Cara Mengirim Bom Chat WA di Whatsapp Web

Cara Mengirim Bom Chat WA di Whatsapp Web - cara bom grup whatsapp. aplikasi bom chat whatsapp. bom chat wa apk. cara bom chat wa tanpa aplikasi. cara ngebom chat whatsapp. download aplikasi bom whatsapp. cara bom whatsapp 2018 - Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial yaitu cara mengirim chat di WhatsApp melalui WhatsApp web. Hari ini, kami bakal ngebahas tentang teknik bom pesan whatsapp. Baca selengkapnya ya. artikel kami ini. Disini kami bakal membagikan teknik prank temen yang tujuannya guna spam chat atau mengirim pesan sejarah bertubi - tubi untuk target atau korban dan buat akan membuat orang itu menjadi kesal dengan banyaknya notif yang masuk hPnya.

Nge-bom chat di whatsapp atau dapat diartikan juga dengan spam chat di whatsApp, seringkali dilakukan oleh seseorang yang hendak ngerjain temannya sendiri, atau juga bisa orang balas dendam kepada orang lain dengan menggunakan teknik basket melalui WhatsAppnya

Cara Mengirim Bom Chat WA di Whatsapp Web

Baiklah tanpa basa - basi lagi, sebagai berikut kami bagikan suatu Tutorial Prank Teman dengan Bom Chat Whatsapp melalui WhatsApp web

Di dalam apps google playstore terdapat beberapa software dengan sekian banyak  macam kelompok dan fungsinya. Jika kalian baru mengetahui software yang satu ini, kalian dapat saja memanfaatkannya guna mengerjai rekan kalian yakni dengan mengirim pesan chat di whatsapp secara berulang-ulang dengan jumlah yang tidak terbatas sekaligus. Pesan ini biasa dinamakan dengan pesan bom whatsapp.

Jadi teknik kerja app ini akan mengantarkan pesan berkali-kali kesebuah nomor tujuan dengan sekali setting atau pengaturan. Dan supaya kalian sukses mengerjai rekan dengan membuatnya merasa kesal, maka sangat kalian harus melakukan setting dengan melakukan setting repeat yang banyak.

Misalnya 1000 kali atau berapa kali terserah kalian yang pasti tidak boleh sampai kelewat batas. Pesan bom whatsapp ini sangat sesuai sekali dipakai untuk rekan kalian yang sedang ulang tahun misalnya. Karena tentu butuh kejutan dong ketika hari itu. Maka pas banget deh bila mengirim pesan bom whatsapp. Karena tentu akan terasa lebih menarik, dengan cuma sekali klik maka pesan perkataan selamat ulang tahun bakal terkirim dalam jumlah tidak sedikit.

Dan Pasti andai kalian bila hendak menyepam, kalian mengetikkan secara manual kata yang diharapkan seperti "p" atau "ping" secara berulang-ulang. Namun sebenarnya teknik tersebut tidak cukup efisien diseperti dikarenakan spam di WhatsApp dapat dilakukan secara oromatis Anda dapat melakukan spam WhatsApp otomatis sampai-sampai Anda tak butuh repot lagi.

Tapi di sini kami tidak akan menggunakan sebuah aplikasi karena itu sangat biasa disini kami akan mencoba metode lain yaitu dengan cara mengirim bom chat WhatsApp dengan menggunakan WhatsApp web.

Hanya satu klik saja, pesan satu persatu bakal terkirim ke kontak yang dituju cocok jumlah pesan yang Anda mau tanpa merasakan ibu jari yang pegal mengurangi papan keyboard.

Cara Mengirim Bom Chat WA di Whatsapp Web



1. buka https://web.whatsapp.com/
2. Klik f12 dan buka tab console
3. copy dan pastekan script di consel dibawah ini

function whatsAppText(message) {
window.InputEvent = window.Event || window.InputEvent;
var event = new InputEvent('input', {bubbles: true});
var textbox = document.getElementsByClassName('_2S1VP')[0];
textbox.textContent = message;
textbox.dispatchEvent(event);
document.querySelector('[data-icon="send"]').click();
}

function spam(message, loop) {
var delay = 1000; // 1 second
for (var i = 0; i < loop; i++){
window.setTimeout(function(){
whatsAppText(message);
}, delay*i);
}
}

4. klik enter dan Panggil fungsi spam :

spam("My message", 10); //Will send it 10 times

5. Klik enter

di samping untuk berkelakar kalian pun harus bertanggung jawab dengan apa yang terjadi setelahnya andai teman kalian ngamuk, atau marah-marah dan lain-lain. Karena kami tidak ikut-ikutan dengan resiko yang bakal kalian hadapi tersebut.

Tujuan Cara Mengirim Bom Chat WA di Whatsapp Web ini cuma untuk pembelajaran, prank, iseng, dan becanda. Intinya pakai tutorial ini dengan resiko kalian dan kami tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengirim Bom Chat WA di Whatsapp Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube