Kenapa Orang Kaya Semakin Kaya Orang Miskin Semakin Miskin

Kenapa Orang Kaya Semakin Kaya Orang Miskin Semakin Miskin yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin- Anda ingin jadi orang kaya? Acungkan tangan Anda tinggi-tinggi!

Saya doakan mimpi kita semua bisa tercapai ya. Amin.

Ngomongin soal orang kaya coba deh Anda perhatikan, pada dasarnya mereka itu punya 1 kesamaan, yaitu jago jualan. Orang-orang yang sering mejeng di Forbes itu ahli mengemas jualan mereka dengan value yang sangat menarik atau solutif.

yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin

Steve Jobs dengan Apple misalnya. Produk-produk Apple menawarkan user experience yang tidak dirasakan di perangkat lain. Dengan menggunakan produk Apple para penggunanya merasa mendapatkan prestise dan meningkatkan status sosial mereka.

Anda pernah dengar pepatah “Orang yang bisa menjual, tidak akan jatuh miskin”? Prinsip itulah yang benar-benar saya pegang teguh. Eh jangan salah, nggak cuman pengusaha aja loh yang harus jago jualan. Untuk Anda karyawan, mahasiswa, aktivis, atau apapun status Anda skill jualan itu skill yang sangat penting.

Misalnya ketika interview, Anda pasti berusaha untuk menampilkan citra diri Anda sebaik mungkin. Untuk mendapatkan promosi jabatan, Anda juga harus menjual ide-ide cemerlang kepada atasan Anda bukan?

Bahkan seorang CEO yang berada di level puncak perusahaan pun menjual ide dan visi misi mereka untuk mendapatkan pendanaan dari venture capital.

T Harv Eker dalam bukunya, Secrets of the Millionaire Mind, mengatakan bahwa: “Orang kaya mau mempromosikan diri mereka sendiri dan kelebihan mereka. Sedangkan orang miskin berpikir negatif tentang penjualan dan promosi”.

Jadi kalau saya rangkum rahasia orang kaya itu ya JUALAN dan investasi!

Uang yang mereka dapat dari jualan mereka pakai lagi untuk investasi. Gimana nggak makin kaya?

Saat saya gembar-gembor nyuruh jualan pasti bakal ada aja yang nanya:

Saya baru mau jualan, harus mulai darimana?

Bagusnya jualan produk apa ya? Dan masih banyak lagi yang lainnya. intinya adalah lakukan tindakan sekrang jangan kebanyakan tidur

3xploi7 Team

0 Response to "Kenapa Orang Kaya Semakin Kaya Orang Miskin Semakin Miskin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube