Cara Mengaktifkan Fitur Panel Emoji di Chrome

Cara Mengaktifkan Fitur Panel Emoji di Chrome - Emoji ada di mana-mana dan semua sistem operasi utama, baik seluler maupun desktop, mendukungnya. Untuk sistem operasi desktop, emoji terlambat tiba tetapi ponsel pintar telah memilikinya sejak lama. Tampilan sekumpulan emoji bervariasi dari perangkat ke perangkat, dan sistem operasi ke sistem operasi tetapi semuanya memiliki perangkat dasar. Chrome memiliki panel emoji asli yang dapat Anda gunakan jika Anda tidak menemukan dukungan emoji desktop Anda, atau jika itu tidak nyaman untuk digunakan. Emoji Itu tidak diaktifkan secara default. Inilah cara Anda dapat mengaktifkan panel emoji Chrome.


Pastikan Anda menjalankan versi terbaru Chrome. Ini adalah fitur yang relatif baru sehingga penting apakah peramban Anda mutakhir atau tidak.

Buka tab baru dan ketik yang berikut di bilah URL.
chrome: // flags /
Ketuk Enter. Ini akan membuka halaman bendera Chrome. Bendera Chrome adalah fitur eksperimental yang dapat diaktifkan pengguna. Fitur ini tidak dalam versi beta. Fitur ini berfungsi sebagaimana mestinya tidak diaktifkan secara default.



Pada halaman bendera Chrome, cari bendera yang disebut Menu Konteks Emoji / Emoji Context Menu. Buka tarik-turun di sampingnya dan pilih opsi ‘Diaktifkan’. Setelah Anda mengubah status bendera, Anda harus me-restart browser. Klik tombol Luncurkan kembali di bagian bawah halaman bendera Chrome untuk memulai ulang Chrome.

Panel emoji Chrome akan diaktifkan setelah restart. Untuk menggunakannya, arahkan ke situs web apa pun yang memungkinkan Anda memasukkan teks. bisa Facebook, Twitter, atau halaman pencarian Google. Klik kanan di dalam bidang dan Anda akan melihat opsi ‘Emoji’ di bagian paling atas dari menu konteks. Sekarang tinggal Klik panel kecil yang menampilkan emoji

Klik emoji yang ingin Anda gunakan. Panel dibagi menjadi 2 yaitu kategori biasa dan fitur pencarian.

Dengan menggunakan panel, Anda dapat memasukkan emoji di bidang teks apa pun yang memungkinkan Anda memasukkan teks di dalamnya, namun tidak ada jaminan bahwa situs web itu akan dapat menampilkannya. Situs web seperti Facebook dan Twitter memiliki dukungan untuk emoji tetapi Anda dapat menebak bahwa itu mungkin tidak menjadi prioritas untuk semua situs web. Anda mungkin menemukan bahwa forum tertentu tidak mendukungnya, atau beberapa situs web tidak mengizinkan Anda memasukkannya bahkan jika panel muncul.

- 3xploi7 bot

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengaktifkan Fitur Panel Emoji di Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube