ 2,99 / minggu. Anda juga dapat memilih skema pembayaran bulanan, setengah tahunan, atau tahunan; harga akan bervariasi sesuai kenginan anda.


Instaview & Instaviewer (Gratis +, App Store) → Disini

4. Follower Insight

Dikembangkan oleh MonoMosaic, Follower Insight memungkinkan Anda untuk melacak beberapa akun Instagram dan mendapatkan wawasan tentang hal-hal seperti - kapan saat yang tepat untuk memasang pos berdasarkan analisis berapa banyak suka atau komentar yang Anda dapatkan dan apakah Anda tumbuh di popularitas depan atau tidak.

Untuk lebih spesifik, ini memungkinkan Anda untuk memeriksa jumlah pengikut, suka, komentar, mendapatkan pengaturan waktu yang efektif untuk penerbitan, mendapatkan ide tentang pola keterlibatan pengguna, dan banyak lagi. Dengan aplikasi ini, Anda dapat beralih akun & mendapatkan wawasan dengan mudah dan cepat. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store menggunakan tautan ini -


Follower Insight untuk Instagram (Gratis +, Google Play) → Disini

Perhatian:

Anda harus menggunakann aplikasi diatas dengan hati-hati. Berikut beberapa hal yang harus Anda ingat -

- Mereka tidak disertifikasi oleh Instagram.
- Laporan mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.
- Banyak dari mereka akan mengenakan biaya tambahan untuk fitur premium mereka.
- Banyak dari mereka juga mengandung iklan.
- Beberapa aplikasi yang mengklaim memungkinkan Anda mencari tahu siapa yang telah mengunjungi profil Anda, bisa palsu dan / atau meminta Anda memasukkan kata sandi secara manual alih-alih menautkan akun.
- Beberapa bahkan mengandung malware dan menimbulkan ancaman bagi perangkat Anda.
Alat Analytics Analytics lainnya:

Meskipun Anda mungkin telah di halaman ini hanya untuk mencari tahu cara memeriksa siapa yang melihat profil Anda, aplikasi Analitik Asli Instagram lainnya mungkin dapat memberikan lebih banyak wawasan tentang jangkauan Anda, efektivitas posting Anda, dan keterlibatan pengguna.

Aplikasi ini memberi tahu Anda jumlah total suka yang telah Anda terima, waktu terbaik untuk memposting, akun dari pos yang telah mendapat suka maksimum, komentar per posting, dan bagan pertumbuhan pengikut, dan bekerja paling baik untuk tujuan bisnis.

Anda dapat melihat layanan berikut jika Anda ingin memperluas jangkauan Anda atau meningkatkan kualitas posting Anda -  Iconosquare, Picture.io, Sprout Social, Squarelovin, SimplyMeasured, dan Minter.io.

Kesimpulan:

Anda dapat memeriksa semua 4 aplikasi yang telah kami sebutkan di daftar kami tergantung pada perangkat apa yang Anda gunakan. Namun, saran terbaik kami adalah tetap menggunakan aplikasi resmi Instagram, terlepas dari keterbatasannya sejauh menyangkut fitur. Jika Anda benar-benar ingin mengukur pertumbuhan Anda, maka Alat Analytics Analytics lainnya harus dicoba. Mereka mungkin tidak semuanya gratis, tetapi mereka layak dipertimbangkan

3xploi7 Team

0 Response to "4 Cara Untuk Mengetahui Siapa Yang Mengunjungi Profil Instagram Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube