Cara Menghilangkan Tanda Dilihat dan Typing di Chat Facebook

Cara Menghilangkan Tanda Dilihat dan Typing di Chat Facebook - pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tutorial yaitu cara menghilangkan tanda pesan anda telah Dilihat atau dilihat dan juga cara untuk menghilangkan tanda sedang mengetik atau typing di chat Facebook utamanya di PC.

Facebook merupakan salah satu sosial media yang banyak digunakan oleh orang-orang ini banyak orang yang berinteraksi satu dengan yang lainnya dengan hal itu maka banyak orang-orang dapatkan teman baru secara online. Tentunya salah satu fungsi dari sosial media adalah menghubungkan koneksi antara satu orang dengan orang lain supaya terjadinya sebuah interaksi.


Selain itu sosial media juga digunakan sebagai ajang untuk melakukan promosi atau digunakan sebagai bahan untuk show off diri namun disisi lain sosial media ini juga sangat bermanfaat bagi kita yang ingin membutuhkan sebuah konektivitas komunikasi yang cepat dan mudah.

Fungsi utama dan paling pokok dari social media adalah sebuah komunikasinya dimana komunikasi ini bisa kita lakukan dalam beberapa bentuk hal seperti gambar dan juga teks, di Facebook Ini ada sebuah fungsi dari sosial media di mana kita bisa mengirim dua bentuk macam komunikasi tersebut.

Utamanya Apabila kita ingin mengirimkan pesan kepada orang lain di Facebook tentu kita bisa mengirimkan gambar dan teks semakin kesini fitur dari chat di Facebook ini semakin bagus sekarang kita bisa mengganti warna dari background chat box Facebook. Kemudian ada juga indikator yang menandakan ada dalam chat.

Seperti chat kebanyakan mainnya di sini sebuah chat ini semakin Kompleks dimana terdapat beberapa indikator yang menandakan anda sedang chat kepada orang lain yaitu ada indikator sedang mengetik atau typing dan ada juga indikator makmum baca atau read. Dengan hal itu sebenarnya mempermudah kita bagaimana keadaannya apakah sedang dalam fokus ke chat kita atau sedang leaving.

Tapi ada beberapa orang yang tidak menggunakan atau tidak suka dengan sistem tersebut karena beberapa orang memiliki privasi yang tidak semua orang ingin indikator tersebut melihat pada dirinya. Mungkin saat itu dia sedang chat dengan orang yang tidak suka atau sudah benci maka tentunya indikator ini menjadi pertimbangan kita untuk membuka chat orang yang sedang kita hadapi.

Lalu Bagaimana cara menghilangkan tanda telah dibaca dan tanda sedang typing di chat Facebook ?

Cara Menghilangkan Tanda di Baca dan Typing di Chat Facebook

Bahan :
Here

Tutorial :
1. Buka Google Chrome dan instal extension chrome di atas
2. Kemudian klik logo extensionnya(di kanan atas)

3. Kemudian pilih tab Facebook privasi

4. Dan tinggal centang fitur mana yang ingin anda gunakan khususnya
Block the "seen" feature of the chat
Block the typing indicator of the chat

Ok sekian artikel mengenai Cara Menghilangkan Tanda di Baca dan Typing di Chat Facebook semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk lebih nyaman menggunakan Facebook.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menghilangkan Tanda Dilihat dan Typing di Chat Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube