Cara Menghilangkan Tulisan Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir Instagram

Cara Menghilangkan dan menyembunyikan  Tulisan Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir Instagram - hingga Instagram menjadi salah satu apps favorit yang dipakai masyarakat dunia dan di Indonesia. Aplikasi berbagi video dan foto ini dapat menunjukkan sekian banyak  foto serta video yang ingin dishare oleh teman-teman di Instagram.

Aplikasi ini dapat bertahan melawan kompetitor-kompetitornya sebab terus menambahkan fitur kekinian . Salah satu fitur yang masih termasuk baru ialah bussiness account untuk seorang pebisnis yang  pemakai instagram dalam menjalankan bisnis.

Cara Menghilangkan Tulisan Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir Instagram

Dengan fitur barunya kita dapat mengetahui berapa tidak sedikit orang yang telah mendatangi (Baca: klik) profil instagram kita, apakah kita bisa mengetahui seberapa banyak kunjungan orang yang mengunjungi ke akun Instagram sendiri?

Terkadang terlintas pertanyaan dan rasa penasaran hadir saat membuka akun Instagram, berapa  banyak sih kunjungan ke profil Instagram kita? Ini sangat penting, jika anda sedang membina sebuah bisnis dari Instagram.

Karena dengan memahami jumlah trafik ke profil bakal memberikan cerminan yang jelas mengenai arus trafik ke profil anda. Selain hal tersebut ada fitur insight instagram dimana kalian akan dapat mendapatkan sekian banyak  macam ekstra fitur bila berpindah dari akun personal ke akun bisnis.

Diantaranya menambahkan info detail mengenai bisnis, alamat dan nambah tombol kontak di profil. Di samping itu, ada fitur Insights yang dapat digunakan guna memantai pertumbuhan akun instagram kita, termasuk bagaimana cara mengetahui pengunjung profil Instagram.

Namun ada beberapa alasan seseorang ingin menghapus fitur dari tulisan kunjungan profil di instagram selama 7 hari. Nah apa anda lagi menggali-gali cara bagaimana teknik menghilangkan Kunjungan Profil dalam 7 hari terakhir di Instagram? Atau teknik menghilangkan tulisan Kunjungan Profil di Instagram? Dan cara menyembunyikannya  ? Berikut ini caranya.

Cara Menghilangkan Tulisan Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir Instagram

Langkah  yang mesti anda lakukan untuk teknik menghilangkan tulisan trafik profil dalam 7 hari terakhir ialah membuka akun Instagram anda dulu.

1. Buka profil akun Instagram anda, kemudian tap icon garis tiga kebawah di sudut atas kanan laksana yang terlihat pada gambar di bawah ini.

2. Bila telah selanjutnya tap lagi di "Pengaturan"

3. Kemudian scroll ke bawah, terus tap di artikel "Beralih Kembali ke Akun Pribadi".


 4. Kemudian klik beralih / switch back


Jangan lakukan hal itu maka nanti tidak akan ada lagi tulisan Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir Instagram karena kita sudah beralih ke akun personal. Sebenarnya hanya itu cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan tulisan Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir Instagram dikarenakan di Instagram tidak ada fitur untuk menyembunyikan nya untuk update terbaru saat ini sehingga kita bisa melakukan secara manual dengan beralih ke akun yang personal.

Ini balik lagi anda apabila Anda masih membutuhkan statistik dari akun bisnis Instagram maka anda bisa menggunakan akun bisnis kembali dan apabila anda tidak terlalu penting dengan statistiknya makan lebih saya balik ke akun personal.

Sekian artikel mengenai Cara Menghilangkan Tulisan Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir Instagram semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk menghilangkan tulisan kunjungan profil Dalam 7 Hari terakhir di Instagram sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menghilangkan Tulisan Kunjungan Profil Dalam 7 Hari Terakhir Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube