Tools Auto Mention Comment Post Instagram APK 2018

Tools Auto Mention Comment Post Instagram APK 2018 - Instagram tak dapat dipungkiri lagi sudah menjadi salah satu apps photo-editing dan photo-sharing terpopuler sekarang. apps ini sudah mendapatkan sambutan yang begitu luas dari semua pemakai iOS. sampai akhirnya tim pengembang memutuskan mengekspansi ke Android dan bergabung dengan website sosial media Facebook. Sejak diluncurkan pada 6 Oktober 2010.

Berikut ini ialah beberapa tips urgen dan fundamental yang patut diketahui oleh semua pemakai Instagram guna memaksimalkan kinerja apps ini.

Tools Auto Mention Comment Post Instagram APK 2018

Walaupun sudah begitu familiar dan dipakai oleh lebih dari 100 juta orang (menurut keterangan dari data yang diluncurkan pada 27 Februari 2013), tetapi masih tidak sedikit yang tidak cukup mengerti cara-cara pemakaian dasar dari Instagram.

Untuk me-"mention" akun Instagram rekan lain pada Stories. Caranya dengan ketik "@" dibuntuti nama akun rekan di layar Stories.

Fitur ini bermanfaat supaya pemakai yakin konten Stories-nya disaksikan oleh orang yang di-mention. Misalnya saat pemakai me-mention si A dalam suatu konten Stories, maka si A bakal menerima notifikasi khusus supaya melihat konten itu.

Mention dan Tag, Apa Bedanya? Oke, kali ini kami akan berbagi sedikit mengenai Instagram. Salah satu media sosial yang lagi ngehits sekarang ini. Tentu saja istilah mention dan tag yang kami maksud di atas ialah yang berlaku pada Instagram.

Mention dan tag people (biasa dinamakan tag) ini sepintas serupa yaa. Yaitu seperti halnya menandai atau barangkali mencolek akun yang anda maksud, agar mau “sekadar nengok” potret yang telah kita upload ke instagram. Syukur-syukur bila akun teman/idola yang telah kita mention maupun tag inginkan ngelike potret kita. Memberikan komentar bakal lebih semangat tentunya.

tapi belakangan ini muncul fenomena auto mention instagram, apa itu ?
Jadi automation adalah di postingan kita itu otomatis daging akun Instagram orang lain dengan melakukan hal ini maka nanti orang yang akan di teks tersebut tentunya akan melihat dengan tujuan supaya postingan dari Instagram anda akan mendapat banyak reaksi.

Tools Auto Mention Comment Post Instagram 2018

Apk here

1. Siapin bahan-bahan di atas terlebih dahulu
2. Kemudian copy link postingan Instagram Anda yang ingin anda gunakan


3. Kemudian Buka aplikasi love gram
4. Buka others tools
5. Pilih auto mention
6. Kemudian paste url yang telah anda copy tadi
7. Kemudian tinggal klik tombol mention
8. Tunggu beberapa saat Apabila ada captcah tinggal isi
9. Tunggu hingga berhasil, apabila berhasil maka di bawah akan muncul notifikasi telah sukses yang berwarna hijau
10.  Dan untuk catnya silakan cek profil Instagram anda bahwa telah ada komen auto mention.


Ok sekian artikel mengenai Tools Auto Mention Comment Post Instagram 2018 semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu menambah wawasan anda tentang Tools Auto Mention Comment Post Instagram 2018 sekian dan terima kasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Tools Auto Mention Comment Post Instagram APK 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube