Cara Mengatasi Tidak Bisa Bermain Fortnite Mobile di Hp Android

Cara Mengatasi Hp Tidak Bisa / tidak support Bermain Fortnite Mobile muncul tulisan device not supported saat install game fortnite mobile solusi not support device fortninte - game android pada saat ini merupakan salah satu platform untuk para gamer sekarang bisa mencoba hal baru untuk bisa merasakan sensasi bermain game di HP. Dikarenakan kita tahu bahwa tidak semua orang-orang mempunyai PC untuk bisa bermain game di komputernya.

Maka dari itu banyak dari game visi yang berpindah ke atau dengan kata lain migrasi ke platform mobile. Sebenarnya ini merupakan langkah yang bagus di mana kita mengetahui bahwa orang-orang anak-anak sudah banyak sekali dan sudah dipastikan bahwa semua orang pasti mempunyai HP kecuali anak kecil. Inilah target pasar yang diincar oleh para developer game.

Cara Mengatasi Hp Tidak Bisa / tidak support Bermain Fortnite Mobile muncul tulisan device not supported saat install game fortnite mobile

Contoh game yang telah berhasil migrasi dari PC ke Android yaitu adalah game pubg di mana sekarang Developer pubg juga menyediakan pubg versi mobile. Dengan hal ini maka para pengguna HP bisa memainkan game pubg ini dengan baik walaupun tidak sebaik yang ada di PC.

Maka dari itu banyak developer yang berpindah ke mobile Contohnya yaitu Epic games Epic games merupakan develover dari fortnite yang mencoba untuk migrasi atau ekspansi ke platform mobile. Dengan hal ini maka Epic games mencoba untuk bisa membuat game besutan mereka bisa berjalan di semua platform.

Beberapa game Epic game yaitu fortnite nanti akan bisa dijalankan di Android dan iOS. Tapi sebelum peluncuran game versi final dari 4 unit mobil ini developer Epic games meluncurkan aplikasi fortnite mobile versi Beta di mana anda semua bisa mencobanya secara gratis tetapi hal yang disayangkan adalah game fortnite mobile ini belum tersedia di playstore.

Jadi untuk mendownload dan instal game fortnite mobile Anda harus mengunjungi website dari Epic games secara official Kemudian Anda bisa mendownload lalu menginstal game fortnite tersebut di HP anda. Menurut informasi bahwa untuk pengguna iOS game fortnite ini sudah keluar di Epson dan untuk pengguna iOS bisa menggunakan dan mendownload fortnite di App Store secara gratis tanpa harus membayar.

Kemudian muncul masalah pada pengguna Android devices di mana Tidak semua pengguna Android bisa memainkan game fortnite mobile dikarenakan spesifikasi dari HP mereka yang kurang untuk bisa bermain game fortnite mobile. Untuk bisa bermain game fortnite mobile ada harus memenuhi kriteria dari spesifikasi game ini.

Baru saja dipublish bahwa hanya ada beberapa tipe Android bisa menggunakan Game fortnite ini yaitu Anda bisa mengeceknya di website Epic games. Di sini kami tidak melihat merk Oppo sehingga banyak para pengguna Oppo yang mengeluh karena tidak bisa bermain game ini.

Sebenarnya tidak hanya Oppo saja dikarenakan banyak merek yang tersebar di Indonesia sehingga para pemain di Indonesia juga sempat kecewa karena tidak bisa bermain game fortnite mobile ini dikarenakan GPU dari HP mereka itu tidak support. Lalu bagaimana cara mengatasinya ?

Cara Mengatasi Tidak Bisa Bermain Fortnite Mobile di Hp Android

1. Pertama Anda download dulu APK dari fortnite Beta untuk Android di sini 
2. Kemudian download sebuah aplikasi yang bernama gltools 
3. Setelah bahan diatas sudah terdownload kemudian setting aplikasi gltools kemudian pilih untuk fortnite.

4. Nyalakan enable custom setting for this app dan use fake GPU info

5. Kemudian langsung saja anda Buka aplikasi fortnite yang telah terinstal tadi dan anda sudah bisa memainkan sekarang

*Note : Apabila masih belum bisa maka tunggu update informasi terbaru dari developer fortnite dikarenakan ini masih dalam tahap beta.

Sekian artikel mengenai Cara Mengatasi Tidak Bisa Bermain Fortnite Mobile di Hp Android semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk bisa bermain game fortnite di HP Android milik anda sendiri.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Bermain Fortnite Mobile di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube