Cara Mudah Screenshot Panjang di Android dan iOS

Cara Mudah Screenshot Panjang di Android dan iOS - Menangkap screenshot di perangkat Android cukup sederhana. Tekan kombinasi tombol unik pada ponsel cerdas atau tablet Anda dan Anda dapat mengambil dan membagikan tangkapan layar dalam hitungan detik. Sejumlah smartphone baru fitur opsi screenshot bergulir yang memungkinkan Anda untuk menangkap seluruh halaman web, beberapa aplikasi Anda atau bahkan percakapan panjang dalam aplikasi pesan favorit Anda.

Ada beberapa aplikasi Android di Google Play yang memberi Anda opsi untuk menyambungkan beberapa screenshot secara manual menjadi satu gambar, tetapi kami akan menunjukkan kepada Anda betapa sederhananya meniru fitur screenshot bergulir menggunakan aplikasi bernama Stitch & Share.

Cara Screenshot Panjang di Android dan iOS

Lalu, bagaimana cara pengguna Android dan iOS yang tidak mendukung pengambilan tangkapan layar bergulir / Screenshot Panjang? Nah untuk itu Anda tidak perlu berkecil hati karena Anda juga bisa mengambil scrolling screenshot dengan bantuan aplikasi tanpa root dan ikuti tutorial berikut:

Cara Mengambil Screenshot Bergulir di Android dan iOS

Cara Mudah Screenshot Panjang Untuk Pengguna Android: -

1. Unduh aplikasi android untuk mengambil LongScreenshot di android di Google Play. Sesuaikan dengan Android Anda jika aplikasi LongScreenshot tidak sesuai dengan Perangkat Android Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini LongScreenshot atau juga alternatif aplikasi android yang dipilih.

2. Jalankan aplikasi LongScreenshot.

3. Setelah Membuka aplikasi Longscreenshot Akan ada tanda ikon +.



Catatan: Untuk pengguna Xiaomi atau aplikasi Android lain yang memiliki Keamanan, Izinkan izin akses aplikasi untuk Mengakses beberapa Izin yang diblokir "Tampilkan jendela munculan" pada aplikasi LongScreenshot untuk dijalankan. Sekarang buka aplikasi keamanan aplikasi Longscreenshot → → Aplikasi → LongScreenshot Periksa jendela munculan Tampilan.

3. Kemudian buka aplikasi yang Anda inginkan. Ambil screenshot bergulir atau rekam dan ketuk ikon putar untuk mengambil tangkapan layar bergulir / Screenshot Panjang.

5. Gulir ke bawah layar agar sesuai dengan tangkapan layar yang akan diambil.

6. Ketuk ikon berhenti untuk menyelesaikan, kemudian secara otomatis Anda akan diarahkan ke galeri LongScreenshot untuk melihat hasilnya. Selesai

Cara Mudah Screenshot Panjang Untuk pengguna iOS

1. Silakan Unduh aplikasi berikut Untuk Mengambil screenshot Bergulir, pilih salah satu.

Download Tailor – Automatic Screenshot Stitching

Download Screenshot Stitching – Snapshot Stitch

2. Jalankan aplikasi Screenshot Stitching dan buka aplikasi yang Anda ingin mengambil screenshot secara panjang.

3. Ikuti Prosedur yang sama untuk mengambil Scrolling long screenshot di Iphone (iOS).

Ini akan Membantu pengguna untuk mengambil tangkapan layar bergulir / Screenshot Panjang sekitar 4-5 Halaman. Jika Anda memiliki pertanyaan apa pun, jangan lupa untuk Berkomentar di Bawah. Beri tahu kami pendapat Anda tentang aplikasi atau apakah Anda memiliki cara lain untuk menangkap tangkapan layar bergulir / Screenshot Panjang di perangkat Anda.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mudah Screenshot Panjang di Android dan iOS "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube