Cara Menjalankan Aplikasi Android Di PC Tanpa Emulator 2018

Cara Menjalankan Aplikasi Android Di PC Tanpa Emulator hingga Cara Menjalankan File Apk di PC Tanpa Emulator -  Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial Bagaimana cara untuk menjalankan file .apk di pc anda tanpa harus menginstal emulator terlebih dahulu. Dan untuk melakukannya pun sangat mudah.

Menjalankan app android di perlengkapan PC atau laptop tidak lagi sebuah urusan yang mustahil, sebab sekarang telah tersedia sekian banyak  macam aplikasi yang memang menolong untuk menjalankan app android ini pada perlengkapan PC.

Cara Menjalankan Aplikasi Android Di PC Tanpa Emulator 2018

Berkembangnya berbagai jenis teknologi dalam bidang komunikasi Memang memberikan suatu dampak yang maju bagi kita. Dengan kemajuan ini kita bisa mengakses segala hal dengan cepat transparan dan efisien. Biasanya aplikasi Android itu hanya bisa di jalankan pada smartphone saja tetapi sekarang ini banyak muncul emulator emulator yang dapat menjalankan file Android di PC. Contohnya seperti bluestack, genymotion dan nox.

Tetapi ada beberapa masalah yang dialami ketika menggunakan emulator ini yaitu seperti legging saat mengoperasikannya. Legging ini disebabkan oleh faktor dari spesifikasi komputer yang tidak kuat ataupun karena emulator sendiri yang berat. Sebenarnya banyak berbagai jenis emulator yang menawarkan kecepatan. Selain itu ada juga hal yang tidak sejalan itu tidak kompatibel nya dengan OS atau hardware yang anda pakai.

Dengan Software-app pihak ketiga yang menolong mempermudah menjalankan app android di PC salah satunya mempunyai nama Emulator. Untuk mengatasi permasalahan yang ada pada emulator ini disini kami akan memberikan sebuah tutorial cara menjalankan file APK di komputer atau diketik tanpa menggunakan emulator sehingga tidak perlu merasakan hal-hal kekurangan dari emulator.

Namun dari semua keunggulan yang terdapat pada Emulator ini pastinya ada kelemahannya, seperti:

-Ukuran atau size dari Emulator yang cukup besar
-Ada sejumlah jenis Emulator yang memerlukan spesifikasi PC tinggi
-Banyak Emulator yang tidak dapat berjalan dengan baik di PC atau Laptop


Nah oleh karena itu, pada peluang kali ini kami bakal mencoba menyerahkan sebuah pilihan baru untuk dapat menjalankan app android di perlengkapan PC atau laptop tanpa perlu menggunakan app-app pihak ketiga seperti halnya Emulator.

Jika tidak memakai Emulator apakah mungkin app android dapat berjalan di PC?

Tentu saja bisa, kita dapat memanfaatkan layanan yang terdapat di Chrome Webstore yang biasa dinamakan sebagai Ekstensi.

Untuk menjalankan file apk tanpa emulator Anda bisa menggunakan Google Chrome dengan tambahan ekstensinya yaitu ARC Welder. ARC Welder dibuat oleh pengembang dengan nama Amateur Programmer. Terakhir ekstensi ini telah diperbarui pada tanggal 6 Maret 2017.

Nah di antara Ekstensi terbaik yang baru-baru ini menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat ialah Arc Welder.Ya, ini ialah Ekstensi yang teranyar yang paling handal dalam menjalankan app android di perlengkapan PC atau Laptop. Untuk masalah ukuran atau size dari Arc Welder ini sendiri sangatlah kecil cuma berkisar 12 MB saja.

Trik ini dapat berjalan di OS mana saja baik di Windows, oS X, linux, dan chrome os. asalkan di device anda menginstal Google Chrome. pada awalnya ARC Welder hanya diperuntukan untuk promkes saja tetapi pada 2017 ini bisa digunakan pada platform lain seperti yang sudah disebutkan diatas.

Nah untuk anda yang telah tidak sabar tentang bagaimana teknik untuk memakai Ekstensi Arc Welder ini utk menjalankan app android di perlengkapan PC anda, langsung saja simak dan pelajari teknik dibawah ini:

Persiapan :
Anda harus sudah menginstal Google Chrome versi terbaru
Pastikan anda sudah terhubung dengan jaringan internet

Cara Menjalankan File Apk di PC Tanpa Emulator Terbaru

1. Buka browser google Chrome anda
2. Setelah itu Anda bisa Klik link ini Disini
3. Kemudian Anda akan di bawah menuju ke Chrome web store
4. Selanjutnya Anda tinggal klik “ADD TO CHROME” di pojok kanan atas


5. Tunggu proses instalasi dan download ARC Welder hingga selesai
6. Sembari menunggu Anda bisa menyiapkan file yang ingin Anda jalankan
7. Kemudian Anda bisa Klik “Launch App” di pojok kanan atas juga atau dengan mengaktifkan ekstensi nya


8. Kemudian buka Arc Welder dan klik "“Add Your APK

9. Pilih file APK anda dan kemudian anda bisa sesuaikan settingannya
10. Kemudian jalankan dan gunakan aplikasi tersebut

Sangat mudah sekali tentunya angka menginstal software emulator terlebih dahulu yang mungkin banyak memakan cukup uang.dengan hanya menggunakan ekstensi saja sekarang anda sudah bisa menjalankan file APK yang notabenenya pada smartphone Android.

Demikian cara utk menjalankan app android di PC atau Laptop tanpa perlu memakai emulator. Inti dari teknik ini merupakan dengan memanfaatkan ekstensi Google Chrome yang mempunyai nama Arc Welder.

Cara ini dapat dibilang lebih tepat utk dan praktis dibanding memakai emulator yang mempunyai size atau kapasitas besar.

Tapi tentunya teknik yang saya ucapkan ini memiliki kekurangan seperti tidak support pada semua app android.

Jadi mungkin cuma ada beberapa app android saja yang dapat dijalankan di PC atau Laptop ini.

Oke, mungkin cuma itu saja yang bisa saya sampaikan. Kurang lebihnya minta maaf. Dan tidak boleh lupa utk terus mengekor update teranyar dari blog ini ya.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menjalankan Aplikasi Android Di PC Tanpa Emulator 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 

 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube