Cara Menghapus Anggota Grup Line Dengan Cepat Sekaligus

Cara Menghapus Anggota Grup Line Dengan Cepat Sekaligus  - Grup line sekarang menjadi paling populer daripada dengan chat personal antar orang. Bagaimana tidak, masing-masing setiap hari orang-orang tidak jarang ngerumpi dan membawakan informasi terbaru yang ingin disampaikan ke teman-teman mereka.

Dengan adanya grup Line ini membuat orang-orang bertukar informasi terbaru dan juga bisa berinteraksi antara satu orang dengan yang lainnya dalam suatu wadah. Dengan adanya grup Line juga bisa membantu orang-orang untuk berbicara saat marah kepada sebuah kelompok dengan hal itu maka komunikasi menjadi lebih efisien.

Cara Menghapus Anggota Grup Line Dengan Cepat Sekaligus

Di grup Line kita bisa berinteraksi dengan yang satu dengan yang lainnya membicarakan suatu hal yang berhubungan nya dengan tema grup yang dibuat oleh admin. Dan juga di grup Line mempunyai beberapa fitur yang bisa kita gunakan untuk membantu kita dalam melakukan komunikasi.

Contohnya di sini kita bisa berbagi foto video kita bisa berbagi kontak files schedule dan yang lain-lain. Tentunya dengan beberapa fitur ini akan membantu kita dan akan membuat grup lebih bermanfaat. Selain itu di update terbaru aplikasi lain di grup lain ini juga terdapat fitur live Dimana kita bisa live streaming di grup Line bersama anggota grup.

Tentunya untuk membuat guru lebih rame tentunya kita harus mempunyai banyak member di grup tersebut supaya grup tersebut menjadi lebih. Kemudian muncul desas-desus mengenai kicker, di mana kiper ini biasanya memakai semua member di grup supaya terlihat lebih keren dan dibilang seperti hacker.

Untuk sekarang di grup Line itu ada update terbaru di mana anda tidak bisa langsung balik semua atau mendelete sekaligus dikarenakan sudah ada fitur pengunci. Tapi apakah kita masih bisa menggunakan atau menghapus anggota grup Line dengan cepat secara sekaligus?


Cara Menghapus Anggota Grup Line Dengan Cepat Sekaligus 

1.Masuk terlebih dahulu ke obrolan grup.
2.Lihat di sebelah atas, ada ikon catatan yang berbentuk selembar kertas, silahkan tekan ikon tersebut.
3.Kemudian silahkan pilih members
4.Selanjutnya adalah silahkan pilih edit


5.Di sana silahkan pilih anggota yang ingin di remove.

*note ; gunakan jaringan internet yang stabil agar tidak lag

untuk cara capat silahkan mengunakan auto clikcer 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menghapus Anggota Grup Line Dengan Cepat Sekaligus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube